( ◜‿◝ )♡
Sekolah. Tempat dimana para siswa belajar, bermain, dan bercanda. Tempat dimana para siswa mengejar impian, cita-cita, dan harapan. Tempat dimana para siswa menjalin persahabatan, persaingan, dan cinta.
Tapi, tidak semua sekolah seperti itu.
Ada sekolah yang berbeda. Sekolah yang gelap, dingin, dan menakutkan. Sekolah yang penuh dengan misteri, rahasia, dan bahaya. Sekolah yang setiap tahunnya selalu memakan korban jiwa, dan peristiwa tersebut selalu terjadi di bulan yang sama, di tanggal yang sama pula.
Sekolah itu bernama SMA Tri Priatna.
Di sekolah itu, ada empat siswa yang berani menghadapi misteri yang menghantui sekolah mereka. Mereka adalah:
Grafviel Ananta Asmaralana, atau Viel. Seorang remaja yang suka akan tantangan dan misteri, tetapi tidak pernah berpikir untuk terlibat dalam penyelidikan yang teman barunya tawarkan padanya. Remaja yang menginginkan sebuah jawaban mengapa sang kakek menyuruhnya bersekolah di sekolah yang menurutnya aneh itu, dan untuk apa sang kakek memberinya sebuah buku yang bahkan di dalamnya tidak ada apapun hanya ada lembaran-lembaran kertas kosong.
Aksara Amerta Bumantara, atau Aksara. Seorang lelaki yang spesial, yang bisa melihat sesuatu yang tidak bisa dilihat oleh kebanyakan orang. Lelaki yang penasaran dengan misteri di sekolahnya, karena banyak jiwa-jiwa yang ia temui, namun jiwa-jiwa tersebut seolah-olah tidak bisa pergi jauh dari sekolah tersebut, jiwa-jiwa mereka seolah-olah terkunci dan tidak bisa pergi.
Kirana Anantara Candra Kartika, atau Kirana. Seorang gadis tomboy yang peka terhadap makhluk tak kasat mata, yang membuat dirinya mau tidak mau harus menyelidiki misteri di sekolahnya. Gadis yang tidak suka dengan hal-hal yang aneh dan berbahaya, tetapi harus menghadapi kenyataan yang mengejutkan.
Nayanika Timira Nisha Purnacandra, atau Aya. Seorang gadis yang terpaksa harus menguak misteri di balik menghilangnya siswa dan siswi di sekolahnya, karena ia harus mencari tahu apa penyebab menghilangnya sang kakak di sekolahnya. Kakaknya adalah korban dari peristiwa yang selalu terjadi setiap tahunnya di sekolahnya.
Tbc
Pa bayyy
By: Ngshlyy
Published : Sumedang, 4 Januari 2024
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Unvilled In The Halls Of Mystery
HorrorHello,, cerita ini bukan hasil plagiat! asli hasil karya sendiri! Viel, Aksara, Kirana, dan Aya adalah empat siswa yang berani menghadapi misteri yang menghantui sekolah mereka. Sekolah yang setiap tahunnya selalu memakan korban jiwa, dan peristiwa...