Untuk Memiliki Pangeran

2.5K 36 0
                                    

Author :slumberjack
Ringkasan:
Xie Lian terisak.

Alih-alih menjawab kata-kata kotor jenderalnya, dia malah mengayunkan pinggulnya yang melengkung. Dia tahu perilaku ini tidak pantas dilakukan seorang pangeran.

Bagaimana bisa penguasa suatu negara begitu lemah terhadap kesenangan? Dia sepertinya tidak bisa menahannya.

---

Di mana pernikahan Pangeran Xie Lian dijanjikan kepada prajurit bayaran, Hua Cheng. Saat Hua Cheng memenangkan pertarungan terakhirnya, dia tidak sabar untuk mengumpulkan hadiahnya—meskipun hadiahnya menjelang pernikahan kerajaan.

***

Tuan bawahan Hua Cheng telah kembali dari perang. Dia adalah kepala legiun tentara bayaran yang takut akan kekejaman mereka dalam pertempuran. Tapi Hua Cheng selalu berubah-ubah, tidak menunjukkan kesetiaan kecuali pada janji kekayaan.

Itu sampai dia ditugaskan oleh negara Xian Le.

Negara-negara tetangga yang licik terkejut ketika Hua Cheng terus berjuang demi Xian Le berkali-kali. Upaya untuk mempengaruhi tuan bawahan ditanggapi dengan penolakan dingin.

Musuh-musuh Xian Le terheran-heran saat mencoba memahami berapa banyak perhiasan dan kekayaan yang mampu Xian Le bayarkan kepada Hua Cheng atas jasanya yang terkenal.

Apa yang mereka tidak tahu adalah bahwa ahli strategi perang dan jenderal yang kejam ini tidak dibayar dalam bentuk materi. Raja Xian Le telah menjanjikan tangan pangeran kepada Hua Cheng jika dia dapat memenangkan pertempuran yang diperlukan untuk menstabilkan posisi dan status bangsa di antara negeri-negeri tetangga.

Jadi ketika Hua Cheng kembali dari kemenangan terakhirnya, dia disambut di istana kerajaan dengan sambutan bak pahlawan. Namun dia mengabaikan perjamuan berlebihan dan penari yang menggoda, dan lebih memilih untuk menggendong pangeran yang menunggu dalam pelukannya. Dia membawa Xie Lian bersamanya ke kamarnya yang khusus.

Tentu saja, seluruh anggota istana merasa tersinggung, tapi Hua Cheng tidak terlalu peduli dengan kesopanan. Dia di sini untuk mengklaim apa yang menjadi haknya, jadi dia berjalan pergi dengan pangeran yang tersipu-sipu itu memegang gaya pengantin sementara seringai sombong terlihat di wajahnya yang tampan dan gagah.

Sekembalinya ke kamar mewah yang disediakan keluarga kerajaan untuknya, dia menyeret pangeran yang menggeliat itu ke dalam seprai mewahnya.

Hua Cheng mundur untuk melepas pakaiannya yang berkeringat, memperlihatkan tubuh bagian atas yang lebar yang telah menjadi berotot dan kuat melalui pertempuran yang tak terhitung jumlahnya. Dia membuang gelombang liarnya dari matanya dan menatap Xie Lian, yang dibaringkan seperti pesta di hadapannya.

Bulu mata sang pangeran berkibar karena malu, ketahuan menatap tubuh telanjang tunangannya.

Hua Cheng tahu kalau dia terlihat liar, baru saja pulang dari pertempuran. Kesejukan masih terasa di kulitnya seiring keringat yang terus menguap. Dia tertutup debu yang ditendang kuda dan tentara di lapangan. Kulitnya dipenuhi bekas luka dari hari-hari awal penaklukannya yang kurang berpengalaman.

Tetap saja, sang pangeran mencuri pandang padanya seolah-olah dia adalah dewa pejuang.

“Apakah Yang Mulia menyukai apa yang dilihatnya?” Suara Hua Cheng terdengar gembira.

Xie Lian mungkin mengerucutkan bibirnya karena kekasaran jenderal biadab ini, tetapi Hua Cheng tahu bahwa sang pangeran diam-diam sangat ingin digoda seperti ini.

Hua Cheng nantinya akan membutuhkan waktu untuk bersikap baik dan manis, atau mungkin lamban dan penuh perhatian, namun saat ini puncak dari penaklukan terbarunya masih mengalir dalam darahnya dan dia tidak berniat menjadi seorang pria sejati.

Heaven Official's Blessing[FF]🔞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang