Yibo's Baobao

129 3 1
                                    

Ringkasan:
Xiao Zhan sedang mabuk. Teman-temannya terlalu bersenang-senang dengan fakta itu.

***

Xiao Zhan mabuk, benar-benar mabuk. Semua orang di ruangan itu bisa melihat betapa sia-sianya dia, bukan karena wajah dan lehernya merah karena alkohol, bahkan bukan karena dia bernyanyi dengan suara berbisik selama 15 menit terakhir, tapi justru karena cara dia mencoba menggali. dirinya pada orang di sampingnya, lengan melingkari dia dan memeluknya seolah dia adalah salah satu bonekanya. Dia melakukan ini di depan semua orang, asalkan mereka berada di kamar pribadi di sebuah hotel mewah dan semua orang di sana tahu, masih ada server yang keluar masuk ruangan yang bisa melihatnya.

“Zhan-Zhan…”

Xiao Zhan berhenti dalam liangnya, kepalanya menoleh untuk melihat shije-nya dengan mengantuk.

“Zhan-Zhan, siapa yang kamu peluk?”

Xiao Zhan berkedip, kepalanya miring ke samping untuk bertanya.

“Ah, Zhan-Zhan, kamu akan membuat Yibo menangis.”

“eh?” Xiao Zhan menatapnya, matanya membelalak.

“Kami akan memberitahu Yibo kamu sedang memeluk orang lain. Kamu akan membuatnya menangis.”

Pria yang sedang dibenamkan Xiao Zhan mengangkat alisnya saat itu. Wang Zhuocheng—yang duduk di samping Xuan Lu—menggelengkan kepalanya dan mengangkat satu jari ke bibirnya, nyengir geli sambil terus mencatat kejadiannya.

Mata Xiao Zhan menjadi semakin lebar. “T-Tapi… ini Yibo,” katanya sambil menunjuk pria yang masih dipeluknya.

Xuan Lu menahan keinginan untuk membujuk kebingungan yang menggemaskan di wajahnya. “Tidak, tidak, Zhan-Zhan. Itu bukan Yibo.”

"T-Tapi..." Xiao Zhan segera menoleh dan membenamkannya di sisi bukan leher Yibo. “Baunya seperti Yibo…” gumamnya sambil menarik diri.

"Tapi dia bukan Yibo," Xuan Lu terus mengejek, bahkan tidak berusaha untuk menghilangkan senyum dari wajahnya, Xiao Zhan terlalu mabuk untuk menyadarinya.

Xiao Zhan memeluk sosok di sampingnya. “Terasa seperti Yibo…” gumamnya, alisnya berkerut penuh konsentrasi.

“Dia menggemaskan!” Ji Li menjerit sambil mengeluarkan ponselnya untuk mengambil gambar.

“Zhan-Zhan, ah, Zhan-Zhan~ Yibo akan menangis. Kami akan memberitahunya kamu sedang memeluk orang lain dan dia akan menangis~”

Bibir bawah Xiao Zhan bergetar. “T-Tidak! Dia Yibo!” dia bersikeras, meraih rahang pria itu dan membuatnya menghadapnya untuk menariknya dalam ciuman yang dalam, tidak mendengar suara rejan di sekitarnya. “Rasanya seperti Yibo... jadi dia—dia Yibo!”

Xuan Lu pura-pura terkesiap. “Ahhhh! Zhan-Zhan! Kamu mencium seseorang yang bukan Yibo!”

Xiao Zhan merengek.

"Baiklah. Cukup."

Wang Yibo memeluk pria yang terisak itu dan menariknya masuk. “Baobao,” gumamnya sambil menggosok lengannya dengan nyaman, “jangan menangis, baobao. Aku Yibo, oke?”

Xiao Zhan terus terisak, menutup matanya saat yang lebih muda menyeka air mata dari wajahnya. “Kamu—kamu Yibo?”

Yibo menatap matanya dan mengangguk. "Saya."

“Yibo-ku?”

“Yibo-mu,” Yibo menegaskan, mengabaikan semua orang di ruangan itu yang dia kenal tanpa melihat sedang memperhatikan mereka.

When They're Drunk [YIZHAN] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang