Itu adalah Kehancuran pada Pandangan Pertama Bagi Saya

79 3 1
                                    

Ringkasan:
Berurusan dengan remaja setengah umur yang mabuk bukanlah hal yang diinginkan Xiao Zhan ketika dia setuju menjadi bartender malam itu.

***

Xiao Zhan tidak yakin mengapa dia menyetujui hal ini, bermain sebagai bartender untuk malam itu. Dia seharusnya menari di luar sana... mungkin tidak menari karena dia sebenarnya bukan penari, tapi dia seharusnya berada di sisi lain bar! Tidak bekerja di belakangnya. Itu tidak terlalu buruk dan ini bukan pertama kalinya dia menjadi bartender, jika malam ini adalah malam lainnya, dia pasti akan menikmatinya, tapi malam ini tidak seperti malam lainnya.

Zhuocheng memutuskan untuk mengadakan pesta penyambutan universitas mereka untuk tahun pertama di klubnya, Xiao Zhan, sebagai orang yang baik, mengatakan ya tanpa benar-benar memikirkannya ketika temannya bertanya apakah dia bisa menjadi penjaga bar setelah dia selesai menjadi DJ.

Sekarang di sini dia menyajikan minuman kepada wajah-wajah baru. Menonton dengan sedih saat teman-temannya yang lain berpesta semalaman.

“Ada apa dengan wajah panjangnya?”

Xiao Zhan menyipitkan matanya pada pendatang baru itu, “Jika kamu di sini hanya untuk menggodaku, kamu boleh pergi, Yixuan.”

Yixuan mengangkat tangannya. “Saya datang dengan damai.”

Xiao Zhan tertawa. “Mau yang biasa?”

"Yup," dia setuju, sambil melompat ke salah satu bangku kosong. “Sudah bertemu seseorang yang menarik?”

Xiao Zhan mengerutkan hidungnya, fokus mencampur minuman sebelum menjawab dengan tidak dan menggeser minuman ke arah pria lain. “Anda adalah orang pertama yang berhasil berbicara dengan saya dalam kalimat lengkap sejak saya mulai. Yang lain hanya menatap, atau menyerah setelah terlalu banyak tergagap.”

Xiao Zhan menyaksikan dengan cemberut sementara temannya menertawakan penderitaannya. Dia memelototinya sambil bercanda sebelum mengalihkan perhatiannya ke pelanggan baru, meninggalkan Yixuan sendirian saat dia memenuhi kebutuhan mereka.

Saat dia selesai melayani mereka, Yixuan bersiap untuk pergi.

“Kau akan meninggalkanku sendirian di sini?” Xiao Zhan merengek.

“Teman-temanku ada di sini. Mereka akan masuk universitas kami tahun depan.”

“Kamu membawa siswa sekolah menengah ke klub?” Xiao Zhan bertanya, terlalu geli dari yang seharusnya.

Yixuan mengangkat alisnya yang lancip. Xiao Zhan menyeringai polos.

“Lagi pula, hanya satu dari mereka yang berumur 17 tahun, dia akan berulang tahun ke 18 dalam beberapa bulan lagi jadi…” Yixuan mengangkat bahu.

“Bagaimana kamu bisa bertemu mereka?” Xiao Zhan bertanya.

"Ah. Kami semua pernah mengikuti klub dansa ketika saya masih di sekolah menengah. Salah satunya adalah pria yang kuceritakan padamu, orang yang akan membantuku di sanggar tari.”

“Oohhh. Aku tidak tahu dia lebih muda,” komentar Xiao Zhan.

“Hanya 2 tahun.”

Xiao Zhan bersenandung. Pelanggan lain datang jadi dia melambaikan tangan dan menyuruh Yixuan untuk memperkenalkannya kepada teman-temannya nanti. Setelah beberapa menit berlalu tanpa ada pelanggan yang terlihat, dan dengan semua orang yang duduk di gerai menyuguhkan minuman mereka, Xiao Zhan membiarkan dirinya untuk bersantai.

Wang Zhuocheng, Zhou Yixuan, itulah dua temannya yang cukup siap setelah mereka lulus. Zhuocheng memiliki Lotus Pier, klub yang ia dirikan sejak SMA. Yixuan sedang dalam perjalanan untuk membuat studio tarinya bersama rekan misteriusnya. Xiao Zhan bertanya-tanya apakah dia harus mengikuti jejak mereka dan mulai membangun studio desain grafisnya sendiri saat dia masih kuliah daripada setelah dia lulus seperti yang dia rencanakan pada awalnya. Dia mengejek. Tidak, tidak terjadi.

When They're Drunk [YIZHAN] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang