Kamu Bukan Xiao Zhan

69 5 1
                                    

Ringkasan:
Yibo tidak senang minum-minum tanpa pacarnya.

***

Lay menyaksikan dengan geli saat idola muda itu mengabaikan penari lain yang mencoba membujuknya untuk menari bersama. Jackson tertawa terbahak-bahak di sampingnya.

“Itu apa?” Jackson bertanya sambil menunjuk ke arah penari yang sedih itu, "Yang kedelapan malam ini?"

Lay membalasnya sebelum menjawab, “Menurutku tidak. Yibo menari sepanjang malam.”

“Aku terkejut dia ada di sini.”

Lay mengangkat alisnya.

Jackson mengangkat bahu. “Mungkin hanya aku, tapi sudah lama sekali aku tidak melihatnya di pesta.”

“Dia sekarang lebih sibuk dibandingkan sebelumnya,” kata Lay.

“Dan dia belum pernah memiliki Xiao Zhan sebelumnya,” Jackson menambahkan sambil menyeringai. “Omong-omong tentang Xiao Zhan, kenapa dia tidak ada di sini? Saya pikir dia akan datang juga.”

Lay terkekeh. “Yibo bilang ada sesuatu yang terjadi, dia selalu merajuk sejak dia tiba di sini.”

"Ah. Untuk itulah semua tembakan itu dilakukan.”

“Tembakan apa?”

Yibo menjatuhkan diri ke sofa di samping mereka, melepaskan tembakan dan menjatuhkannya kembali sekaligus.

Lay menggelengkan kepalanya pada pria yang lebih muda itu. “Foto-foto yang telah kamu ambil sejak kamu tiba di sini.”

“Aku bahkan tidak ingin berada di sini!” Yibo menggerutu, “Aku seharusnya menghabiskan waktu bersama Zhan-ge, tapi bukan itu yang terjadi, sebaliknya, aku terjebak di sini minum bersama kalian para lajang.”

"Hai!"

“Persetan! Kenapa kamu ada di sini!?”

“Saya sangat puas menunggunya di rumah, tapi Zhan-ge menyuruh saya pergi dan bersenang-senang! Dia bahkan menurunkanku. Siapa yang melakukan itu?” Yibo tidak melotot dengan marah, membuat teman-temannya terhibur. “Apakah kamu melihatku ? Bukankah dia khawatir seseorang akan merayuku?”

Jackson mengangkat alisnya, rasa geli terpancar di matanya saat dia bertanya, "Apakah kamu akan tergoda?"

“Persetan, tidak.”

Lay dan Jackson berbagi pandangan sebelum tertawa melihat ekspresi terhina di wajah yang lebih muda.

“Kau tahu,” Jackson memulai, “kebanyakan pria akan merayakan saat kekasihnya melepaskan mereka dan bersenang-senang, terutama di tempat seperti ini,” dia memberi isyarat pada pesta yang terjadi di sekitar mereka.

Yibo mengejek, “Itu tidak menyenangkan bagiku. Zhan-ge terlalu lemah. Dia membiarkanku melakukan apa saja .” Dia mengambil gambar lagi.

Jackson memandangnya dengan heran. "Apa yang telah kau lakukan?"

“Tidak ada, tentu saja,” jawab Yibo dengan mudah, “tapi aku sudah berkomentar tentang bagaimana orang-orang mencoba menggodaku dan mencoba melamarku. Dia hanya mengangguk dan berkata 'Wang Laoshi sangat terkenal'.”

“Bukankah itu berarti dia mempercayaimu. Banyak,” komentar yang lain.

“Itulah yang dia katakan setiap kali aku mengeluh bahwa dia harus lebih posesif terhadapku.”

"Bukan dia?" Lay bertanya, melihat yang lebih muda mengambil gambar lagi, sedikit cemas. “Berapa banyak gambar yang ingin kamu ambil?”

“Zhan-ge itu posesif dan dia cemburu, hanya saja , tidak sebanyak yang aku inginkan.” Yibo benar-benar mengabaikan pertanyaan terakhir dan dia membalas dua tembakan secara berurutan.

When They're Drunk [YIZHAN] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang