00. PROLOG

111 72 17
                                    

                       بسم الله الرحمن الرحيم

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Selamat datang di cerita pertamaku. Sebelum itu, alangkah baiknya apabila kalian follow, vote, dan komen terlebih dahulu. Kalian boleh komen kritikan, saran, dan apapun masukan kalian.

Ig author:•quotes_npa 

                  •nursaktiputriaqilah

                 

Selamat membaca.

                  

    Begitu sulit menjalani hidup di lingkungan sekolah apabila memiliki fisik yang tak sempurna. Bullyan dan hinaan seakan-akan sudah menjadi makanan sehari-hari.

Apalagi harus di rasakan oleh remaja yang belum memiliki mental yang kuat. Dia adalah Zahsy Qhayla, seorang anak remaja yang memiliki fisik yang tak sempurna.

  Manusia yang menghuni muka bumi seakan hanya menghargai orang yang kaya, berkuasa, dan cantik maupun tampan. Seakan-akan dunia milik mereka yang cantik  dan tampan. Serta yang memiliki

banyak harta dan kekuasaan.

    Dibumi ini sulit menemukan orang yang dapat menghargai mereka yang tidak sempurna. Tidak kaya dan tidak cerdas. Hingga akhirnya Zashy Qhayla menemukan sahabat yang dapat menghargainya tanpa memandang fisik dan apapun darinya.

    Perjalanan untuk keluar dari zona yang tidak nyaman ini sungguh sulit untuk ditempuh sendirian oleh Qhayla. Di tengah-tengah jalannya menuju kesempurnaan, Qhayla pun dipertemukan dengan sahabat yang siap menemaninya untuk keluar dari zona yang tidak nyaman ini.

"Kamu tidak akan pernah sempurna apabila terus mendengarkan ucapan orang lain"

                     _zahsy qhayla_

DUO QTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang