Wain : "ayo kita berteman, siapa nama mu ? Nama ku Wain"
Hyunsik : "nama ku Hyunsik mari berteman" ucap Hyunsik sambil mengulurkan tangan dan di sambut baik oleh Wain.
Ketika mereka berdua sedang asik mengobrol, tiba-tiba Lex memasuki kelas, dan baru saja dia di ambang pintu. diri nya melihat Hyunsik dan Wain sedang asik berduaan. Seketika wajah Lex menjadi kesal.
Wain yang melihat itu dengan sengaja mencondongkan badan nya ke arah Hyunsik dan membisikan sesuatu "lain kali ayo kita pergi makan siang bersama, Hyunsik" bisik wain
Setelah membisikan kalimat itu dirinya keluar kelas dan berpapasan dengan Lex mereka saling tatap menatap. dan tatapan nya seperti ingin membunuh satu sama lain
Lex pun kemudian menghampiri Hyunsik dengan wajah penuh kemarahan.
Lex : "yaak shibal, apa yang kamu bicarakan dengan nya sampai tersenyum seperti itu?"
Hyunsik yang masih duduk pun terkejut, dia yang tidak tau apa-apa tentang mereka berdua pun bingung kenapa sikap lex seperti ini. Kenapa Lex bisa semarah itu hanya karena dirinya mengobrol dengan Wain.
Hyunsik : "kamu.."
Belum sempat Hyunsik melanjutkan perkataan nya, sudah terburu di potong oleh lex "diam! Jangan pernah berbicara dengan ku lagi"
Lex kemudian melangkah pergi ke tempat duduk nya, yaitu tepat di belakang Hyunsik, Hyunsik langsung terdiam setelah di sentak seperti itu.
"Apa yang telah ku lakukan? Apa aku melakukan kesalahan? Kenapa tiba-tiba dia marah kepadaku seperti itu" ucap Hyunsik dalam hati
Sedangkan di ujung meja sana ada Wain yang baru saja kembali dari toilet dan senang melihat mereka berdua bertengkar.
Lex yang melihat Wain pun bertambah kali lipat kekesalan nya dan berkata dalam hati "persetan dengan bajingan sialan itu"
*Tringggg*
Suara bel pulang sekolah pun sudah berbunyi menandakan pelajaran hari ini telah usai.
Ketika Hyunsik melangkah keluar sekolah dia melihat hujan turun dengan sangat deras.
Hyunsik : "hujan nya deras sekali,akhh aku lupa membawa payung" ujar Hyunsik yang berusaha mencari-cari payung di tas ransel nya.
"Padahal ramalan cuaca mengatakan hari ini tidak akan turun hujan, dasar pembohong aku muak dengan ini semua"
"Aku harus berjalan dari sini untuk bisa ke halte bus, dan bus yang langsung berhenti tepat di dekat rumahku sudah lewat beberapa menit lalu, jadi aku harus naik bus dua kali. Akh buang buang duit saja"
Ketika Hyunsik sedang bergulat dengan pemikiran nya dia di kagetkan dengan Lex yang tiba-tiba menghampiri nya.
Lex : "sedang apa kau di sini ? Kau tidak pulang?"
Saat Hyunsik melihat siapa yang bicara kepada nya, dan ternyata itu Lex, dia pun membuang muka dan hanya diam tidak menjawab pertanyaan Lex.
Lex : "kalau ada orang yang sedang bicara pada mu tuh di jawab!" Ujar Lex mencubit pipi Hyunsik.
Hyunsik : "akh.. sakit, dan berhenti bicara pada ku"
Lex : "kamu marah pada ku?" Ucap Lex yang memegang pipi Hyunsik dengan kedua lengan nya.
Hyunsik : "jika ada yang sedang marah di sini itu kamu lah orang nya, yang terus memaki pada ku hari ini"
Lex : "oh itu.."
KAMU SEDANG MEMBACA
BREAKUP
Lãng mạnTitle : Breakup Author : vanillamilk Status : on-going BREAKUP SINOPSIS Won Hyunsik seorang siswa yang terjebak dalam kemiskinan, berhasil di terima di sma daeil foreign language sekolah menengah atas. dimana kebanyakan yang bersekolah di san...