37.

105 2 0
                                    

"Chanyeol Hyung"

Seokjin benar-benar terkejut akan kedatangan chanyeol dan juga yang lainnya secara tiba-tiba

태형이한테 그런 말을 했어? 하지만 현실적으로 태형이의 신뢰가 회복될 것이라는 보장은 없습니다. 김석진은 행동에 대해 두 번 생각하지 않습니다. 엄마 아빠도, 엄마 아빠도, 엄마 아빠도, 그렇게 얘기하고, 구걸하는 것만으로도 이미 알고 있습니다. 바보처럼 태형이 행복을 갚는다는 보장은 없어 그래, 태형이 엄마 아빠 김아빠와 우리 엄마아빠가 애원하는 모습을 보면 안타까운 마음도 있을 것이고, 바보처럼 구걸하는 걸 봤는데 믿어줘 구걸해도 네가 준 상처는 아직 태형이 마음속에 남아 있어 사라지지 않을 거야, 영원히 사라지지 않을 거야

taehyeong-ihante geuleon mal-eul haess-eo? hajiman hyeonsiljeog-eulo taehyeong-iui sinloega hoebogdoel geos-ilaneun bojang-eun eobs-seubnida. gimseogjin-eun haengdong-e daehae du beon saeng-gaghaji anhseubnida. eomma appado, eomma appado, eomma appado, geuleohge yaegihago, gugeolhaneun geosman-eulodo imi algo issseubnida. babocheoleom taehyeong-i haengbog-eul gapneundaneun bojang-eun eobs-eo geulae, taehyeong-i eomma appa gim-appawa uli eommaappaga aewonhaneun moseub-eul bomyeon antakkaun ma-eumdo iss-eul geos-igo, babocheoleom gugeolhaneun geol bwassneunde mid-eojwo gugeolhaedo nega jun sangcheoneun ajig taehyeong-i ma-eumsog-e nam-a iss-eo salajiji anh-eul geoya, yeong-wonhi salajiji anh-eul geoya [ kau berucap seperti itu kepada taehyung ? tapi nyatanya tak menjamin akan mengembalikan kepercayaan Taehyung kepadamu bodoh sekali iau kim Seok Jin tak berpikir dua kali untuk bertindak bahkan eomma dan appa park berserta eomma dan appaku sudah mengetahui bahwa dengan kau hanya berbicara seperti itu memohon layak nya orang bodoh tak menjamin akan mengembalikan kebahagiaan Taehyung ya mungkin ada rasa iba dikala taehyung eomma appa kim beserta eomma dan appaku melihat kau memohon kepadamu begitu juga dengan taehyung yang merasa iba dikala melihat kau yang memohon seperti orang bodoh tapi percayalah bahwa dengan kau memohon sekalipun luka yang kau berikan masih tetap ada dalam benak taehyung tidak akan hilang dan tidak akan pernah hilang sampai kapanpun ]"

Seokjin pun langsung menundukkan kepalanya sebegitu kecewanya kah chanyeol kepadanya sampai-sampai Chanyeol berucap seperti itu kepadanya bahkan Seokjin sendiri melihat raut wajah Chanyeol yang begitu merasa sangat kecewa kepadanya

💜💜💜💜💜

Tak adakah kesempatan kedua untukku Hyung "

Ada jika kau ingin benar-benar berubah dan membuatku percaya"

"Tapi jika tidak aku akan membuat hak asuh taehyung jatuh ketangan keluarga park"lanjut chanyeol

DEG

Semuanya pun langsung tertegun setelah mendengar ucapan yang dilontarkan oleh chanyeol

Tes

Seokjin sendiri langsung meneteskan air matanya mendengar ucapan yang dilontarkan oleh chanyeol

"따라서 선택과 결정은 귀하의 손에 달려 있습니다. 태형을 선택하여 여기에 머물게 하시겠습니까, 아니면 동생 중 한 명인 김태형을 잃는 것을 선호하십니까?
ttalaseo seontaeggwa gyeoljeong-eun gwihaui son-e dallyeo issseubnida. taehyeong-eul seontaeghayeo yeogie meomulge hasigessseubnikka, animyeon dongsaeng jung han myeong-in gimtaehyeong-eul ilhneun geos-eul seonhohasibnikka? [ jadi pilihan dan juga keputusan ada ditanganmu kau pilih taehyung tetap disini atau kau lebih memilih kehilangan satu adikmu yaitu kim taehyung ]"

"Adeul-ah pikirkan matang-matang tentang bagaimana perasaan Seokjin nak"

"그거면 충분해 엄마아빠, 석진이가 태형이가 우리한테 얼마나 소중한지 알아줬으면 좋겠어, 심지어 엄마아빠도 친자식에게 엄마아빠 같은 행복을 주지 않고는 태형을 사랑하는 것이 아니라는 걸 인정한다.
geugeomyeon chungbunhae eommaappa, seogjin-iga taehyeong-iga ulihante eolmana sojunghanji al-ajwoss-eumyeon johgess-eo, simjieo eommaappado chinjasig-ege eommaappa gat-eun haengbog-eul juji anhgoneun taehyeong-eul salanghaneun geos-i anilaneun geol injeonghanda. [ sudah cukup eomma appa aku hanya ingin Seokjin tau bahwa betapa berharganya taehyung disini untuk kita bahkan eomma dan appa pun megakui itu bukan kalian menyanyangi taehyung tanpa cuma-cuma memberikan kebahagiaan layak nya eomma dan appa kepada anak kandungnya sendiri ]"

Sedangkan Seokjin langsung menundukkan kepalanya mendengar ucapan yang dilontarkan oleh chanyeol tersebut

💜💜💜💜💜

"Tap--"

"DIA RELA KEHILANGAN SATU GINJALNYA HANYA DEMI MENYELAMATKAN HYUNGNYA DARI KECELAKAAN TERSEBUT DIA RELA DIHINA DICACI BAHKAN DIMAKI OLEH HYUNGNYA SENDIRI tapi apa balasannya huh!!!!!!!! Dia malah berkorban nyawa untuk menyelamatkan hidup Hyungnya sendiri yang bahkan selalu memberikannya luka mungkin dulu aku selalu menahan amarahku tapi mian aku tak bisa untuk saat ini dan sekarang eomma appa lihat hasilnya taehyung takut dengan Hyung nya dia tidak mempercayai Hyung nya dan itu semua karena ulahnya sendiri bukan ?"

Minyoung pun langsung memeluk anak laki-laki nya tersebut sedangkan jungkook jimin hoseok hanya bisa menundukkan kepalanya

Seokjin sendiri ? Ia langsung bersujud dikaki chanyeol memohon maaf atas kesalahan yang sudah diperbuat olehnya selama ini

Ya jelas chanyeol marah kecewa bercampur menjadi satu dalam benaknya

Chanyeol sudah menganggap taehyung sebagai adiknya sendiri menyanyanginya dan memberikan kebahagiaan untuk taehyung layak nya Chanyeol memberikan kebahagiaan kepada adik kandungnya tersebut

"Adikku kehilangan Hikss.............hikss.............hikss kebahagiannya dan itu semua karenamu Hikss.............hikss.............hikss adikku kehilangan harapannya dan itu semua karenamu Hikss.............hikss.............hikss seharusnya kau tau bahwa orang hidup hanya dengan satu ginjal Hikss.............hikss.............hikss tak semudah yang kau pikirkan dia akan mudah kelelahan Hikss.............hikss.............hikss dan tentunya harus mengurangi aktivitasnya Hikss.............hikss.............hikss kau tau kan hobi taehyung apa ? Hobi dia bermain basket Hikss.............hikss.............hikss tapi karena kau semuanya karena kau Taehyung harus Hikss.............hikss.............hikss mengurungkan niatnya untuk melanjutkan hobinya tersebut Hikss.............hikss.............hikss karena taehyung tau apa efeknya dikala taehyung tetap memaksakan Hikss.............hikss.............hikss hobinya tersebut ya Taehyung akan sakit bahkan kelelahan Hikss.............hikss.............hikss karena ia sudah kehilangan satu ginjalnya Hikss.............hikss.............hikss hanya demi kamu Seokjin-ah hanya demi kamu taehyung melakukan hal itu"

Seokjin pun semakin dibuat menangis pilu dikala mendengar ucapan yang dilontarkan oleh chanyeol

YOU ARE THE SUN ✅ [ BTS | END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang