01

4.9K 159 0
                                    

#BadGirl&Ketos Galak
#Part1

Serli Adara putri dirgantara atau kerap di sapa dengan adara, dia anak semata wayang dari pasangan suami istri Fathir dirgantara dan Salma devina.

Adara suka sekali membuat onar dimana pun dia berada, memalak dan membully orang adalah kegemarannya. Jangan lupakan juga bahwa adara adalah Queen Of Bolos, jago membolos tanpa ketahuan walaupun pada akhirnya di BK juga.

Adara nakal seperti itu tidak sendirian, dia punya dua orang sahabat yang kelakuannya tak jauh beda dengannya, putri Naura nigista gralind dan Violetta Leslie.

Walaupun kelakuan kedua sahabatnya ini tak segila adara yang sampai berkali-kali mengerjai gurunya

Pagi ini pukul 08:45, seluruh murid di SMA 7 harapan sedang di fokuskan pada kegiatan belajar mereka. Salah satunya adalah 11 IPA1, kelas dimana adara dan dua orang sahabatnya sedang belajar. Oh, tidak! Adara malah asik sendiri dengan ponselnya, bermain game online.

"Udah, woy! Ketahuan mampus lo," tegur Naura dengan sedikit berbisik.

"Kagak ada yang ngadu, Bu Susi gak bakal tau," ucap adara dengan santai.

"Di kira Bu Susi picek apa?" Gumam Naura.

"Huss! Murid durhaka!" Sambung vio

"Yahh!!! Kalah kan!!!" Tiba-tiba adara berteriak sambil meletakan ponselnya di meja dengan kasar, dan tentunya itu menarik perhatian seisi kelas serta Bu Susi .

"Devi, lo gila!" Ucap Malla dan Putri secara bersamaan dengan pekikan yang tertahan.

Devi yang sadar bahwa dia sedang menjadi pusat perhatian seisi kelas, bukannya panik, dia malah memasang wajah yang menyebalkan dan berkata. "Apa lihat-lihat? Gue cakep? Suka?".

"Berani banget kamu, adara? Bermain handphone di jam pelajaran!" Bentak Bu Susi dengan mata melotot menatap ke arah adara.

"Beranilah Bu. Bukan bunuh presiden, kenapa gak berani?" Jawab adara dengan santai.

"ADARA!!!" Bu Susi meninggikan nada suaranya.

"Haiz, gak usah teriak-teriak kali Bu. Lagian kuping saya masih sehat kok," lagi-lagi adara bertingkah menyebalkan setelah mendapatkan bentakan keras dari Bu Susi.

"Keluar kamu dari kelas saya!" Perintah Bu Susi dengan geram dan malah langsung di iyakan oleh adara dengan wajah sumringah.

"Baik, Bu," adara kemudian hendak keluar dari kelas.

"Tunggu!" Bu Susi menghentikannya sejenak. "Taruh handphone kamu di meja saya!" Perintahnya.

"Lah, kok gitu Bu?".

"Kamu pasti mau main game lagi kan? Tidak bisa? Taruh handphone kamu disini dan kamu berdiri di lapangan sambil hormat ke bendera sampai jam istirahat!" Perintah Bu Susi lagi.

"Ih, ogah!" Jawab adara membantah.

"Yang sopan kamu adara!" Bu Susi kembali membentak adara.

"Dih, gak bisa Bu," adara masih terus menjawab.

"Letakkan handphone kamu disini dan keluar!".

"Ck! Iya-iya nih!" Akhirnya adara dengan terpaksa menurut dan meletakan ponselnya di meja guru, kemudian berjalan kearah pintu kelas. Namun, sebelum adara melangkah keluar kelas, Naura dan vio tiba-tiba berlari menghampirinya dan langsung mendapatkan tatapan tajam dari Bu Susi.

"Mau kemana kalian?".

"Saya gak bisa biarin sahabat saya di hukum sendirian Bu," jawab Naura.

"Kita mau ikut hormat di lapangan Bu," sambung vio.

BadGirl×ketos CuekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang