Dingin kamar dengan cahaya temaram itu membuat enam laki-laki yang ada di sana terdiam, saling menatap, saling melirik, hingga cinta tumbuh diantara mereka. Awh
"Udah 2024 gua masih percaya Hueningkai TXT islam," si Bungsu bersuara, alisnya kini tertaut serius
Jaehyun terdiam, matanya melirik Woonhak yg kini sangat serius lalu ia melirik Sungho yang kini mengunyah bakwan, melirik Taesan yang kini sedang Selfi, melirik Leehan yang kini lagi gangguin Riwoo tidur.
"Kalian tau gak?" Seketika Riwoo membuka matanya membuat Leehan terkejut hingga terpintal kebelakang. Yaiyalah orang Riwoo lagi tidur tau-tau melotot.
Taesan menyimpan handphone nya, kini menatap Jaehyun serius, lalu menarik Leehan untuk duduk di tempatnya.
Jaehyun melirik kelima temannya, lalu menceritakan sebuah kisah.
waktu itu
Gua lagi seneng banget karena ntar siangnya Di gedung hybe bakal ngadain acara meriah yang sangat amat menyenangkan (Seungkwan mau duel nyanyi sama Ivan Gunawan)
Pagi itu, gua nyiram tanaman di depan asrama dengan sambil nyanyi gitu
"Its yu mi in dis werd~~"
"Woi Jaehyun!" Tiba-tiba ada yg manggil dari depan, tapu gak ada sosoknya. Gua bingung lah njir ngira itu cuma firasat gua doang. Gua kira mungkin itu Sungho atau Jungkook gajadi wamil.
Gua bersenandung lagi, tapi bukan lagu its yu mi in dis werd
"Madu urin jababwa bwaa~"(boys planet mode) sambil joget lah gua, yakali kaga joget."Woi Jaehyun anjir!"
Gua noleh lah tapi gak ada siapapun di sana dan kebetulan tempat lagi sepi-sepinya.
"Saha sih anjir" kata gua sambil celingukan.
Karena gak ada sasaha (siapa siapa) gua milih matiin keran, terus masuk rumah karena bingung juga sama siapa yg manggil.Gua kira Sungho, tapi ternyata beliau masih tidur (tidur lagi) di atas sopa. Yaudah lah ya gua mah lanjut jalan sampe kamar.
Tapi yang manggil gak berhenti sampe situ. Suara dia emang jauh, tapi tetep manggil" gua anjir.
"JAEHYUN, SINI GAK LO!" gua tiba-tiba panik diteriakin kek gitu, terus gua replek keluar, celingukan.
Tapi tetep gak ada orang kecuali orang dari agensi sebelah lagi nelpon orang kayaknya. Gak mungkin juga orang itu yang manggil gua, soalnya gua sama orang itu cuma kenal nama sama wajah doang njir lah
Pas gua mau balik masuk, gua diteriakin lagi "JAEHYUN, SINI IH" kata suara itu. Gua merinding cuy habis itu gua masuk rumah, masuk kamar, terus selimutan. Gua keringet dingin. Gua kira gara gara yang manggil, ternyata gua kebelet berak njir.
Cerita selesai.
Yang dengernya planga plongo dengerin cerita Jaehyun yang jatuhnya kayak memberitahu peristiwa.
"Oh gak tau toh?"
Kata Taesan bikin semuanya menatap Taesan dengan tanda tanya dan tanda tangan.Taesan nyengir kuda.
Kisah yang sebenarnya terjadi
Gua (Taesan) lagi jalan-jalan bareng Bang Sunwoo (Tbz) keliling komplek ceritanya. Terus, tiba-tiba Bang Sunwoo teriak bikin telinga pegang njir.
"Woi Jaehyun!" Panggil Bang Sunwoo ke Bang Hyunjae yang lagi beli cilok sambil celingukan.
Bang Sunwoo ketawa ketawa sambil nyumput dibalik tong gede. Karena Bang Sunwoo nyumput, gua juga otomatis kudu nyumput biar bang Hyunjae gak liat.
"Woi Jaehyun anjir!"Bang Sunwoo teriak terus nyumput. Jail banget heran gua.
Tapi Bang Hyunjae lebih pintar, dia nemuin kita berdua dan jewer bang Sunwoo sampe telinganya mau putus (kata Bang Sunwoo gitu)
Karena udh dijewer, Bang Sunwoo diseret sama Bang Hyunjae bikin gua cuma berdiri Bingung kayak orang dongo.
"JAEHYUN SINI GAK LO" ada yang teriak kayak gitu, tapi bukan Bang Sunwoo. Malah Bang Sunwoo bingung dituduh sama Bang Hyunjae.
Gua nyari asal usulnya suara. Taunya Bang Johnny kawai (NCT) lari-larian bareng Bang Taeyong(NCT) kayak yang cape gitu.
Gua deketin lah karena penasaran walau gua itu intropret.
"Aya naon a?"( Ada apa a'?)
Bang Taeyong ngomong smabil ngos-ngosan, sementara Bang Hyunjae sama Bang Sunwoo diem memperhatikan situasi.
"Si Jung Jaehyun, dia maling kolor gua anjir," yang jawab Bang Johnny kawai. Gua yang denger diem. Dejapu.
"JAEHYUN, SINI IH" ada lagi yang teraik. Teriakan itu bikin Bang Jaehyun (NCT) gabung sama bingungnya dengan kita. Gua kira Bang Sungho manggil Bang Myungjae, taunya bukan mengingat Bang sungho tibra.
Taunya ada sutradara yang lagi ngejar-ngejar orang juga "Kenapa om?" Tabya Bang Taeyong sama om sutradara
"Itu, Bong Jaehyun, dia harusnya ikut syuting twingkling watermelown sisen duwa, tapi malah kabur pas gak di kasih skrip apa-apa. Padahal kan dia tau kalau dia bakal peranin orang tuli." Kata Bang Sutradara menjelaskan panjang bener busetSemua saling pandang hari ini aneh banget. Apakah hari ini adalah hari Jaehyun sedunia?
Sedari tadi malah Taeyong asik telponan. Mana jarak dia sama kita jauh amat.
Gua jadi mikir, kenapa gua ga manggil Bang Myungjae aja biar pas Jaehyun reuni.
Taunya Bang Myungjae udah keringat dingin di rumah gara gara yang manggil gaada wujud mulu.Taesan menutup cerita itu dengan delikkan bahu, lalu tiduran
"Bang Jaehyun!" Panggil seseorang membuat Jaehyun terperanjat, menoleh ke arah pintu. Semua saling tatap.
Siapa lagi sunbae mereka yang namanya Jaehyun? Jaehyun jadi ngeri.
Karena takut, Jaehyun dorong Riwoo yang lagi nelen donat bikin dia protes.
Suasana legang, lampu di depan pintu nampak redup. Dengan jiwa penambrani (penakut yg pemberani) Riwoo membuka pintu yang diketuk dan disusul panggilan untuk Jaehyun berkali kali
"Who's there?" Kata Riwoo mengintip. Mengenali siapa di balik pintu, Riwoo membuka pintu lebar lebar.
"Hana dul set
Annyeonghaseyo we are tws (twos)"Begitu hana dul set, udara menerpa sangat kencang bikin mereka menyipitkan mata.
"Kenalin, urang Hanjin. Walau asli china, urang gede di garut kadang ke Cimahi lah" Jaehyun melanga.
bErSaMbUnGg~~~
Twenty four seven:with us
Shinyu
Youngjae
Kyungmin (MANTAN AYLEN AWOKAWOK)
Hanjin (ORANG CINA BEUNGET KOREA, MULUT SUNDA)
Han jihoon (MANTAN TRAINEE A AWOKAWOK)
Satu lagi gua lupa
KAMU SEDANG MEMBACA
Buntutnya Bang Sihyuk HYBE LABELS
De TodoKetika hybe yang tiap detik dan tiap menit selalu melakukan hal yang di luar galaksi Bima sakti Contohnya Jungkook ngajak para Maknae jajan pake outfit item item Yang sabar, namanya juga human baca anak bapak bang dulu yukk