Pagi ini, Sunghoon si anak kesayangan Hybe labels tengah berjalan-jalan di tengah keramaian gedung pada pagi yg mendung ini.
Di tatapnya langit dari balik kaca, Sunghoon terenung.
Promosi Sweet venom begitu melelahkan, hingga Sunghoon nyaris melupakan buku panduab berbahasa Inggris yang akhir akhir ini sedang ia baca.Sunghoon menghela nafas, ia menutup mata, lalu membukanya.
Dengan tangannya yang berada di belakang, Sunghoon membuat siapapun orang yang melihatnya akan menganggap bahwa Sunghoon itu seorang CEO."Yahh, langit terlalu cerah untuk ku pandang." Dumelnya
Jungkook yang lewat heran sama tingkah juniornya ini. Dengan hanya menggunakan kolor dan kaus kutang, Jungkook terlihat seperti om muda pengangguran."Hoon, kaga belajar bahasa inggris lagi?" Sebenernya Jungkook lebih suka si Sunghoon ngapalin bahasa Inggris berjam-jam daripada berdiri di depan kaca menatap langit abu-abu.
"Nanti ah Bang," ucap Sunghoon pelan dan Jungkook hanya menanggapi dengan delikkan bahu.
Sebenernya, Jungkook sedikit khawatir. Tapi karena ia mau wamil, ya bodo amat lah.
Lalu, Sunghoon melangkah menuju sopa yg kini terisi Soobin Satoru tengah nyemil yupi sambil nontonin Eren buntung.
"Sasageyo sasageo kimi to sasageyo" Kata Soobin sambil nangis, kejengkang, kaprol, kayang, kepeleset, tenggelam dalam lautan air mata, dan air tawar.Sunghoon yang tadinya mau duduk di sebelah wibu itu jadi gak jadi. Ya iyalah gajadi orang si Soobin kayak anal tantrum ngeliat Eren buntung.
Belum ditambah barusan Soobin habis baca Gojo terbelah dua.
Sunghoon hanya geleng kepala. "Saya harus menghindari manusia macam dia" ucapnya tenang, lalu melangkah menuju tempat lain
Ditempat lain, yakni di kolam belakang gedung. Ada Eunchae, Yunjin, Taehyun, Saerom, Joshua, Jake, sama Jaehyun lagi berenang dan sebagainya lagi berjemur.
Padahal gaada matahari tapi berjemur. Aneh.
"Manusia di sini juga, harus saya hindari." Ucap Sunghoon pada dirinya
Jaehyun yang denger, mau gk mau nyenggol Sunghoon dan bertanya padanya.
"Kenapa bang? Galau amat" tanya Jaehyun pada Sunghoon yang digelengi pelan.Sunghoon menggeleng dengan mata yang ia katupkan. Alay betul.
"Tidak, hanya saja, People in this world so weak, and so aneh. People in this world always being people goblok. And j should menjauhi dari mereka" ucapnya dengan bangga, semeriwing, dan percaya diri.
"Wiiih Bahasa Inggrisnya udah lancar hoon? Keren bangett" puji Jake dengan kolor dan rambut basah habis nyemplung ke kolam.
Habis itu Sunghoon langsung kepedean
"Tcjih iya lah" seraya mengibas rambutnya kebelakang. Beuh cakep amat."Coba ngomong lagi bang" suruh Jaehyun yang diangguki bangga
Sunghoon berdehem lagi
"Ist yu mi in dis werd" lalu ia terkekeh.Semua yg ada di sana reflek minggat, termasuk Taehyun yg ketiduran di atas pelampung.
Bersambungajshgdbbss
Hehehhehehe its you me in this world
KAMU SEDANG MEMBACA
Buntutnya Bang Sihyuk HYBE LABELS
AcakKetika hybe yang tiap detik dan tiap menit selalu melakukan hal yang di luar galaksi Bima sakti Contohnya Jungkook ngajak para Maknae jajan pake outfit item item Yang sabar, namanya juga human baca anak bapak bang dulu yukk