"I need a man? I can do anything myself. I'm an independent woman."
— (Name) Vallière ✨══════════════⊹⊱❖⊰⊹══════════════
₊ ࣪ ୨୧ ✨ ㅤ۫ ࡛ ♡ 🪞ㅤໍ ⊹ ॱ ꕮ 🪭 𝅄 ࣪ ྀི 👒 ま
══════════════⊹⊱❖⊰⊹══════════════— 🪽✧ 2 year ago.
Putri keturunan bangsawan yang sangat terkenal, banyak lelaki yang menyukainya namun ia tolak mentah-mentah. Ia sangat cantik, menawan, elegan, namun memiliki sifat dingin dan tertutup, bahkan sangat jarang bersosialisasi dengan yang lain.Gadis ini berusia 19 tahun, akan menuju dewasa, mulai mengalami banyak perubahan fisik, emosional, dan sosial yang menandai transisi dari remaja ke dewasa. Namun, sampai saat ini ia hanya mempunyai teman 4, perempuan semua dan 2 temannya tidak memiliki darah bangsawan.
(Name) de Vallière (sebelum ia menggantikan nama belakang nya menjadi Aucláir), itulah nama yang gadis 19 tahun itu.
Sejujurnya.. (Name) tidak pernah ingin dekat dengan lelaki, entah itu lelaki bangsawan atau lelaki bawahan/bukan bangsawan, ia memilih berteman dengan perempuan.
Di saat ia masih sekolah Bangsawan, ia sering didapatkan begitu banyak surat, entah itu surat pertemanan, surat cinta, dan lainnya. Jika itu dari lelaki, siap-siap, ia akan membakar surat-surat itu di Mansion nya, tidak peduli isi surat itu, kalau itu dari anonymous.. tetap ia bakar. Surat dari perempuan? Tentu saja ia terima, kecuali surat cinta. (Name) bukan lesbian.
Setelah lulus dari sekolah saat umur 17 tahun, ia melanjutkan aktivitas dan belajar di mansion, 90% akan tetap di mansion, sisanya mungkin have fun, hangout dengan 4 temannya itu.
Ingat bahwa (Name) mempunyai 2 teman bukan bangsawan? Ia berteman dengan mereka secara tak sengaja, di saat (Name) berumur 16 tahun. Mereka duluan yang berkenalan dengan (Name). Sampai diumur 19 tahun (Name) masih berteman dengan mereka.
Mari kita melihat.. apa yang akan terjadi kedepannya kisah (Name) Vallière sebelum ia akan menjadi (Name) Aucláir.
——— 🍂 : Di sekitar Mansion keluarga de Vallière, area taman.
(Name) sedang bersama dengan keempat temannya di taman mansion keluarga Vallière.Nama teman (Name) :
Anak bangsawan : Isabelle de Montpensier (Isa) dan Éléonora de Provence (Nora)
Bukan Anak Bangsawan: Camille Dubois dan Juliette Lefebvre.Mereka berteman, tidak saling menjatuhkan atau meninggikan.
Kembali ke awal. Mereka di teman, di sore hari yang indah dan damai, duduk di kursi taman. (Name) membaca buku dan bersantai disaat keempat temannya saling berbincang, tentang kekasih mereka.. ada yang bentar lagi menikah di usia muda, ada yang masih pacaran, ada yang sudah tunangan, ada yang sudah lamaran. Ya.. di usia mereka yang 19-20 itu.
Isa menyadari bahwa (Name) hanya diam, membaca buku nya, ia memegang lengan (Name) dan menatap gadis itu. "Hey,, kenapa kau diam saja (Name)?" Isa bertanya.
(Name) melirik ke Isa, mengangkat alisnya sekilas dan menghela nafas. "Aku hanya seorang diri yang tak memiliki kekasih seperti kalian berempat. Jadi buat apa aku bergabung dalam percakapan kalian?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Innocent chocolatier [x Reader]
Fanfiction🍫 Mr. Innocent Chocolatier Wonka Indonesian fanfiction Willy Wonka (2023) x Reader - Timothée Chalamet as Willy Wonka - Pemilik/pembuat coklat baru harus bersaing dengan 3 pembuat coklat lainnya yang terkenal dan licik dan mata duitan. "Hi! I'm Wil...