7

388 22 3
                                    

Saat ini Naruto sedang ada di training ground 7 bersama dengan Jiraya,sunade,Kakashi dan sakura.Sudah lebih dari 1 bulan mereka tidak melakukan latihan.karena Naruto dan Kakashi melakukan misi rahasia.sekarang mereka kembali berlatih.

"Baiklah sekarang saat nya kita melanjutkan latihan nya.naruto coba lah kembali jutsu itu"ucap Kakashi
"Ng"Naruto pun pergi ke tengah lapangan.saat rasenggan berubah jadi orange,itu langsung meledak seketika
"Hm~sepertinya karena sudah tidak melatihnya 1 bulan dia menjadi mengalami penurunan."ucap Jiraya sambil melihat Naruto yang berusaha lagi.
Setelah 5 menit Naruto mulai mengeluarkan api.di sekeliling rasenggan nya.dari ya dikit menjadi lebih banyak.

"Oouh dia benaran hampir berhasil ya"ucap Jiraya
"Baiklah karena Naruto sepertinya akan sedikit lama,sakura sekarang giliran mu.apa kau sudah berhasil menguasainya?"ucap Kakashi
"Ya Kakashi sensei"ucap sakura semangat
"Kalau begitu tunjukkan kepada kami"ucap kakashi.sakura pun menggunakan segel tangan.mengumpul chakra di perut,bengubahnya dan kemudian mengeluarkan nya dari mulut 'suiton:hatou' ucap sakura dalam hati.air yang banyak mulai menghancurkan beberapa pohon di sekitar situ.

"Bagaimana Kakashi sensei"ucap sakura
"Hmm bagus,apa kau berhasil mengubah seluruh chakra mu tanpa terbuang sedikit pun?"tanya Kakashi
"Ya awalnya itu sangat susah namun karena sensei pergi selama sebulan aku memiliki cukup waktu untuk itu"ucap sakura senang karena mendapat kan pujian.

"Bagus"ucap Kakashi dan wushhh sebuah angin panas yang kuat muncul dan arahnya dari arah Naruto.
"Apa yang terjadi"ucap kakashi.mereka menoleh ke arah Naruto begitu juga sakura yang berbalik menuju ke arah Naruto.
Nampak terlihat rasenggan yang tadinya hanya memiliki sedikit api yang menyelimuti nya sekarang sudah full di selimuti oleh api.
Hawa panas yang berembus sebelumnya juga berasal dari itu.

"Naruto....dia.....berhasil??!!"ucap sunade terkejut
Mereka semua langsung pergi menuju ke tempat naruto.hawa di sekitar Naruto memiliki hawa yang panas.
"Naruto lawan lah rasenggan ku jika itu berhasil menghancurkan nya maka berarti kau berhasil dengan jutsu barumu"ucap Jiraya yang membuat sebuah rasenggan.mereka segera meminggir sedikit agar tidak ikut kena
Naruto dan Jiraya mulai berlari bersama dan boom dua duanya saling bertubrukan.dan terjadi ledakan.setelah asapnya mulai menghilang,nampak tangan Jiraya seperti terbakar.sunade langsung menyembuhkan tangan nya.dan Naruto hampir pingsan.untung langsung di rangkul Kakashi

"Itu pasti melelahkan kerja bagus"ucap Kakashi
"Ha. Ha ..ha yahh syukurlah itu selesai"ucap Naruto sambil mengambil nafas banyak karena kelelahan.
"Kerja bagus Naruto"ucap Jiraya ke arah Naruto setelah di obati sunade
"Ero sennin tangan mu?"ucap Naruto khawatir karena dia tangan Jiraya jadi terluka.
"Tidak apa apa,jangan khawatir.apa nama jutsu mu itu Naruto?"Jiraya
"Nama ya.....mm..... Katon.....ah aku tau Katon:koka rasen no hi"ucap Naruto setelah menemukan namany.

"Itu agak...yah tapi itu sudah bagus kerja bagus Naruto"ucap mereka memberikan selamat atas kerja bagusnya membuat jurusnya sendiri.
"Istirahat lah dulu akh masih harus memberikan 1 jutsu lagi kepada sakura"ucap Kakashi sambil menurunkan rangkulan nya dari Naruto di bawah pohon.kakashi dan Jiraya juga ikut bersama Naruto.

"Baiklah sakura,kau tidak boleh kalah dari naruto.ini jutsu elemen tanah yang namanya Foton:doryuheki.itu sebuah jutsu tanah yang akan membuat semacam tembok untuk di jadikan pelindung.dengan kapasitas chakramu kau akan mudah mengeluarkan 2 jutsu itu sekitar 2 tahun lagi dan jutsu jutsu lainnya.jadi berusahalah sekeras mungkin"ucap Kakashi sambil menunjukkan jutsu yang membuat dinding tanah.selama 2 jam Kakashi melatih sakura dgn jutsu dan taijutsu.kakashi kemudian membuat sebuah tantangan untuk Naruto yaitu dengan menggunakan lebih sering hiraisin agar terbiasa dan penguasaan nya lebih hebat.yang awalnya jaraknya 1 km berubah menjadi 5 lalu 8 km dan seterusnya.kakashi juga melihat perkembangan kenjutsu naruto.hingga tak terasa tinggal.sisa sebentar lagi ujian nya.namun sunade memutuskan untuk tidak mengasi jutsu sebelumnya kepada Naruto,agar dia bisa fokus istirahat.karena berusaha keras naruto di beri waktu istirah seminggu menjelang ujian nya.waktu yang awalnya dulu 3 bulan kini tinggal 1 minggu.rasenggan Naruto yang seukuran bola sepak kini sudah sebesar bola basket.hiraisin yang memerlukan chakra berlebih kini sudah dapat di minimalisir.kecepatan dan ke jauhan nya juga sudah makin baik.jika terus begini dia dapat menyaingi hiraisin milik yondaime.begitu juga dengan sakura.walau tidak bisa mengeluarkan semua jutsu sekaligus tapi dia sudah menguasai jutsu tanahnya.Tidak hanya Naruto dan sakura nampak Kakashi,sunade,Jiraya semangat melihat perkembangan team 7.walau sakura bukan yg terkuat,namun setidaknya dia tidak akan menjadi beban lagi.

Naruto:Uzumaki no anbuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang