a. meeting you again

307 26 0
                                    

🍉

Hari pertama menjadi seorang mahasiswa baru bukan hal yang mudah bagi Kazuha.
Sudah terlambat bangun, motornya mogok dan berakhir ia terlambat di hari pertamanya setelah resmi menjadi mahasiswa baru.

"Haduh mana udah ada dosennya lagi, masuk gak ya?"




*tuk tuk*








Seseorang mencoleknya, ia pun menoleh.

"Gak masuk?"

"Eh? Iya ini mau masuk"

"Masuk aja gak apa, gak ush ribut"

Kazuha mengangguk mantap, kakinya pun melangkah masuk ke dalam ruangan.
Untung saja mereka melewati pintu belakang jadi tidak terlalu menganggu kelas.
Kazuha duduk dengan gadis yang tadi mencoleknya duduk tepat di sebelahnya.

"Ohiya, gue Jang Wonyoung. Lo?"

"Kazuha"

"Lo jurusan apa?"

"Pre-med, lo sendiri?"

"Gue farmasi"

Setelah perkenalan singkat mereka, masing² dari mereka mulai berkonsentrasi mendengar penjelasan dosen.












Skip!










"Jadi mau ke kantin bareng gak?"

"Boleh, yuk"

Keduanya pun berjalan bersama menuju kantin.
Setelah itu tak lama Yujin datang menghampiri Kazuha.

"Broww" panggil gadis itu kemudian merangkul Kazuha santai.

"Eh? Siapa ni?"

"Oh, ini Wonyoung. Tadi ketemu di kelas pak Wonwoo"

"Haai, gue Yujin"

"Wonyoung"

Ketiganya duduk bersama setelah memesan makanan.

"Lo jurusan apa by the way?"

"Farmasi, lo sendiri?"

"Gue computer science"

"Oh ya? Gue ngambil cs minornya"

"Lo double degree?"

Wonyoung mengangguk.

"Wah gila, apa gak meledak itu otaknya?"

Wonyoung hanya tertawa mendengarnya sementara Kazuha sejak tadi hanya diam memperhatikan hal lain di kejauhan.

Lama memperhatikan, yang di perhatikan menoleh ke arahnya membuat dirinya salah tingkah dan menoleh ke arah lain.

Namun terlambat, yang di perhatikan sudah lebih dulu akan menghampirinya membuat dirinya ingin bersembunyi di gua saja.
Ia menyembunyikan wajahnya dengan rambutnya setelah semakin lama langkah kaki gadis itu mendekat ke meja mereka.

Malu sekaligus berdebar karena ini pertama kalinya mereka bertemu lagi setelah sekian lama tidak pernah bertemu.

Cinta pertamanya.

"Yujin"

Suara imutnya menginterupsi obrolan Yujin dan Wonyoung sementara Kazuha hanya melihat ke arah lain berusaha untuk menutupi wajahnya.

"Eh kak? Kenapa kak?"

Yujin menyapa gadis berambut pendek itu, sembari tangannya menyenggol Kazuha yang duduk disebelahnya.

Chaewon, gadis itu menatap ke arah Kazuha yang sedari tadi tak menatapnya.

Pada akhirnya, gadis itu mendekatkan diri dan menatap gadis itu dengan senyuman setelah pandangan keduanya bertemu.

"Ha-hai kak" sapa Kazuha, awkward.

Chaewon tersenyum menahan tawanya melihat wajah Kazuha memerah padam, masih sama seperti beberapa tahun yang lalu ketika gadis itu memberinya sekotak cokelat di hari valentine.

Yujin menatap keduanya bergantian.

"Yaudah gue duluan ya, bye"

Seperginya Chaewon, Yujin menatap intens sahabatnya.

"Lo masih naksir kk gue?"

Kazuha tak menjawab, melainkan hanya diam sembari makan membuat Yujin melotot tak percaya padanya.

"Hebat lo sumpah, 3 tahun? Seriusan?"

"Bawel"

Wonyoung yang sedari tadi hanya menonton mulai mencerna situasi yang agak asing buatnya itu.

"Lo suka cewek?"























*uhuk!*































Kazuha bukan terbatuk karena pertanyaan Wonyoung, melainkan karena Chaewon sempat-sempatnya menoleh dan berkedip padanya sebelum akhirnya pergi meninggalkan kantin.























Continued...

Noted : test ombak dulu~

Watermelon Sugar ; SummerZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang