Houuu yeah pada nunggu gak?..
Gak usah bayaj bacot skuyy langsung baca aja
Sebelum itu tekan vote nya dulu ya bebzz
🌚🔞
Hari ini kanza ada jadwal les berenang jadi dia sedang bersiap siap, sebentar lagi guru less nya akan datang.
"Kalo guru nya hott gw pepet biar bisa ngent*t ama dia " gumam kanza pelan.
"KANZA INI GURU LES NYA UDAH DATENG!! "
Setelah mendengar teriakan membahana dari mama nya kanza langsung turun kebawah, ia melihat seorang pemida yang sedang mengobrol dengan mama nya.
"Mah kanza udah siap " ucap kanza yang sudah ada di sebelah mama nya.
Pemuda itu mengalihkan pandangan nya ia melihat kanza yang terlihat sangat sexy dimata nya, baju berenang yang ketat hingga puting nya tercetai jelas.
Dengan celana renang yang pendek hingga paha mulus nya terekspor, pemuda itu meneguk ludah nya kasar.
"Yaudah kanza kenalin dia zergio guru les kamu dan zergio ini anak tante nama nya kanza " ucap mama nya kanza.Zergio dan kanza jabatan tangan kanza mengelus pelan tangan pemuda itu.
"Yasudah sana belajar berenang nya yang bener ya mama mau keluar ada urusan mendadak " ucap wanita itu lalu pergi meninggalkan mereka..
Kanza pergi mendahului zergio ke kolam berenang, pemuda itu masuk kedalam kolam berenang terlebih dahulu.
Ia menatap zergio yang sedang melakukan pemanasan, kanza menyeringai ia mendekati pemuda itu.
Dengan sengaja tangan kanza menyentuh benda panjang nan besar milik zergio.
Pemuda itu terkejut dengan tindakan kanza "a-apa yang kau lakukan? " tanya zergio.
"Hanya memastikan milik mu besar atau tidak " balas kanza dengan nada yang menggoda.
"M-maksudmu? " tanya zergio.
"Jangan munafik aku tau kamu ingin menikmati tubuhku " bisik kanza lalu membawa tangan zergio menuju ke bokong sintal nya.
"Sentuh aku semau mu daddy " pintah kanza sambil menjilat telinga zergio.
"Ahhh.. Yeahh begituhhh.. " desah kanza ketika zergio meremas pelan bokong nya.
Zergio semakin bingung dengan sikap murid baru nya ini namun dia sedikit menikmati bokong empuk kanza, tangan nya semakin gencar meremas nya yang awal nya pelan kini menjadi sangat kuat.
"Ahh.. Yahh setubuhi aku daddyhhh.. " desah kanza.
Zergio sudah tak tahan lagi dengan godaan nya kanza ia segera mencium kanza dan melumat nya dengan kasar, dengan sengaja ia mengigit bibir bawah kanza agar pemuda itu membuka mulut nya.
"Emphhh.. Ahh.. " desah kanza.
Tangan zergio sudha berada di dada kanza ia meremas nya dengan kencang hingga asi nya keluar, zergio membuka baju renang nya kanza .
"So sexy baby " ucap zergio dengan suara rendah.
Kanza semakin tergoda dengan pemuda itu dengan nakal kanza meremas kuat kejantanan nya zergio.
"Ahhh.. " desah zergio.
Zergio memasukkan puting pink menggoda kanza kedalam mulut ya ia menghisap nya kuat seperti bayi yang kehausan, lalu ia juga melepaskan celana renang kanza.
Sekarang kanza sudah full naked ia tak memakai sehelai kain pun ditubuh nya, merasa tak adil kanza juga melepaskan seluruh pakaian nya zergio.
"Masukihhh.. aku daddyhhh.. " pintah kanza sambil duduk di kursi dekat kolam tak lupa ia melebarkan paha nya.
Hingga lubang surgawi nya kelihatan, zergio memposisikan penis nya yang sudah tegang sejak tadi di lubang anal kanza.
Jleb
Sekali hentakan penis nya tertanam sempurna di lubang kanza, tanpa menunggu lama lama zergio langsung menggenjot kanza dengan kasar.
"Ahh.. Ahh lebih cepathh.. Ahh ahh "
"Shit!! Lubang mu sangat nikmat babyhh.. Ahhh.. "
"Lagihhh.. Lebihhh.. Dalam lagi ahhh.. Ahh.. "
Kanza mendesah tak karuan ia memegang pinggiran kursi mata nya merem melek merasakan kenikmatan yang ada di lubang nya, prostat nya terus ditumbuk dengan kuat puting nya dihisap.
"Daddyhhh.. Aku mau ngentothhh.. Ahhh.. D-dikolam ahh.. "
"Itu yang kau inginkan baby "
Zergio menggendong kanza kekolam berenang, tanpa melepaskan yang dibawah.
"Ahh.. Dingin ahhh.. "
"Ahhh.. Ahhh.. Lebih kuathh.. Ahh.. "
"AHH YEAHHHH... FASTERSHHH.. AHHH DADDYHHH.. "
"LEBIH CEPATHHH.. "
desah kanza semakin kuat kala zergio menambahkan tempo nya dengan sangat brutal, tubuh kanza terhentak hentak.
30 menit kemudian
Kedua nya masih saja melakukan itu zergio sejak tadi belum ada tanda tanda ingin keluar, sementara kanza ia sudah 2 kali klimaks dan sekarang dia ingin klimaks lagi.
"Ahh.. Cum aku mau cum ahh.. "
"Bersama baby ahh.. "
Crot 💦
Crot 💦💦Kedua nya klimaks hebat kanza keluar di perut sixpack nya zergio, sementara pemuda itu klimaks di perutnya kanza.
Kondisi kanza jauh dari kata baik baik saja bibir dan puting yang bengkak, bibir nya yang sedikit sobek, saliva dimana mana, sekunur tubuh yang penuh dengan kissmark, dan juga kolam renang yang awal nya jernih kini menjadi agak gimana gimana gitu.
Bau sperma yang sangat tercium, zergio kembali menggenjot kanza hingga pukul 16.00 sore.
Bayangin mulai dari pukul 8.00 pagi sampai pukul 16.00 sore.
Mana nya kanza pulang ia mendapati kanza yang sudah tertidur dan juga zergio yang sudah pulang, mana nya kanza tersenyum kecil.
Btw untung nya mereka tadi gak lupa membersihkan kolam nya.
Selesai..
Agar kurang hot ye
Tapi gak papa deh yang penting gw dah turuti janji gw kemarin eh entah deh kapan gw lupa hehe..
KAMU SEDANG MEMBACA
one-shot 🔞💦 ( [BL] TPC)
Novela Juvenilisi nya full 1821+ warning One-shot dari [BL] Transmigrasi Pemuda Cantik Lgbt BxB MxM Boys love Homo Gay Dll Homophobic mohon jauh jauh. Mohon di baca juga cerita di book nya