Gadis itu duduk sambik menunduk memainkan heanphone nya menunggu temannya ....
Sesekali gadis itu mengangkat kepala menoleh ke kanan dan kekiri memastikan kapan temannya datang ...
Sampai iris matanya menangkap wajah seseorang yang sudah lama tidak di lihat nya
Mata gadis itu melebar dengan wajah kaget .."El " gumam gadis itu pelan dengan sarat akan rindu ..
Matanya terus memerhatikan pria tampan di ujung sana yang sedang berdebat dengan teman nya sambil tertawa pelan
Gadis itu memengang dadanya merasakan jantung nya berdebar kencang melihat pria yang sangat dya rindu tertawa seperti itu ..."Ay" tepukan di pundaknya dan panggilan itu membuat gadis itu kaget ..
Dya refleks menolah kearah orang yang menepuknya itu ..
" Ay ! Are you oke? " Tanya teman nya
Raya atau yang biasa di panggil Aya itu mengangguk .." Kamu kenapa seperti kaget gitu waktu aku panggil " tanya teman nya gadis cantik keturunan Asia timur itu..
" Gak papa cuma kaget ajah tiba tiba kamu Dateng " ucap Raya pelan ..
Raya menoleh kearah pria itu lagi membuat teman nya itu melihat kearah pandangan Raya
" Kamu memperhatikan siapa " tanya nya bingung karena di ujung sana ada beberapa pria sedang mengobrol
Raya tersentak kaget mendengar pertanyaan temannya itu
" Tidak aku tidak melihat siapa siapa"
" Masa kalo begitu kamu ko kaget "
Raya menghela napas pelan" Oke! "
" Ai apa kamu kenal pria yang memakai polo shirt coklat itu ? " Tanya Raya sambil menunjuk pria yang tadi menarik perhatian nya ..
Aira gadis imut itu menoleh kearah yang di tunjuk oleh Raya
" Oh itu anak jurusan arsitek kalo gak salah " ujar Aira
" Kenapa kamu kenal ?" Tanya Aira
Raya hanya mengangguk pelan dengan wajah lesu.." Jangan bilang .....?"
Ucap Aira dengan wajah penasaranRaya mengangguk membenar kan apa yang di maksud Aira ..
" What what serius " ucapa Aira heboh sambil menggoyangkan tubuh Raya ..
Raya hanya mengangguk pelan ..
Aira heboh sendiri sambil melihat pria yang di maksud sahabat nya itu .." Pantes James kalah orang itu ajah ganteng banget" gumam nya dalam hati ...
###
Pria itu menggerugu kenapa teman nya yang mengejek nya itu
" Stop Justin shut up you are noisy "gerugu pria itu kesal mendengar ocehan teman nya
" El lagian kau seperti homo saja tidak mau di ajak kenalan oleh gadis gadis cantik itu ." Ucap Justin sambil tertawaPria itu hanya diam tanpa menjawab ejekan teman nya tersebut ..sampai dya merasa bahwa ada yang memperhatikan nya membuat nya menongak memerhatikan sekitar sampai matanya bertabrakan dengan mata seseorang di ujung sana ..
Gabriel pria itu mengerutkan alis nya melihat gadis itu buang muka setelah mata mereka bertabrakan ..
" Siapa gadis itu "ucapnya pelan
Matanya mengikuti langkah gadis itu yang menjauh .." Kenapa dya kaya pernah melihat wajah gadis itu "
##$
Oke guys makasih udah baca cerita aku yang masih berantakan ini ...
Mohon bantuan nya ya untuk mempromosikan cerita ini ..
Maaf kalo bahasa nya masih kurang ini soal nya yang pertama buat aku nulis cerita kaya gini ..
Makasih udah baca cerita aku semangat terus ya ...
KAMU SEDANG MEMBACA
sepatu roda
Teen Fictionseorang gadis cantik berambut coklat itu menarik kursi di depan seorang pria yang tengah sibuk dengan laptopnya ... " El" panggil gadis itu pelan membuat pri itu menatap nya.. pria itu berdecak ketika melihat wajah gadis di depan nya .. " why" tanya...