Pagi itu Raya berjalan di kolidor internasional high school sendirian menelusuri kelas demi kelas mencari namanya berapa di kelas berapa. Langkah kakinya berhenti di depan kelas yang bertuliskan 11 MIPA 1 . Gadis itu berdiri di samping pintu untuk mencari namanya karena dari tadi dya mencari namanya tidak ketemu ketemu ...
Raya menunduk mencari namanya dan .. namanya ada Raya Stevani ..Raya menarik napasnya pelan sampai tiba2 ada seorang yang berada di belakangnya ..
" Wihhh kita sekelas lagi ni " ujar pria itu berbicara di samping telinga Raya membuat gadis itu terlonjak kaget..
" Sialan El Lo bikin gw kaget bego " gerutu Raya kesal sambil memukul pria itu ..
Gabriel pria itu hanya tertawa melihat sahabatnya itu kesal..
" Sabar sabar ..kalem bos ku " ucap Gabriel menahan tangan Raya yang terus memukul nya ..
" Ya Tuhan kenapa si gw harus sekelas sama orang kaya gini " ucap Raya melemas
" Harus nya Lo bersyukur ay sekelas sama cogan kaya gw" ucap Gabriel membanggakan diri..
" Percuma cogan tapi tengilnya minta ampun " uajr Raya..
" Eh itu pelet gw donk " ucap nya
" Serah Lo lah El liyeur gw " pasrah Raya
Gabriel hanya tertawa .." Udah lah ayo masuk " Pria itu menarik Raya masuk ke dalam kelas ...
Mereka berdua pun mencari kursi yang kosong ..
" Eh Raya duduk sini ajah Ray " panggil seorang pria menunjuk bangku belakang nya yang kosong raya hanya menoleh tanpa menjawab omongan pria itu ..
" Syukur Lo di cuekin " ujar Gabriel mengejek pria itu yang termasuk teman nya di basket
" Sialan Lo El " gerutu nya kesal
" Lagian ganjen sih" ucap Gabriel
Sedang kan Raya sudah mendapatkan bangku yang dya ingin kan spot favoritnya yaitu di samping jendela ..
Tak lama Gabriel menaruh tas di depan bangku nya yang kosong ...
" Lo tadi berangkat naik apa ay?" Tanya Gabriel sambil memainkan heanphone nya membuka aplika game .
" Biasa pake sepatu " ujar Raya santai sambil menyenderkan kepalanya di jendela dan menatap Gabriel yang sedang main game
" Lo kenapa si gak mau gw jemput " tanya Gabriel masih sibuk dengan game nya
" Gw gak mau buat Lo ribet El ,Lo tau kan kalo rumah kita itu beda arah " ucap Raya
membuat Gabriel mendongak memandang wajah yang sangat pria sukai itu" Sok banget si biasanya juga ngusahin gw juga "
" Makanya itu gw gak mau nyusahin Lo lagi "
" Tapi ay emang Lo gak Takut kulit Lo item apa"
" Gak tuh buktinya gw gak item item padahal gw dah naik sepatu roda dah dari kelas 10" ujar Raya
Memang gadis cantik itu memiliki kulit putih bersih bahkan kalo terkena matahari lama lama bukan nya bikin Raya item tapi malah bikin kulitnya memerah gak lama setelah itu putih lagi ..
KAMU SEDANG MEMBACA
sepatu roda
Teen Fictionseorang gadis cantik berambut coklat itu menarik kursi di depan seorang pria yang tengah sibuk dengan laptopnya ... " El" panggil gadis itu pelan membuat pri itu menatap nya.. pria itu berdecak ketika melihat wajah gadis di depan nya .. " why" tanya...