12.pagi hari

47 3 0
                                    

Pagii" chat adel kepada ashel "pagii jugaa" Jawab ashel "udahh siapp?" Jawab adel "baru juga bangun" Balas ashel "10 menit lagi gw otw"balas adel " pagii banget delll"balas ashel "gapapa" Balas adel "yaudah gw mandi dlu" balas adel "okeyy sayang" Balas adel "sayang sayang siape lo" Balas ashel "saltingg gw dell saltinggg" ucap ashel dalam hati "pacar lo" Balas adel "dih jadian aja blom" Balas ashel "tunggu aja nanti" Balas adell "halahhh" Balas ashel "wkwk" Balas adel ashel hanya meread pesan itu,lalu ashel pergi untuk bersiap-siap.15 menit kemudian "tokk tok tokk,assalamualaikum" Ucap adel "waalaikumsalam,iya sebentarrr" ucap anin lalu membukakan pintu "ehh nak adell,ada apa?" ucap anin "ashel nya ada tann?" Ucap adel sembari menyalimi anin "ada tu lagi siap-siap,mau berangkat bareng?" tanya anin "iyaa tan,boleh kan?" ucap adell "bolehh dong,sini masuk dulu" Ucap anin "eh iya tann" Ucap adel "bentar tante panggilin" Ucap anin "ASHELLL ADA ADELL NIII JANGAN LAMA-LAMA" teriak anin "iyaa momm" Ucap ashel, lalu ashel pun menuruni anak tangga."hayy maaf nunggu lama,yu brangkat"ucap ashel,adel pun melirik ashel dari ujung kepala hingga ujung kaki "cantik bgt calon gw" gumam adel "apa dell?" tanya ashel "hah?engga,yo brangkat"ucap adel kaget " mom aku sama adel brangkat yaa"ucap ashel "brangkat ya tante" Ucap adel "iyaa hati-hati ya" Ucap anin,lalu mereka pun bersalaman dengan anin.

BE MINE! (delshel)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang