14.kumpul kumpull

37 3 0
                                    

Eh nanti kita latihan ya buat aniv sekolah" Ucap ara "kapan tuh?" Tanya olla "mingdep" jawab ara "okee sipp" Ucap mereka "yaudah yu kekelas" Ucap oniel "skuyyy" Ucap mereka. saat jam istirahat pun mereka pergi ke ruang musik untuk latihan. Dilain tempat~
"eh aniv nanti ada dc nya?" Tanya ashel "adaa" Jawab indah "kita kita pake dc apa?" ucap ashel. "gimana kalo abis ini kita ke mall, kita liat liat dres"ucap atin tiba tiba " bolehh tuh, kumpul dimana niih?"tanya mereka "tempat biasa aja,jam 17.00 yaa" ucap atin "okee,eh ajak anak jmt48 gasi biar rame?" ucap chika "bolehh tu" ucap mereka "ok,nanti gw bilang ara" Ucap chika. "Okey, see you ges" Ucap atin lalu mereka semua pun pulang kerumah.
"bb nanti ikut nyari dc ya sm anak-anak,ajak juga jmt" chat chika keada ara "okee nanti aku kasi tau yang lain,jam brapa?" tanya ara "jam 5,kumpul di basecamp calz angels yaa" Balas chika "syapp sayang" Jawab ara.
2 jam kemudian~
"hay guyss" Ucap jmt48 "haiii" Jawab mereka "udah dateng semua kan?,yu langsung brangkat aja takut kemaleman pulang nya" Ucap atin "iya,ayo dehh" ucap indah.lalu mereka pun menaiki motor nya dengan berpasangan olla,jessi dan flora(mobil olla),lutin,chikara,zeesha,ondah."gw nebeng mobil lo ya la"ucap ashel "lo ama gw aja shel" Ucap adel "cieee" ucap mereka "shuttt" ucap adel "naik,nih helm nya" ucap adel memberikan helm kepada ashel "dahh yoo gas skuyy" ucap zee "skuyyy" Ucap mereka lalu mereka pun menuju mall yang berada di salah satu kota itu.singkat cerita mereka pun sudah selesai untuk membeli baju."eh ini langsung pada pulang kan"tanya olla "iyaa langsung pulang aja udah malem juga" Ucap ara "yaudah kalo gitu gw duluan ya mau nganter flora ama jessi" ucap olla "iyaa tiatii la" Ucap mereka "dahh guyss duluan ya" Ucap mereka bertiga yang sedang di dalam mobil lalu olla pun menjalankan mobilnya untuk pulang."yaudah yu balik"ucap zee "iyaa" jawab mereka lalu merekapun pulang kerumah masing-masing.saat diperjalanan pun "dell makasi ya" Ucap ashel "forr?" jawab adel "everything" ucap ashell "santai aje,dah sampe nih gamau turun?" Ucap adell "ishh ga ngomongg" Ucap ashel "tadi udah" Ucap adel "yaudah gw pulang ya" Ucap adel "iyaa makasii ya tiatii,kabarin kalo udah dirumah" ucap ashell "siapp boss" Ucap adel "yaudahh,byeee" ucap adell lalu ashel melambaikan tangan nya.

BE MINE! (delshel)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang