***Ceklek
Glup
Tenggorokan jennie kim naik turun ,menatap ngiler kekasihnya yang sedang berendam di bathtub...
Niat hati memeriksa lisa karna sudah hampir satu jam lisa tak keluar dari kamar mandi ..
Ternyata lisa sedang berendam pantas lah lama
.
"Wae honey... Tak bisakah kau mengetuk pintu dulu hum??" Kata lisa lembut ...
Jennie tak menjawab karna pikiran nya sedang berfantasi menatap tanpa kedip sosok kekasihnya yang benar benar membuat jennie terangsang hanya dengan tatapan lisa..
Lisa yang tak mendapati jawaban jennie tentu saja mengerti apa yang sedang kekasih nya itu rasakan...
Lisa sama sekali tak berniat menggoda jennie.. dia memang sedang ingin berendam air hangat saja...
"Hhhah.... Simpan pikiran kotor mu itu hon.. kau masih dalam masa hukuman jadi jangan berharap "ujar lisa seraya beranjak karna dia juga sudah terlalu lama berendam...
Lisa keluar dari bathtub begitu saja dengan pakaian yang menempel dan mencetak lekuk tubuhnya karna basah ...berjalan melewati jennie dan mengambil bathrob lalu keluar kamar mandi tanpa perduli jennie yang saat ini bernafas terengah karna jantungnya memacu brutal...
Wajah jennie , terutama pipi mandunya ketara memerah karna panas gairah yang benar benar sudah di ujung tanduk...
Juniornya bahkan sudah sangat keras.... Namun jennie harus menahan nya jika tak ingin kehilangan lisa....
Mungkin jika insiden yoona tak pernah terjadi atau tak melibatkan namanya maka tanpa ragu saat ini jennie pasti sudah menerkam lisa....
Sayangnya jennie harus rela berpuasa selama bukan lisa yang meminta...Ya meski lisa memaafkan jennie dan memilih percaya pada jennie,, nyatanya lisa tak begitu saja membiarkan jennie ...
Saat insiden kematian yoona yang menyeret jennie kim... Lisa langsung meminta putus kala itu...
KAMU SEDANG MEMBACA
"CRACKED". (Jenlisa Story) ✔️
FanfictionCracked .. berkisah tentang suatu hubungan yang hancur.. Ready E-BOOK 13 chapter (110)..hal 20k.... Yang mau lewat jalur belakang boleh chat WhatsApp... _jentop