Part 2

5 2 0
                                    

Baik anak anak untuk pentas seni yang akan diadakan saat kemah nanti, kalian akan mempersembahkan penampilan paduan suara dan puisi perpisahan untuk bapak ibu guru dan adik adik kalian nanti.

Untuk lagunya sudah ibu tentukan nanti bisa dihafal bareng bareng ya.
Oh ya nanti ada gerakannya ya. Tapi nanti kita latihan setelah kalian menghafal lagunya.
Ibu tinggal dulu nanti setelah kalian hafalkan, kita latihan bareng bareng. Ibu tinggal dulu ya anak selamat Siang.

Setelah kepergian Bu Wati Imas Aqila dan kawan kawannya sibuk menghafal lagu yang diberikan Bu Wati.

Yah, padahal udah senang cuma nyanyi aja, eh taunya ada jogetnya juga."gumam Aqila saat melihat Bu Wati yang sudah meninggal kelas."

Udah gk usah berisik dihafal aja itu liriknya nanti keburu Bu Wati kesini lagi kita belum hafal."Jawab Imas sambil melihat kertas yang di bagikan Bu Wati."

Iya ya, aku hafalin."Jawab Aqila singkat."

Seketika 1 ruangan hening dan mereka fokus dengan hafalan lirik lagu yang akan mereka bawakan di pentas seni nanti.

1 jam kemudian Bu Wati kembali untuk, mengajak para murid kelas 6 untuk latihan bersama.

Oke anak anak ayo kita nyanyikan bersama sama, jika sudah hafal nanti ibu akan ajarkan gerakannya sekalian, karena waktu kita tinggal sebentar lagi, dan kita akan mempersembahkan penampilan yang terbaik nanti untuk para ibu guru dan tamu undangan hadir nanti.

Setelah beberapa jam berlalu akhirnya, Imas dan teman temannya bisa menyanyikan lagu yang akan mereka bawakan dengan baik, walaupun sebagian masih ada yang melihat teks lirik lagunya.

Latihan hari ini ibu sudahi ya bisa kita lanjut esok hari, kalian luar biasa bisa menghafal dengan baik, ibu yakin kalian akan menampilkan penampilan yang terbaik

Saya akhir Wassalamu'alaikum warahmatullahi Wabarakatuh
Kalian boleh pulang.

Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh
Baik Bu.

BUKAN TAKDIRKU_(Shaqi Ku)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang