[ 08 ]. Kebohongan

25 6 0
                                    

Arumi meringkuk di sudut kamarnya sembari menenggelamkan kepalanya diantara lipatan tangan. Ia menutup telinganya rapat-rapat, berharap agar keributan dari luar kamarnya tak terdengar di pendengarannya.

Orang tuanya bertengkar. Itu sudah jadi hal yang biasa bagi Arumi.

PRANGGGG

"MAU KAMU APA SIH MAS?!"

"AKU YANG HARUSNYA NANYA BEGITU KE KAMU, NARA!!"

"AKU CAPEK NGERIBUTIN INI TERUS SETIAP HARI SAMA KAMU MAS AGRA. AKU TUH CUMA KERJA!!'

"KERJA ATAU SELINGKUH, HAH?!"

"JAGA OMONGAN KAMU YA MAS! AKU KERJA ITU BUAT BANTU KAMU, BIAR KAMU GAK TERLALU SUSAH DAN CAPEK! TAPI KAMU SELALU POSESIF KAYA GINI, LAMA-LAMA AKU YANG CAPEK!!"

"AKU AJA GAK PERNAH NGELARANG KAMU DEKET DEKET SAMA SEKERTARIS MU ITU SI HANA! TAPI KENAPA KALAU AKU DEKET DEKET SAMA LAKI-LAKI LAIN KAMU MARAH KAYA GINI?! DIA ITU CUMA REKAN KERJA!!"

"KALAU DIA CUMA REKAN KERJA, KENAPA KALIAN SELALU BERMESRAAN?! ITU ALIBI KAMU AJA KAN?!"

"KALAU AKU SAMA HANA MEMANG GAK ADA HUBUNGAN APA APA. KITA MURNI KERJA DAN GAK BERMESRAAN KAYA KAMU SAMA DIA!!"

"ASTAGA MAS AKU SAMA DIA GAK ADA HUBUNGAN APA APA!! DIA EMANG CUMA REKAN KERJA AKU. KENAPA SIH KAMU GAK PERNAH PERCAYA SAMA AKU?!"

"KARENA AKU SELALU PUNYA BUKTI KALIAN BERMESRAAN!!"

"APA BUKTINYA? KASIH TAU KE AKU!!"

"GAK PERLU AKU KASIH TAU. KAMU TINGGAL BILANG AJA KALAU KAMU TUH SELINGKUH SAMA DIA, IYA KAN?!"

PLAAKKK

"KETERLALUAN KAMU MAS!!"

"BERANI KAMU NAMPAR AKU, HAH!! DASAR JALANG!! WANITA GILA!!"

KARBU | You And The Rain That DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang