"Ini gaara-sama.nyonya kazekagee dikabarkan.menghilanggg!!!"ucap ninja bernama akeno tersebut.
SEKETIKA GAARA DAN YG LAINNYA YG ADA DI RUANGAN TERSEBUT.TERKEJUT & KAGET KARENA DENGAR PERNYATAAN DARI SALAH SATU BAWAHAN NINJANYA.KARENA KABAR BAHWA TENTEN MENGHILANG.
"Apa maksudmu???.Tenten menghilang??"ucap dan tanya Gaara kaget.
"Iya gaara-sama.kami dapat kabar tadi bahwa nyonya kazekage tiba-tiba menghilang.dan menghilangnya pun secara tiba-tiba dan tanpa ninggalin jejak.bahkan saat ninja konoha tadi melakukan pencarian nyonya kazekage yg menghilang secara tiba-tiba mereka kebingungan dan menemukan jalan buntu dalam pencarian mereka.karena nyonya kazekage dikabarkan hilang tanpa meninggalkan jejak apapun.dan barang-barangnya pun masih utuh ada dirumahnya!!!.dan bahkan cctv disekitar rumahnya dan sensor di seluruh konoha pun tidak ada menunjukkan bukti klo ia ada keluar rumah berapa jam lalu.saat ini mereka lagi kebingungan dan menemukan jalan buntu karena kabar bahwa nyonya kazekage dikabarkan hilang secara misterius!!!"ucap salah satu ninja sunagakure tersebut.
"Apaaa????.menghilang secara misterus & tanpa meninggalkan jejak apapun???"balas Gaara kaget.
"Apa yg terjadi dengan nyonya Tenten ini!!!!"tanya matsuri kaget dan panik.
"Apa kau yakin.klo ia menghilang gak terekam sensor desa????.mungkin aja sensor konoha bisa aja lagi gangguan makanya dia gk terdeteksi.dan juga mungkin dia skrg lagi pergi ke takigakure.karena Naomi dan saturo hari ini ada pentas festival panel di takigakure.dan rencanya pun aku akan pergi kesana tak lama lagi buat menyaksikan mereka"ucap kankuro.
"Anak itu ada pertunjukan pentas hari ini?"tanya gaara ke kankuro.
"Iyaa.makanya itu lah tadi aku sempat mau nanyamu tentang hal itu.tapi jadi kepotong karena kabar tentang Tenten yg menghilang ini!!!"balas kankuro.
"Mohon maaf atas hal yg tadi kankuro-sama.tapi menurut dari para pencarian shinobi konoha yg telah mencari ke seluruh konoha.gk ada jejak atau bahkan rekaman sensor klo nyonya kazekage ada distasiun dan bahkan gerbang konoha.bahkan jejak jutsu teleport atau menghilangnya pun gk ada disekitar rumah.dan rumahnya.makanya saat ini mereka lagi bingung dan kewalahan karena belum bisa menemukan nyonya Tenten setelah berjam-jam lamanya!!!"jawab ninja tersebut.
"Aduhhh.klo misalnya benar gmn ini!!!!.apalagi hari ini saturo dan Naomi sedang ada pentas.dan biasanya Tenten selalu hadir klo udah menyangkut tentang Naomi.apa yg terjadi klo Naomi sampai tau ini dan Tenten belum ditemukan!!!???"pikir dan tanya kankuro cemas.
"Aduhhhh.gmn ini!!!???"tanya matsuri.
"Apa kemarin sebelum kejadian menghilang ini.ada sesuatu hal yg terjadi dengan Tenten disana?"tanya balik gaara.
"Klo untuk itu kami belum tau pasti.cuman menurut kabar siang kemarin pas saat lagi rapat shinobi konoha nyonya Tenten terlibat perselisihan beda berpendapat dengan tuan shikamaru.dan bahkan dari info yg ada saya dengar tadi.mereka sampai cekcokan dan marah satu sama lain.bahkan Nyonya tenten sampai nangis & ngajuin ngundurin diri dari shinobi konoha dan segera ninggalin rapat tersebut.saya gk tau pasti apa yg terjadi.cuman yg saya dengar mereka menghadapi kejadian tersebut.dan bahkan temari-sama pun ikut terseret juga dalam permasalahan mereka!!!"ucap ninja itu lagi.
"Apaa yg sebenarnya terjadi dengan mereka kemarin???"tanya kankuro kaget dan bingung karena kabar tersebut.
SEMENTARA GAARA
"Ehhhhhhhhh!!!!.tuan kazekage tunggu!!!!.anda mau kemana???"tanya matsuri kaget saat gaara tiba-tiba bangun dari kursi tempat duduknya dan sedang buru-buru bersiap untuk pergi.
"Gaara tunggu kau mau kemana?"tanya kankuro juga kaget.
_________________________________________Di takigakure.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SECOND LOVE
RomanceMr Love Queen Choice Naruto ° ° [Fanfiction] ° ° [Crossover Ship Couple] Menceritakan kisah tentang seorang wanita bernama Tenten yang memiliki kehidupan kurang beruntung setelah ia berpisah dengan mantan suaminya gaara setelah diduga terciduk berse...