Bab 019 Diseret ke bawah pohon besar oleh Xiu dan Yu (3p)
Dia marah!
Weiyang diam-diam berteriak di dalam hatinya.
Helianxiu dan Helianyou memiliki banyak wanita, tetapi mereka tidak membiarkan bagian pribadi mereka disentuh oleh pria lain.
Dibandingkan dengan Helianxiu, Helianyou mesum di ranjang lebih menakutkan.
Weiyang melangkah maju dan dengan hati-hati memegang tangannya, "Saudaraku, kamu salah paham, aku tidak mau."
“Jangan berteriak,” Helianyou dengan dingin melepaskan tangannya.
“Saudara Xiu!” Wei Yang tahu bahwa dia tidak suka berhubungan dengan orang lain, tetapi dia memeluk pinggang kuatnya dari belakang dan dengan genit berkata, “Aku sangat lelah, bisakah kamu memelukku?”
Tubuh halus gadis itu seperti bola kapas, menempel lembut di punggungnya.
Secercah cinta dan nafsu muncul di mata Helianxiu.
“Kakak Xiu, wuwu~ jangan marah pada Yang'er ya?" Gadis itu seperti anak kucing yang ketakutan, dengan patuh mengusap punggungnya dengan wajah seukuran telapak tangannya.
Helen Xiu meraih pergelangan tangannya dan membawanya ke hadapannya.
Dua payudara besar gadis itu naik dan turun melalui pakaiannya, memperlihatkan gelombang payudara yang menarik.
Cukup menggoda.
Tangan besar Helianxiu yang dingin langsung menutupi payudara kanan montok itu melalui kemejanya, dan mencubitnya sambil berpikir, "Jepit lebih besar."
"Saudaraku..." Wajah tampan dingin He Lianxiu mengatakan sesuatu yang erotis dan emosional. Wei Young melihat sekeliling dengan panik dan membenamkan pipinya di lehernya berpura-pura malu.
Helian Xiu tersenyum dengan bibir tipis, menawan seperti hantu, "Lirik."
Ekspresinya sedikit aneh. Weiyang menatap mata aneh itu, jantungnya bergetar. Sebelum dia bisa bereaksi, leher rampingnya jatuh ke bibirnya yang seperti serigala yang lapar.
"Oh~ Kakak~ jangan..." Helianxiu seperti serigala lapar, dengan rakus menyerap rasa manisnya dan terus menghisap, mencoba mendorongnya menjauh, tapi dia menangkapnya lagi dan menekannya dengan kuat ke dalam pelukannya. .
Memuat...
Tidak dimuat, silakan coba [Segarkan halaman web] atau [Matikan mode baru] atau [Matikan pemblokiran iklan].
Disarankan untuk menggunakan [Firefox] atau [Chrome] untuk membuka dan menandainya!
Situs web koleksi: www.dalong8.com
(>人<;)
KAMU SEDANG MEMBACA
Mereka semua memaksakan cinta padaku (np h)
Fantasía Mereka semua memaksakan cinta padaku (np h) Penulis: Yueluoxingchen Kategori: penggemar / peringkat / penyelesaian Waktu pembaruan: 05-09-2023 23:00:07 Bab terbaru: Bab 070 Finale np (H pengantar singkat Asli/Pria dan Wanita/Zaman Kuno/H Tinggi/Dr...