30

1.3K 9 2
                                    

Bab 030 Menangis dan menjerit di dalam kereta


Bab 030 Menangis dan menjerit di dalam kereta

Bab sebelumnya

Katalog

Menutupi

Bab selanjutnya

 [Tambah bookmark] 

“Apakah kamu nyaman?” Pria berpakaian ungu itu menekan ‌‌‍pantat‍‌‌‎‍mata‌‎‎‍‌, mengangkat alisnya dan menatap ke arah ‎‌‎‍‌orang cantik‎‍‌‌‎, "Kamu merasa sangat lembut begitu cepat. Sepertinya bahwa kamu sudah terbiasa menelan penis pria, dan sepertinya kamu ingin sekali memohon padaku untuk mengisinya dengan hal lain."

"Ah" Pakaian Weiyang jatuh ke pinggangnya, payudaranya yang montok dan sebening kristal bergetar karena godaan buruk pria itu, lehernya yang ramping terangkat tinggi, memperlihatkan bahunya yang indah dan ramping, jakunnya bernapas tak terkendali, matanya penuh air mata, dan dia menangis, matanya redup karena air mata.

Bolehkah aku...bolehkah aku membiarkan laki-laki bermain-main denganku? Apakah seperti ketika Anda berumur dua belas tahun, tidak berdaya dan dibiarkan dipermalukan?

Laki-laki itu menggendong wanita cantik itu di bagian pantatnya dan duduk di antara kedua kakinya. Dia memegang tulang bahunya dengan tangan kirinya dan pantatnya yang montok dengan tangan kanannya. Alat kelaminnya yang bengkak menempel di payudaranya yang putih. Di antara kedua kakinya.

Gadis itu menjadi bersemangat dan mendorong kepalanya menjauh, “Jangan sentuh aku!”

“Apakah kamu gila?” Pria itu mengusap pipinya yang merah, dan tatapan tajamnya tertuju pada gadis yang pakaiannya setengah telanjang, menatap cairan yang mengalir di sela-sela kakinya, “Tubuhmu merindukanku, sama seperti dirimu sendiri. untukku, aku juga."

Weiyang dengan erat menggenggam rok bajunya yang ditarik hingga ke dadanya.

Menatapnya dengan penuh kesengsaraan, "Kamu gila, kamu benar-benar gila. Kamu mempermalukanku siang dan malam. Itu tidak cukup. Kamu bahkan membawaku ke dalam kereta untuk mempermalukanku. Kamu adalah binatang buas. Pengorbanan!"

‎‌‎‍‌Cantik‍‎‍人‎‍‌‌‎ Wajahnya yang merah tua dipenuhi keringat, tangannya menutupi dadanya, dan kaki gioknya yang seputih salju dipenuhi memar dan lebam, yang samar-samar terlihat di bawah kain tipis.

Bulu matanya berkaca-kaca, ujung matanya basah dan merah, alisnya sedikit berkerut, dan kulitnya yang putih porselen memerah karena merah. Dia dingin dan rapuh, rapuh dan centil. Murni dan menawan hidup berdampingan, yang membuat pria berbaju ungu ingin lebih intens. ‎‌‎‍‌cantik ‎‍‌‌‎ yang tak berdaya dan lemah harus ditekan di bawah tubuh, dan dipukuli serta dimainkan dengan keras.

“Jangan takut, tidak ada yang akan membicarakannya.” Lelaki berbaju ungu menerkam domba, meraih pinggang ramping gadis itu, dan menembus ‌‌‍pantat‍‌‌‎‍mata‌‎‎‍‌ segar dari atas ke bawah.

"Ah—" Rasa sakit itu disertai dengan gelombang rasa sakit, yang membuat ‎‌‎‍‌美‍‎‍Ren‎‍‌‌‎ menempel pada karpet lembut, dengan tubuh bagian bawah menggantung di udara. Mengikuti dampak dominan dan kuat dari pria itu, pinggangnya roboh dengan lemah menjadi lengkungan yang mempesona. Tulang kupu-kupu itu ramping seperti sayap kupu-kupu dan akan segera terbang. Begitu rapuh dan indah sehingga seolah-olah menghilang dari dunia kapan saja.

Pria berbaju ungu itu menjilat pantatnya yang montok dan basah, lalu menampar pantat lembut gadis itu dengan selangkangannya, sambil memeras aliran air yang gemericik.

Mereka semua memaksakan cinta padaku (np h) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang