Setelah sampai dihutan mitsuki siap siap untuk mengambil senapannya dan ancang² untung menarik pelatuknya.
Mitsuki: "(kau harus fokus atau tidak makan malam hari ini....)" (batin)
Mitsuki pun menembak dan tepat mengenai kepala rusak tersebut.
Mitsuki: "akhirnya! Aku berhasil!"
Mitsuki mendekati rusak itu dan menyentuh bagian perutnya untuk memastikan apakah rusak itu masih hidup atau tidak, setelah itu mitsuki mencari ranting dan membuat perapian untuk memasak daging rusak itu.
Mitsuki: "selagi menunggu ini matang sebaiknya aku bernyanyi saja untuk menghilangkan rasa capek ini... Hari ini sungguh melelahkan"
Mitsuki mengambil gitar dan memainkan musik yang pernah ia buat bersama kakeknya
Mitsuki: " Oh what a long night it makes me bored...
But the star makes the atmosphere much more fun
And I imagined what it would be like up there while enjoying the beauty of outer space~
Oh your moon is really beautiful~ ahh~.... Makes me really very comfortable
You made me forget the fatigue that was burdening me
Oh outer space is so beautiful ah~ makes me... Feel free~
You guys~ are really amazing~ haa~... Until I forget... I'll be tired~..." (menyanyi)
Saat mitsuki selesai bernyanyi daging itu pun sudah matang, mitsuki pun memakannya dengan lahap seperti orng yg sedang kelaparan, dan tiba²... Ada langkah kaki yang sedang mendekat ke arahnya
Mitsuki: "s-siapa itu!? Jangan mendekat! Atau kamu aku tembak!" (takut sekaligus cemas)
Mitsuki mengarahkan senapannya kearah suara itu berasal
?? : "h-hei tenang... Aku tak ingin menyakiti mu... Jadi bisa turunkan senjatamu itu? "
Mitsuki: "apa... Kau yakin kau tak akan menyakiti ku?... "
?? : "iya taakan... Aku tak membawa senjata apapun kan? Lihat"Orang itu mengangkat kedua tangannya dan berputar, mitsuki pun memastikan dia tak membawa senapannya apapun
Mitsuki: "baiklah... Aku turun kan senjata ku... "
Mitsuki menurunkan senjatanya
?? : "fyuh.... "
Mitsuki: "jadi.... Siapa kau?... "
?? : "ah iya kita belum kenalan, hai nama ku Rey salam kenal ya"
Mitsuki: "m-mitsuki.... "
Rey: "waw! Nama yang bagus! "
Mitsuki: "te-terimakasih... K-kenapa kau ada disini?... "
Rey: "ah... Aku disini untuk menenangkan diri sambil melihat bintang.... Karna.. Orang tua ku sering bertengkar... Maka dari itu aku kesini"
Mitsuki: "tapi ini kan sudah larut malam... "
Rey: "memangnya kenapa? Kau juga kenapa ada disini?"
Mitsuki: "a-aku.... Aku... " (gugup)
Rey: "hum? Kayaknya hidup mu berat aku tarik kata kataku deh-"
Mitsuki:" t-tunggu! Aku... Akan menceritakannya... "Mitsuki pun menceritakan kehidupan pahit yang ia jalani sampai membuat Rey tercengang
Rey: "hei! Keluarga mu itu jahat! Daging itu sangat enak kenapa mereka tak mau memakan daging! Itu sangat aneh!!! "
Mitsuki: "y-yasudah lah mau bagaimana lagi lupakan saja aku juga terbiasa kok"
Rey: "huft... Oke lah kalau begitu... Ah ya ini sudah larut malam aku mau pulang, dah! "
Mitsuki: "d-dah... "Ini pertama kalinya mitsuki memiliki seorang teman sampai membuatnya sangat senang dan juga gugup.
Mitsuki pun menghabis makanannya dan segera bergegas pulang, sesampainya dirumah ia perlahan memasuki kamarnya lewat jendela dengan sangat perlahan, dan untungnya tak membangun kan siapapun, mitsuki pun membereskan barang²nya lalu duduk di meja dan menulis kan sesuatu di buku dirinya
Mitsuki: "(dear dairy... Hati ini sungguh melelahkan dan membuat ku hampir kehilangan emosi ku lagi... Tapi semua itu hilang saat seorang anak laki² menghampiri ku dan bermain bersama ku... Aku senang sekaligus gugup karna... Teman perempuan saja... Aku tidak punya... Aku selalu sendiri dan bermain bersama burung² saja... Tapi pokoknya.. Aku akhirnya memiliki seorang teman yang bisa mengerti diriku... )" (menulis)
Setelah selesai menulis mitsuki pun pergi tidur...
||pagi pun tiba||
Mama: "mitsuki!!! Bangun! Jangan malas malasan!!! Kamu ini ya tidur terus kerjaannya!"
Mitsuki terbangun karna teriakan ibunya yang sedang marah²
Saudari: "ibu ibu... Ibu ngapain sih ngurusin mitsuki terus nanti tambah tua loh ibu lebih baik ibu ngawasin kita berdua aja mitsuki itu kan gak berguna jadi buat apa juga dia hidup disiplin? "
Saudara: "kakak benar ibu biarkan aja dia"
Mama: "iya juga ya tapi tetep aja! Kalo dia mau tinggal disini dia harus disiplin! Kalau tidak nanti hukumannya makin berat! "
Mitsuki: "m-mitsuki sudah bangun mah... "
Mama: "dari tadi kek! Jadi anak lambat banget! Contoh kakak kakak mu ini bangun pagi terus!! Gak kayak kamu pemalas!, cepet sana cuci muka trus kina sarapan! Jangan lambat! "
Mitsuki: "baik mah... "Mitsuki berjalan keluar kamar dan menuju kamar mandi, tetapi tiba² saudarinya mendorong mitsuki dengan sangat keras sampai membuat mitsuki terjatuh dilantai dan membuat bibirnya berdarah
Saudari: "hahaha! Rasain itu! Ayok pergi adik ku"
Saudara: "hahahaha ayo, makanya kalo udh pagi tuh bangun jangan males ini lah akibatnya"
Mitsuki: "m-maafkan aku... M-ma-maaf... "
Saudari: "aaaah sudah sudah kamu buat aku kesel aja sama suara mu cepat sana cuci muka mu yang menjijikan itu"Mereka pergi meninggalkan mitsuki yang terdiam dan hampir menangis, tapi karna mitsuki adalah gadis yang kuat dia bisa melakukan ini semua dengan semangatnya.
Setelah selesai cuci muka mitsuki pun pergi ke ruang makan dan duduk di kursinya
Mama: "tepat waktu toh yasudah kita makan duluan baru kamu nanti sisanya kamu makan abis itu jangan lupa cuci piring bereskan kamar mu yang berantakan itu"
Mitsuki: "b-baik mah... "
Ayah: "berisik sekali...sih... "Mitsuki menunggu semua keluarganya selesai makan.
Saat selesai makan mitsuki pun memakan makanan sisaan merekaMama: "habiskan... Jangan sampai tersisa mengerti?"
Mitsuki: "b-baik ma... "||setelah selesai makan||
Mitsuki pun melakukan pekerjaannya yaitu membereskan rumah, gudang dan halaman, tak lupa dia juga memberi makan hewan khusunya vio burung pipit yang selalu menemaninya
Saudari: "tch kenapa aku ini selalu gak suka kalau ngeliat hewan hewan itu dekat sama mitsuki ya? Tapi aku kan lebih baik dari mitsuki! Ini gak adil!!!! "
Saudara: "kenapa kakak gak membuat fitnah tentang dia aja?"
Saudari: "ide yang bgus adik ku! Liat aja mitsuki... Aku gak suka kamu bahagia jadi aku akan membuatmu sangat menderita kalau bisa sampai membuatmu pergi dari dunia ini! Aku sudah muak dengan mu dasar beban... "
Saudara: "bagaimana kalau kita membuat fitnah kalau mitsuki itu sangat membenci hewan hewan saja? Itu pasti bakal membuat orang membenci dirinya! "
Saudari: "ide bagus adikku... Baiklah... Mari kita jalani rencana yang sempurna ini.... hahahahaah... HAHAHAHAHA!!!!! "Mereka pun melakukan rencana yang licik itu...
▻🩸{TO BE CONFIRM}🩸◅
YOU ARE READING
The Kanibal Girl
Mystery / Thrillerhoror, berdarah, kanibal ofc (≡^∇^≡), penyiksaan