✨▻ Character description ◅✨

45 4 1
                                    

MITSUKI
mitsuki adalah gadis yang sangat malang karna terlalu sering dibuli oleh kakaknya, mitsuki memiliki rambut putih bulu mata dan alis yang berwarna putih juga, matanya yang berwarna merah dan biru membuat penampilan nya itu melebihi kata cantik, mitsuki sering menggunakan baju oversize yang berwarna biru soft, mitsuki juga memiliki wajah yang cantik dan kepribadiannya sangat lembut, mitsuki juga memiliki kulit putih bersih yang sangat indah umur mitsuki sekitar 15 tahun dengan tinggi 156cm, mitsuki juga sering bertingkah lucu karna pipinya yang gembul dan manis bisa membuat orang² menyukainya dengan sekali lihat saja.

REY
Rey adalah teman baru mitsuki dia juga lahir dari orang tuanya yang selalu bertengkar walau begitu sifatnya nyangka mudah akrab sangat disukai di desanya Rey memiliki rambut coklat dengan mata hasilnya yang indah dia memakai baju hitam dengan celana biru tuanya, rambutnya dengan model belah tengah sangat cocok untuk wajah tampannya itu Rey memiliki warna kulit kuning langsat yang bersih dan cocok dengan wajahnya yang tampan itu Rey sudah berumur 16 thn dan tinggi 165cm.

SAUDARI
berbeda dengan mitsuki kakak perempuan pertamanya ini memiliki sikap kasar iri dengki dan cemburuan dia memiliki rambut coklat muda yang lumayan pendek dengan mata hitamnya yang memiliki kesan kejam terhadap dirinya, dia selalu memakai baju pendek dan rok nya yang agak pendek umurnya sudah sekitar 18thn dan tingginya 170cm.

SAUDARA
Kakak kedua mitsuki yang sifatnya hampir sama dengan kakak pertamanya, dia memiliki rambut coklat muda dengan mata merahnya yang membara dan licik dia memakai kaus putih dengan celana hitam panjangnya, umurnya juga sekitar 17thn dan tingginya 172cm.

MAMA
mama mitsuki yang sifatnya selalu kesal dan marah²terus kalau sudah melihat mitsuki ternyata memiliki rambut berwarna putih agak ke abu abuan, matanya yang berwarna hitam menunjukan kesan kejamnya, biasanya mama selalu memakai baju dan rok berwarna putih, umurnya sudah sekitar 37thn dan tingginya sekitar 169cm

AYAH
ayah mitsuki yang memiliki sifat terkesan tidak peduli dengan apa yang mereka lakukan ayahnya jauh lebih tenang dibanding anak dan istrinya, ayahnya memiliki rambut berwarna coklat dengan mata merahnya yang mirip darah, ayah biasanya memakai baju hitam dengan celana coklatnya, dia biasanya suka membaca koran dan majalah, umurnya sekitar 40thn dan tingginya 178cm.

And thats it semoga ada sedikit bayangan karakternya ya para TKG lovers~ sampai jumpa minggu depan dengan chapter 3! Bye bye semua!!!

The Kanibal GirlWhere stories live. Discover now