di sore hari lebih tepatnya di rumah gracia, kini ada seseorang yang sedang menunggu temannya
"ini shani kemana deh? katanya mau ngajak jalan, kok dia belum nyampe juga" ucap gracia.
"loh gre kamu belum berangkat juga sayang?" tanya shanju yang baru saja keluar dari kamarnya.
"belum ma, ini aku lagi nungguin shani tapi dia belum dateng juga" ucap gracia.
"kenapa ga kamu chat aja gre? siapa tau temen kamu itu lupa" usul shanju.
"nah itu dia ma gre belum punya nomor nya shani, jadi mau gimana coba hubungi shani nya?" ucap gracia yang baru sadar bahwa ia sampai saat ini masih belum memiliki kontak shani.
"astaga gre kamu ini gimana sih ga punya kontak temen nya sendiri" ucap shanju.
"ya gimana lagi ma? lupa juga" ucap gracia.
"ya udah nanti kalau temen kamu itu belum dateng juga mending kamu ikut mama sama papa aja nanti kita jalan jalan" ucap shanju yang hanya dijawab anggukan oleh gracia.
setelah sekian lama gracia menunggu shani, shani pun tak kunjung datang juga hingga akhirnya ia menyerah untuk menunggu shani
"ma aku ikut mama sama papa jalan jalan aja deh" ucap gracia.
"loh temen mu itu ga jadi ke sini gre?" tanya mama nya dengan kebingungan.
"ga tau ma udah males aku sama dia" ucap gracia dengan nada bete nya, bagaimana tidak bete? dia melupakan janji yang ia buat, seharusnya kemarin gracia menolak ajakan shani saja dan bodo amat akan ajakan tersebut.
+-+
"shan sini woy" ucap jinan, shani pun ikut bergabung dengan teman teman nya yang lain.
"gue yakin kali ini lo bakalan menang lawan si verno" ucap siska dengan penuh percaya diri bahwa sahabat nya akan menang dalam balapan kali ini.
"iyalah shani kan jago banget balapan, ga akan kalah dia mah apalagi lawan nya si verno" ucap gaby.
"woy shan ga usah sok lo, gue yakin gue bakalan menang lawan lo kali ini" ucap verno.
"ga usah banyak omong langsung balapan aja" ucap shani, balapan pun dimulai dan berakhir dengan shani yang memenangkan balapan tersebut, meskipun ada sedikit kecurangan dari verno tapi tetap membuat shani menjadi pemenang balapan tersebut.
"nih uang nya, awas aja lo shani next time gue bakalan menang" ucap verno dengan memberikan uang 50 juta sesuai perjanjian awal mereka.
"kita siap buat nunggu lo kalah lagi kok" ucap feni yang membuat anak anak black snake tertawa.
+-+
keesokan harinya di sekolah
"nih anak kemana lagi belum sampe sekolah" ucap gracia yang sedang menunggu shani, untuk apa ia menunggu shani? jelas untuk meminta penjelasan.
"halo gracia" ucap gaby yang baru saja berada di dalam kelas mereka.
"halo gab, bareng sama cewe lo lagi kali ini?" tanya gracia saat gaby sudah duduk di kursi nya.
"hehe iya gre, oh ya gre semalem shani balapan sama verno tau terus si verno kasih taruhan 50 juta untung nya aja shani menang" ucap gaby yang sudah jelas tau semua hal itu dari pacar nya si beby.
"bener bener lo ya shan, ngajak gue jalan tapi malah dia yang ngelupain, mana pakai acara balapan segala" ucap gracia yang mendumel di dalam hati nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
bad girl is mine
Randomshani indira seorang ketua geng motor black snake dan juga orang yang urakan dan tidak bisa di atur di sekolahnya bahkan ia selalu bolak balik masuk bk jatuh cinta pada shania gracia murid baru yang paling ngga suka kalau ada orang yang urakan