3

3 1 0
                                    

Malam nya......

Semua anggota keluarga osagawara kouta sudah datang di sebuah restoran mewah yg berkemilikan keluarga osagawara sendiri.

Di sana terlihat sang kakek yg sudah menunggu mereka semua datang.

"Oh, akhirnya kalian datang" ucap sang kakek, -Kai.

"Maafkan kami ayah, karena terlambat" ucap sang anak yg tak lain  ayah nya devan sekaligus ayah angkat nya shuu, -Yabu.

"Tidak usah berfikir seperti itu, aku saja baru datang" Ucap Kai.

"Oh syukurlah klo begitu" ucap yabu yg langsung duduk di ikuti oleh sang istri dan kedua anak nya.

"Apakah kalian tau alasan mengapa kalian ada di sini" tanya kai kepada ke dua cucu nya itu.

Devan dan shuu pun hanya mengangguk pelan.

Kai pun hanya tersenyum puas melihat ke dua cucunya itu yg menerima perjodohan dari dirinya, ia benar benar puas bahkan ia sampai ingin tertawa.

"Bagus lah klo begitu, kakek sangat senang mendengar nya" ucap kai.

Devan dan shuu tidak ada pilihan selain menerima perjodohan yg kakek nya rancang ini, mereka hanya tak mau menyakiti orang yg mereka sukai itu, karena sang kakek adalah seorang yang tak suka ada nya pengganggu dlm rencana nya

"Permisi tuan" ucap seorang pria tinggi menggunakan setelah jas berwarna hitam gelap, menampilkan bahwa ia adalah seorang bawahan yg berwibawa.

"Ya ad-" sahut kai.

"Kakek aku ingin ke toilet" ucap devan yg menyela ucapan kakeknya.

"Baiklah klo begitu jangan lama lama" ucap Kai yg memberikan izin, dan devan pun langsung pergi ke toilet yg ada di ruangan vvip itu.

"Jadi ada apa yuto" tanya kai kepada kepala bodyguard nya itu, - Yuto.

"Salah tamu yg anda undang sudah datang" ucap Yuto.

"Oh benarkah, klo begitu suruh mereka masuk" ucap Kai yg langsung berdiri untuk menyambut para tamu diikuti sang anak yg diikuti shuu.

"Oh selamat malam tuan Takahashi" sambut kai menjabat tangan kedua tamunya.

"Ah selamat malam tuan kai"  ucap Takahashi yang tak lain tamunya dan bersama seorang pemuda di belakang nya.

"Apakah dia anak mu?" Tanya kai yg melihat pemuda dengan berambut cokelat dan hanya tersenyum tipis.

"Ah bukan di adalah keponakan ku aku hanya mewakili ayah ku untuk menemani nya" Jawab Takahashi sembari tersenyum.

"Ah begitu, kalau tidak salah namanya Jyutaro bukan?" Tebak Kai.

"Ah soudesu!, dia Jyutaro" Takahashi.

"Souka, kalo begitu ayo silahkan duduk" Ucap Kai yg mempersilahkan tamunya.

Shuu, dirinya benar benar tak percaya dengan apa yg terjadi Shuu dirinya hanya diam bagai kan patung, menatap Jyutaro dengan lekat.

Kai yg melihat Jyutaro merasa rishi di lihat seperti itu oleh shuu pun langsung menegor cucunya itu.

"Shuu kamu membuat nya tidak nyaman" ucap Kai yg menyadarkan shuu, shuu pun langsung tersadar dan meminta maaf.

"Ma-maaf kan aku" ucap Shuu gugup

"Shuu?!, Gak mungkin, itu dia!" Batin Jyutaro yg kini terkejut kala ia mendengar nama yg di ucap kan kai, tapi Jyutaro langsung menepis pemikiran aneh nya itu karena shuu yg ia tahu itu selalu menggunakan topeng rubah.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 27 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

bind each other Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang