Liburan semester telah berakhir kini saatnya untuk masuk sekolah seperti biasa.
Terlihat dua orang pemuda yang memasuki pintu gerbang sekolah. Ntah kenapa semua orang yg memasuki pintu gerbang sekolah melihat heran kepada salah satu pemuda tinggi yang menggunakan sebuah topeng berbentuk rubah, sedangkan pemuda di sebelah nya meresa agak malu karena tingkah saudara laki-laki nya.
Sebut saja dua orang pemuda itu kouta Devan dan murata Shuu/kouta shuu.
Devan yg merupakan pemuda yg baik hati dan suka membantu, tetapi devan memiliki kepribadian red flag. dia takkan segan-segan melukai seseorang ketika ia mengganggu ketenangan nya atau hal yg devan sukai tapi Devan masih bisa mengontrol kepribadian nya itu.
Sedangkan shuu dia juga sama seperti devan memiliki kepribadian red flag, walupun memiliki kepribadian yang sama dengan devan tapi shuu ia tidak bisa mengontrol nya, ia selalu dan terus menerus mencari masalah di mana pun dan kapan pun itu, tapi semenjak 1 tahun yg lalu, yg menyebabkan kedua orang tua nya kehilangan nyawa karena sebuah kecelakaan, dan membuat shuu memutuskan untuk berubah menjadi orang yang baik dan memulai kehidupan baru nya bersama devan yg berawal sepupu nya menjadi saudara nya.
........
"Ekhm cok yakin lu kek gini" Tanya Devan.
"Ya demi memulai kehidupan baru gue menjadi pemuda baik dan berakhlak" jawab Shuu penuh semangat.
"Berakhlak?, ga yakin gue" Ucap Devan.
"Dih kok gitu" Shuu.
"Ya elu kan mantan bocah kematian jadi ya susah lah jadi bocah berakhlak paling mentok mentok bocah bandel luh" ucap Devan yg menoyor kepala Shuu.
"Woi" Shuu.
......
Kini bel masuk telah berbunyi menandakan kegiatan pembelajaran pun di mulai.
Devan dan shuu juga sudah duduk rapih di tempat duduk nya masing masing, shuu yg duduk di bangku paling belakang dekat jendela sedang kan devan ia duduk depan nya setelah bangku shuu.
Kemudian sensei pun datang tapi tak sendirian. Ia membawa dua orang anak laki-laki yg asing di mata shuu dan devan. Tapi entah kenapa saat mereka melihat wajahnya mereka berdua terlihat begitu manis?
"Halo anak anak, selamat pagi~" sapa sensei tersebut dengan wajah ceria.
"Pagi juga sensei!" Jawab serempak murid 1-A.
"Hari ini kita kedatangan duamurid baru....." Jeda Takahashi sensei, kepala nya menoleh kearah dua murid baru itu.
Silahkan perkenalkan diri kalian" sambung Takahashi sensei.
Murid pertama pun langsung memperkenalkan dirinya "halo semua nya kenalin, gue haru Kashiwagi" ujar haru sambil tersenyum senyum manis.
Fokus devan pun terahlihkan kala melihat senyuman manis milik haru yg membuat hati berdegup kencang melihat.
Sedangkan shuu ia tidak memperdulikan sekitar nya karena ia fokus dengan mencoret coret meja
Setelah perkenalan haru pun murid baru yg satu nya pun juga ikut memperkenalkan diri nya.
"Gua Jyutaro Yamanaka" ucap Jyutaro singkat dan hanya tersenyum tipis.
"Buset cuek amat!" Celetuk Shuu yg kedengaran devan dan devan pun langsung memukul kepala nya shu menggunakan buku tulis.
"Adaw sakit woi" ujar Shuu.
"Ini kelas apa panggung opera, kok ada orang opera yg mau tampil" ucap Jyutaro yang tak terima di katain cuek oleh shuu membuat shuu terpancing oleh perkataan tersebut shu yg ingin menghampiri Jyutaro pun langsung di halang oleh devan.
"Duduk shu" ucap Devan.
" Iye ntar dulu" ucap Shuu.
"Gua bilang duduk ya duduk!" Ucap devan dengan kencang membuat satu kelas terkejut dan sedikit takut. Shuu pun memilih mengalah karena ia malas kalau sudah berurusan dengan devan.
"Ck" decih shuu yg menarik kursinya dengan kasar dan langsung menduduki nya.
Takahashi sensei hanya bisa menggeleng kan kepala nya karena tingkah salah satu anak muridnya dan salah satu murid baru nya.
"Yasudah klo begitu Haru dan Jyutaro bisa duduk disebelah bangku kosong nya Devan dan Shuu" ucap Takahashi sensei.
Haru dan Jyutaro pun menuju dua bangku kosong di sebelah bangku Devan dan Shuu.
Haru yg duduk di bangku pojok dekat jendela tepat di sebelah bangku milik devan. Begitu juga Jyutaro yang duduk di pojok tepat di jendela dan bersebelahan dengan shuu.
"Hai, devan gua haru salam kenal ya" ucap haru yg memperkenalkan dirinya lagi kepada devan.
"Hai juga" balas devan yg hanya tersenyum tipis.
"Ooo devan...etto kamu..." Haru yg mengalihkan kepada Shuu yg lagi asik nyoret nyoret mejanya.
"Shuu" ucap Shuu yg singkat dan masih fokus nyoret nyoret mejanya.
"Salam kenal ya" ucap haru dengan senyum. Devan yg melihat pun cuman bisa memutar bola mata malas nya karena tingkah Shuu dan mungkin sedikit cemburu?.
"Ye" balas Shuu.
"Gua Jyutaro van lu bisa manggil Jyu" ucap Jyutaro kepada devan.
"Okeh Jyu" ucap Devan.
Sedangkan shuu ia memutar bola mata malas nya karena perkenalan yg membosankan.
To be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
bind each other
De Todo🔞 [Kisah cinta segi empat yg rumit melebihi rumus.] Devan x Haru Shuu x Jyutaro ⚠️BxB (Up klo lagi mood)