Prologue : Ancient Legend

11 2 0
                                    

Prolog
Legenda Kuno

•~•~📜~•~•

Legenda mengatakan bahwa sekitar 700 tahun yang lalu, terdapat sepasang kekasih iblis dan manusia dan menikah. Tapi aku percaya itu hanyalah dongeng kuno yang diciptakan agar para gadis-gadis tidak keluar rumah saat malam hari.

700 tahun? Berarti kejadian ini terjadi saat tahun 149 BA. Orang-orang dari mulut ke mulut, generasi ke generasi, terus membicarakan tentang legenda ini. Kakekku juga sangat mempercayai legenda ini. Bahkan dia pernah membeli sebuah buku yang membahas tentang legenda ini.

Ini hanya legenda.. kan? Kenapa ada saja orang yang rela membuatkan buku tentang legenda aneh seperti ini?

Aku tidak terlalu ingat tentang legenda ini. Tapi entah mengapa perasaanku berkata bahwa keturunan dari iblis dan manusia itu ada disekitarku. Dan aku akan menceritakan tentang legenda ini kepada kalian.

700 tahun lalu, penguasa neraka memiliki seorang putra tunggal bernama Richard Antonio. Saat pesta ulang tahun Richard yang kelimabelas, sang ayah berbisik di telinganya,

"Aku menantangmu untuk mencari seorang istri dalam waktu satu bulan." Walaupun sang ayah hanya bercanda saat itu, tapi Richard justru menanggapinya secara serius.

Richard pun turun ke dunia manusia. Tidak diketahui dimana letak pastinya dia mendarat pertama kali, tapi banyak orang percaya bahwa dia mendarat di Farna, sebuah kekaisaran di timur. Selama sebulan itu, dia fokus untuk mendekati seorang gadis bernama Vivian Zoe, yang berusia tujuh tahun lebih tua darinya.

Vivian sudah berkali-kali menolaknya karena dia sudah bertunangan dengan lelaki lain. Tapi Richard terus memaksanya untuk menikahinya. Pada akhirnya, Richard pun nekad untuk menculik paksa Vivian dan membawanya ke neraka.

Lima tahun yang terasa seperti setengah abad, akhirnya Richard menikahi Vivian saat dia dinobatkan sebagai penguasa neraka, menggantikan ayahnya.

Setahun setelah pernikahan tersebut, mereka memiliki seorang putra bernama Allucard Antonio. Putra kedua mereka, Lucas Antonio lahir dua tahun kemudian, dan putra terakhirnya, Allison Zoe lahir dua tahun lagi setelah kelahiran Lucas. Allucard dan Lucas adalah iblis, sementara Allison adalah manusia.

Pernikahan mereka tidak bertahan lama. Vivian akhirnya kabur kembali ke dunia manusia bersama Lucas dan Allison. Diapun menikahi lelaki yang telah menjadi tunangannya sebelum Richard menculiknya tadi.

Entah bagaimana akhirnya dari hidup Vivian, Richard, maupun ketiga anak mereka. Hanya disebutkan bahwa keturunan dari ketiga anak itu masih hidup sampai sekarang.

Louis.. kakaknya Vivian.. seingatku dia adalah penyihir paling hebat sepanjang masa. Karena kesal dengan adiknya yang diculik dan dinikahi paksa, dia mengutuk Richard dan keturunan-keturunannya..

Entah apa kutukan yang dimaksud, aku juga tidak peduli.

...

Tapi aku rasa 'mereka' ada di sekitarku..

Author note:
Muah 😗

Additional

Full name : Vio Aundrei RavishRace : ArlanHair : BluEyes : BlueHeight : 178 cmSexuality : Heterosexual

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Full name : Vio Aundrei Ravish
Race : Arlan
Hair : Blu
Eyes : Blue
Height : 178 cm
Sexuality : Heterosexual

The 4 Bloodline : One Night Tragedy (A)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang