Liyan=
Berambut hitam, Bermata merah, Wajahnya tegas dan terlihat angkuh, Dengan Matanya yang Tajam.
Umurnya adalah 18 tahun, dan ulang tahunnya setiap tanggal 26 musim panas kekaisaran Lumania.
Tingginya sekitar 179,6 CM.
Makanan favorit nya adalah cocktail stroberi jumbo.
Makanan yang tidak disukainya adalah Obat-obatan pahit, dan semua yang pahit.Untuk sifatnya sendiri. walau wajahnya terlihat sedikit angkuh, namun dia sangat baik dan perhatian.
Perannya disini adalah sebagai Sword Master atau ahli pedang dari party Merpati (pembasmi monster dengan nama partynya adalah Merpati)
Bio(?)
Lawan Monsternya! Lindungi Alieta! Kalau tidak, kamu aku keluarkan dari party ini!Alieta=
Berambut putih dengan mata berwarna Biru Gelap. wajahnya seperti anak usia 15 tahun, namun aslinya dia berumur lebih tua dari itu (umurnya disamarka) . Matanya tajam, dan memiliki aura yang lebih dewasa dibandingkan dengan rekan satu PartynyaTingginya sekitar 174cm lebih (tidak di ketahui dengan pasti)
Asal kekaisaran (Tidak jelas)
Makanan Favoritnya, semua makanan dia makan
Makanan yang tidak di sukai ya adalah, tanaman beracun dan daging monster folyn (seperti seekor rubah, namun memiliki sayap)Untuk sifatnya sendiri tidak jelas, namun dia lebih sering merasa kesal katika semua orang melindunginya (antara lain perintah Liyan)
Perannya disini Tidak jelas, tapi dia kuat (?)
Untuk beberapa bab dia adalah seorang peramu, yang terkadang sengaja membuat obat pahit untuk Liyan.Perannya (Unknown)
Bio(?)
Dasar konyol! Kelemahannya ada di hatinya, kenapa kalian malah menyerang perutnya? Katanya kau Sword Master Liyan, masa kamu tidak bisa menyadari kelemahannya!Einil=
Rambutnya berwarna putih dan matanya berwarna ungu. Tubuhnya seperti anak kecil padahal dia sudah berumur 17 tahun.
Tidak seperti yang lainnya, dia memiliki mata yang sedikit menurun (tidak tajam).Tingginya sekitar 172,3 Cm.
Asal kekaisaran (tidak berasal dari daerah kekaisaran) dia tinggal di desa Tombak Naga.
Makanan Favoritnya adalah semua makanan manis
Makanan yang paling tidak di sukai adalah daging monster Folyn (dia bilang "itu menjijikan, dagingnya tidak terlihat seperti daging biasa, dan darahnya yang berwana hijau itu... Seperti ingus! Iuh...!")Perannya disini adalah sebagai Dragon fighter (melawan monster dengan tombak) sisanya tidak terlalu penting, dia hanya seseorang yang konyol.
Bio(?)
Semua orang sering menganggap dia sebagai adik dari Alieta, karena kesamaan warna rambut dan karena dia sedikit lebih pendek dari Alieta. Namun bagi beberapa orang yang sudah mengenal Partynya itu adalah suatu ejekan konyol karena Einil lebih pendek dan lebih imut!Dan itu adalah seluruh anggota nya, 2 laki-laki dengan 1 perempuan.
Sekian perkenalan dari kami, semoga kalian menikmati ceritanya~
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjalanan Menuju Perdamaian
FantasySeorang gadis yang sedang memetik beberapa bunga dan tanaman, gadis itu bernama Alieta. Dia ditemukan oleh 2 orang Laki-laki, mereka membawa senjata masing-masing Seseorang yang mengikatkan Pedang di pinggangnya yang bernama Liyan, dan seseorang yan...