Hai sengku
Apa kbrnya hum?
Hrs baik² pkonyaHappy Reading
***
Kayra mengikuti langkah arka menaiki tangga, ia menatap punggung tegap arka dengan senyum yang tak luntur, sampai di anak tangga terakhir arka tiba-tiba berbalik, bersandar dipintu rooftop dengan kedua tangan disaku. Kayra ikut berhenti, jarak mereka sangat dekat. tersenyum menatap manik mata arka yang sangat ia kagumi.
"Gue males kekantin" Ujar arka menatap kayra. Kayra terkekeh, ia tau jika arka tidak suka keramaian, karna arka sering berada di rooftop, arka memalingkan wajahnya kesamping.
"Aku bawa bekal, kak arka makan ya" Pinta kayra, arka menoleh pada kayra, menatap totebag yang ia ingat saat kayra membawakannya bekal waktu itu.
"Hm" Jawabnya, berjalan kesamping untuk membuka pintu sedikit lebar agar mereka bisa masuk, ia membukakan pintu untuk kayra, berjalan masuk, setelah kayra masuk, arka menutup pintu itu. Ia berjalan terlebih dahulu menuju sofa yang biasa ia tempati, kayra mengikuti langkahnya, ia ikut duduk disebelah arka, ia memandang takjub pemandangan rooftop, tidak ada yang berubah, sangat menyejukkan, angin sepoi-sepoi menerbangkan anak rambutnya, kayra jadi suka berada ditempat ini.
"Suka?" Tanya arka tiba-tiba, kayra menoleh padanya, tersenyum manis.
"Suka kak, sejuk" Jawab kayra. Arka juga ikut menatap kedepan. Kayra menaruh totebag dipahanya.
"Makan ya kak" Ujar kayra, mengeluarkan bekalnya, meletakan totebag nya dibawah bersama botol minum. Ia membuka kotak bekal itu, kali ini bekalnya berisi nasi ditaburi rumput laut, capcay, nugget. Aroma bekal itu menyeruak arka melirik bekal kayra, ia meneguk ludahnya, bekal itu sangat mengiurkan.
Kayra menghadap arka, "mau aku suapin kak" Ujar kayra tersenyum, arka meliriknya.
"Bisa sendiri" Jawab arka mengambil bekal itu. Kayra tersenyum membiarkan arka memakan bekalnya, arka meliriknya.
"Lo gak kekantin?" Tanya arka, kayra mengeleng.
"Nggak ah kak, mau disini aja" Jawab kayra, memandang kearah depan melihat pemandangan rooftop.
"Lo udah makan?" Tanya arka disela kunyahannya, matanya menatap kayra.
"Bisa istirahat kedua nanti kak, lagian belum lapar juga" Ujar kaya menoleh pada arka.
"Makanan kesukaan kak arka apa? Biar aku besok bawain" Tanya kayra menatap arka yang sedang melahap makanannya, tangan nya terulur kebawah mengambil botol minumnya, dan membukanya.
"Nih minum dulu" Suruh kayra menyodorkan botol minum itu. Arka sebenarnya tak suka jika sedang makan minum air, ia akan minum jika sudah selesai makan.
Arka menatap botol itu, lalu sebelah tangannya terulur mengambil botol itu dari tangan kayra, membuka tutup botolnya dan menegak nya sedikit. Ia tak enak menolaknya. Kayra mengambil botol itu lagi dari tangan arka, membiarkan arka melanjutkan makannya.
"Makan" Ujar arka menyodorkan bekal yang masih setengah, Kayra terkejut menatap bekal itu.
"Kak arka abisin aja, aku nanti makannya" Ucap kayra mendorong bekal itu lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
you are only mine! (On Going)
ContoBELUM DIREVISI MASIH BERANTAKAN [Follow sebelum baca] ***** "Triple kill kay, satu bekal berdua, satu sendok berdua, minum botol yang sama, apa ga mati lo coy" Pekik kayra dalam hati, mengigit bibirnya menahan salting. ***** Penasaran? Kuy baca (In...