(Desa - Malam)
Desa telah dihancurkan oleh Phoenix dan Ghoul, tidak ada yang tersisa manusia yang bergerak.
Semua perumahan telah hancur dan terbakar, tidak ada yang tau kalo orang-orang yang masuk di rumah untuk dilindungi sendiri.
*Sigh!* *Sigh!* *Sigh!* *Sigh!*
Sementara Phoenix napasnya yang sudah menghacukan semua Magic Knight yang dia lihat, siapapun yang melawannya akan mati dan menjadi gosong sekali.
*Gedebuk!*
Ketika tubuh dari Magic Knight yang telah terbakar mati terjatuh di bawah tanah dan tidak satupun yang bergerak untuk melawannya.
Phoenix:Hah! Hah! Hah! Heh, kalian semua lemah sekali! (Melihat tubuh Magic Knight yang masih ada terbakar ditubuhnya) Kalian begitu lemah sekali dari musuku Yubiwa no mahōtsukai!
Saat Phoenix melihat semua telah berkembali yang sudah memeriksa semua yang ada di Desa ini.
Phoenix:Apakah kalian semua telah memeriksa semua yang ada di Desa ini?
Ghoul mengangguk, bahwa mereka sudah memeriksa semua tempat yang ada didesa ini.
Inilah kekuatan Phantom yang akan membuat kemanusiaan menjadi Keputusasaan!
Phoenix hanya saja kesal kalo Penyihir Harapa ini tidak datang sama sekali, dia hanya sembunyi seperti pernakut sekali kalo dia akan melawangnya.
Apakah dia ini takut kalo dia sudah menjadi kuat sekali, hah!
Dia seharusnya Harapan terakhir yang akan menolong kemanusiaan, tapi dia tidak datang sama sekali.
Phoenix:(Kesal sekali)Heeeh! Kenapa dia tidak datang sekali?! Apakah kau takut dengan saya! Atarashī mahōtsukai! (New Wizard!)
Ketika dia mendengar langkah kaki mendekatinya, dia melihat orang yang ditutupi oleh jubah hitam, tubuhnya dan wajahnya ditutupinya.
Phoenix:Siapa kau! Hah! (Bersiap untuk melawannya bersama dengan Ghouls)
????:Tenang! Saya kesini untuk membantumu untuk menemunkan Yubiwa no mahōtsukai.
Phoenix melihat orang yang berjubah, bagaimana dia tau kalo Kamen Rider Wizard ini bernama Yubiwa no mahōtsukai ini, hanya Phantom yang bisa tau nama itu.
Phoenix:Bagaimana kau bisa tau nama itu? Apakah kamu seorang Phantom?
????:(Mulutnya hanya tersenyum jahat tipis) Tidak. Tidak. Saya hanya cuman mau membantumu saja, untuk mencarinya. Karena jika aku tidak memberitahukan ini, maka kamu akan menjadi bosang sekali disini, bukan?
Phoenix mermikikan, kalo dia ada benar jika dia tidak memberitahukannya, maka dia akan bosang dan kembali dari ke markasnya.
Tapi jika dia pecayah dengan 'dia', dia akan main-main dengan Phantom yang akan merusakan perintah oleh Medusa yang selalu bilang jangan menghinati.
Tapi dia tidak punya pilihan lain.
Phoenix:Hhmm! Kau benar! Kalo bergitu dimana dia sekarang jika kau tidak memberitahukan aku maka aku akan membakarkan kamu! (Menujukan dia)
????:(Hanya tersenyum saja)Baik! Baik! Aku akan memberitahu dimana dia sekarang! Dia ada di gua besar yang memiliki lubang bear ini lokasinya. (Mengelukan peta yang ada tanda merah di tujukan dimana lokasinya)
Phoenix:(Mengambil peta Pertujukan di tangannya) Bagus! Kalo bergitu aku akan pergi sekarang juga! (Mulai terbang dan pergi)
Semua Ghoul menjadi batu dan kembali tempat di Phoenix, yang dia akan memangil mereka bertarung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wizard of The Rings (Kamen Rider Wizard x Black Clover)
AdventureAsta melarikan diri dari Villager Hage karena dia sudah di mengejek dan tinggal di Hutan membuat Asta menangis sebelum tubuh Asta mulai retakan ungu dan merasakan dingin dan Putus asa, Asta mulai memiliki mimpi baru mimpi menjadi Penyihir. membuat t...