Pebicaraan: 'Setelah itu Asta dan Jin telah melawan musuh wanita yang mencuri anak-anak dan Asta kini berhasil menggunakan Fire Dragon Type. Namun ada kabar buruk kini Phoenix telah datang dan melawan musuhnya, penerus sang Wizard, siapa yang akan menang dalam api dan api?!'
Pada saat ini sang Wizard sedang sangat ketakutan dan fokus pada musuh yang telah dikalahkan Haruto sebelumnya, Phoenix. Saat ini Phoenix hanya melihat sang Wizard yang sangat marah melihat wujud yang ia kalahkan.
Phoenix: Akhirnya aku menemukanmu, Atarashī mahōtsukai!
Wizard hanya diam saja dan tidak memberitahunya apa yang dikatakan Phoenix Phantom.
Phoenix: Sekarang, ayo kita lawan sekarang! (Mengeluarkan pedangnya dan menaruhnya di bahunya)
Phoenix mulai melawan teman musuhnya, ketika Wizard mulai menghindari tebasan musuhnya.
Kedua kombatan kemudian menyerang satu sama lain, dengan pedang masing-masing di tangan saat kedua tersebut masuk ke dalam kunci pedang.
Phoenix: Aku akan membuatmu membayar atas apa yang telah kamu lakukan padaku!
Dia mulai mengeluarkan api besar pada pedangnya dan mengayunkan pedangnya, tebasan api itu mengenai penyihir merah itu.
Wizard mulai memblokir serangan tebasan Phoenix dengan pedangnya, dia mulai membuang serangan musuhnya.
Tiba-tiba Phoenix Phantom mulai terbang dan mendorongnya ke gua batu, membuat Penyihir harapan berteriak dari kesakitannya itu.
Phoenix mulai meninju topeng penyihir itu di wajahnya namun sihir besi itu tidak bisa bertahan lama jika ditinju oleh musuhnya.
Phoenix:(Masih tinju ke wajah Wizard) Aku tidak tahan lagi, betapa senangnya aku melawanmu?! Mahōtsukai!
Dia masih menatap wajah penyihir itu seolah dia senang bertemu dengannya lagi.
Saat Wizard meraih tangan kiri Phoenix dengan tangan kanannya, kedua kakinya menendang perut musuhnya.
Penyihir naga mulai berdiri tegak dan melawannya, Phoenix mulai berbalik dan berhenti dengan sayap di punggungnya dan melawan musuhnya.
(Beast melawan Mud Phantom)
Beast melawan Mud Phantom untuk menghentikan apa yang dilakukan Phantom sekarang.
Saat dia melawan monster keputusasaan ini, penyihir kuno terus menebas dengan Dice Saber bertangan lumpur yang menyerangnya.
Beast:(Terus menebas monster ini dengan Dice Saber) Kkkaahh! Bagaimana kamu menjadi begitu kuat?!
Mud:(Terus mengayung tangan gurita lumpur nya ke penyihir) Itu karena aku dirasuki kekuatan sihir lumpur oleh manusia wanita gemuk ini!
Keduanya masih bertarung, saat Beast mulai menusuk perut Mud hingga membuatnya sakit dengan suara yang keras.
Mud:(Merasa sakit oleh tusukan itu) Aaahh! Kamu ini!
Dia mulai mengangkat lengannya dan melambaikan tangannya ke arah penyihir itu, tapi penyihir itu mulai menjauh untuk menghindarinya.
Beast mulai melepas cincinnya dan memakai Buffa Rings di tangannya.
Beast:(Melihat Mud Phantom seperti memiliki kejutan) Bagaimana dengan kekuatan kerbau merah yang kuat?! (Masukan Buffa Rings ke Ring Slot)
BUFFA, GO! BU-BU-BUBUBU-BUFFA!
Beast memiliki kekuatan kerbau di jubah kerbau merah kanannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wizard of The Rings (Kamen Rider Wizard x Black Clover)
AdventureAsta melarikan diri dari Villager Hage karena dia sudah di mengejek dan tinggal di Hutan membuat Asta menangis sebelum tubuh Asta mulai retakan ungu dan merasakan dingin dan Putus asa, Asta mulai memiliki mimpi baru mimpi menjadi Penyihir. membuat t...