Saat itu Asta telah berkomunikasi Cosmo Beast saat itu Asta berlari menujukan ke master Tubahn dan saat itu Asta melihat Tubahn membicarakan Koyomi tapi tubuh Tubahn mulai menghilang. Saat itu Asta mulai membicarakan Tubahn.
Asta:Tubahn...
Saat itu Tubahn berputar dan melihat ke Asta.
Tubahn:Oh bocah...Heh...Apa kabarmu.
Asta:Aku baik-baik saja. tapi?...(Melihat tubuh Tubahn mau mulai hilang)...Ada apa dengan tubuhmu Tubahn?
Tubahn:(Melihat tubuhnya) Oh ini. Aku sudah selesai pelatihanmu, Bocah. Tubuhku sebenarnya sudah lama Mati saat 1000 Tahun lalu.
Asta terkejut, Tubuh Tubahn sudah mati di 1000 Tahun lalu.
Asta:Tapi bagaimana kau bisa disini?
Tubahn:(Memberitahu ke Asta) Cosmo Beast Style bisa ada Misi yang ada berkomunikasi kemanapun yang ada Hati tulus. (Menujukan ke Asta) seperti kau yang ada Hati tulus yang kau alami, bocah.
Asta:(Terkejut) Jadi kau datang disini untuk mengasihi aku Cosmo Beast Dragon.
Tubahn:Benar. (Melihat sekililing) Aku sudah melihat kau saat kau akan menjadi kamen rider Wizard.
Asta:(Terkejut)Bagaimana kau tau aku Kamen Rider?!
Tubahn:(Memberitahu)Saat dimana ada Kamen Rider di bumi ada juga bernama Ultraman di Luar Angkasa.
Asta terkejut ada Pahlawan di luar angkasa itu membuat dia Terkejut dan berpikir berapakah Pahlawan di sekitar di dunia lain
Tubahn:Saat itu kau telah Berkomunikasi Cosmo Beast yang itu adalah Flaming Red Dragon. Sudah kuduga kau akan memiliki Punyaku juga, hah.
Asta:(Senyum)Yang karena aku seling di Bully tapi berkah kau, telah membuat aku sudah memiliki Berkomunikasi Cosmo Beast.
Tubahn:(Tertawah)Itulah kau tidak butuh balas dedam karena, Jangan menyerah kepada emosimu.
Membuat Tubahn menjadi energi merah dan itu mau ke arah Asta. Asta melihat energi merah melayang berubah menjadi Cincin. Asta melihat bawa Gurunya mau dia menjadi kuat dengan kekuatan Seni bela diri.
Asta:(Melihat Cincin Tubahn dan Senyum)Terima kasih. Kepada semuanya yang kau berikan Tubahn Sensei.
Koyomi senyum dan memeluk ke Asta di ke sebelah
Koyomi:Jangan sedih Asta. dia telah meberikan kepada kau yang kau jalanin.
Asta:(Melihat Koyomi dan senyum)Iya kau benar.
Tapi saat itu Bolah api itu mau ke Asta dan Koyomi membuat mereka menduduk. Saat itu melandak mereka melihat siapa yang lakukan itu.
????:Sudah lama Kita tidak bertemu, Wizard!
Mereka melihat tubur monster Sapi biru. membuat mereka mengenal wajah siapa itu itu adalah Minotauros Phantom.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wizard of The Rings (Kamen Rider Wizard x Black Clover)
AventureAsta melarikan diri dari Villager Hage karena dia sudah di mengejek dan tinggal di Hutan membuat Asta menangis sebelum tubuh Asta mulai retakan ungu dan merasakan dingin dan Putus asa, Asta mulai memiliki mimpi baru mimpi menjadi Penyihir. membuat t...