7

202 14 0
                                    

Hari ini adalah hari yang di tunggu oleh pasangan Yoonmin yaitu pernikahan, Jimin kini tengah merias wajahnya, hati Jimin berdebar debar. Yoongi kini tegang tapi masih bisa mengatasinya.
"Tegang yon?" tanya Ryan
"Gak" jawab Yoongi datar
"Papa tahu kamu tegang, udah gak usah tegang begitu, papa juga dulu merasakan apa yang kamu rasakan" ucap Ryan menepuk bahu Yoongi

Yoongi kini sudah duduk di depan penghulu dan juga Fahri. Yoongi menjabat tangan sang calon ayah mertua.
"Saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan putri ku Jimin Putri Arisha Resfan binti Fahri Sanjaya dengan seperangkat alat sholat dan sepasang cicin di bayar tunai"
"Saya terima nikahnya Jimin Putri Arisha Resfan binti Fahri Sanjaya di bayar tunai"

"Sah?

" SAH"

"Alhamdulilah"

Jimin yang mendengar kata sah membuat air matanya luruh lantah.
"Selamat ya nak" ucap Aisyah
"Semoga bahagia" kata Clara
Aisyah dan Clara menuntun Jimin, di sana Yoongi sudah menunggu dengan senyum manis. Yoongi pun meraih tanganya Jimin lalu duduk di kursi. Yoongi dan Jimin kini bertukar cicin, Jimin pun mencium punggung tangan Yoongi dan Yoongi mencium kening Jimin, Jimin menutup matanya ketika bibir tipis itu mencium keningnya.
"Assalamualaikum istriku" ucap Yoongi tersenyum manis
"Walaikum salam" jawab Jimin tersenyum eyes smile
Yoongi dan Jimin kini menandatangani berkas berkas pernikahan.

Yoongi dan Jimin berdiri lalu menyalami semua tamu undangan nya.
"Jimin selamat ya" kata Seokjin memeluk Jimin
"Makasih" jawab Jimin
"Jimin selamat ya" ucap Dafina
"Semoga bahagia selalu" jawab Jungkook
Seokjin, Dafina dan Jungkook mengucap kan selamat padanya dengan menangkupkan tangannya, Yoongi membalasnya dengan menangkup tanganya.
Hoseok, Namjon dan Taehyung mengucapkan selamat pada Jimin dengan menagkup tangannya, Jimin membalas dengan menangkup tangannya lalu tersenyum.
"Yoon selamat ya" kata Namjon memeluk Yoongi
"Semoga bahagia selalu" ucap Hoseok
"Yoon kurang kurangi sifat dingin mu" kata Taehyung
"Iya" jawab Yoongi

Jimin merasakan kakinya pegal, dan itu terlihat oleh Yoongi.
"Ikut saya" ucap Yoongi menarik tangan Jimin
Jimin terkejut ketika tangannya di tarik oleh Yoongi entah akan di bawa kemana oleh Yoongi.
"Duduklah" ucap Yoongi
Jimin pun duduk, Yoongi pun berjongkok lalu memijat kaki Jimin dan itu membuat Jimin terkejut.
"Pak gak usah, saya baik baik saja" kata Jimin.
"Diam" ucap Yoongi
Jimin pun diam, Yoongi pun memijat kaki Jimin, Jimin tersenyum. Yoongi yang melihat senyum Jimin, Yoongi pun ikut tersenyum.


Bersambung

KETIKA CINTA BERTASBIH (YOONMIN GS, NAMJIN GS, TAEKOOK GS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang