Hai para readers maaf ya aku update nya lama soalnya aku sibuk banget guys mohon dimaklumi ya 🙏🙏
SELAMAT BACA🎇✨
Pagi yang cerah itu membuat nayla semakin bersemangat untukpergi ke pesantren siang ini''ma,pa nayla udah siap nih.'' ucap nayla sambil menuruni tangga.
''hahaha sabar sayang,kita perginya agak siangan ya''tawa wanita paruh baya itu sambil menyiapkan sarapan.
''iya sayang kita perginya agak siangan ya,sekarang kamu sarapan dulu'' ucap ardi.
''iya pa'' sahut nayla sambil menaruh tasnya di ruang tamu.
1 jam berlalu, nayla, ardi ,dan regina berangkat ke pondok pesantren al-ikhlas.
***
''assalamualaikum'' ucap mereka ber 3
''waalaikumsalam'' jawab kyai azam dan ummi khalifah secara bersamaan
''eh ardi kamu sudah datang, ayo silahkan duduk'' ucap Kyai Azam
''Tentang pembicaraan kita semalam, ini anak mu yang ingin kamu pondok kan'' tanya Kyai Azam
''iya zam, ini anak ku'' jawab ardi
''wah,cantik sekali ya'' puji kyai azam
''triakasih pak kyai'' ucap nayla sambil senyum.
''panggil abi saja'' ucap kyai azam membenarkan panggilan nya.
''iya abi'' sahutnayla sambil mekantunkan senyuman.
''Bi,arsyad pamit ngajar dulu ya'' ucap MUHAMAD ARSYAD ALGHIFARI atau bisa dipanggil gus arsyad,putra tunggal kyai azzam.
''iya, nih salim dulu sama om ardi dan tante regina'' jawab kyai azzam.
''iya bi'' jawab gus arsyad sambil menyalami ummi,abi,regina,dan ardi.
''syad,ini anak om ardi namanya nayla''ucap kyai azam mengenalkan nayla kepada anaknya.
gus arsyad hanya senyum lalu merapatkan kedua tangan nya didepan dada.seperti ini ya guys🙏
''yasudah arsyad mau ngajar dulu ya bi,mi. assalamualaikum'' ucap gus arsyad sambil melangkahkan kakinya keluar ndalem.
''ayo nak ummi ajak keliling pesantren'' ucap ummi khalifah memecah keheningan.
segitu dulu ya guys udah cape soalnya😁😁
jangan lupa vote dan coment ya guys..
assalamualaikum
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHKAN DENGAN GUS TAMPAN
RomansaNayla adalah seorang putri tunggal dari sepasang kekasih yang bernama ardi dan regina. Suatu hari,nayla akan dijodohkan dengan anak dari teman ayah nya.tapi,nayla lebih memilih untuk mondok saja.