"Roman-roman nya ini cowo boti suka abang gw nih, gw jailin dikit kaga ngapa kan ya." Batin zee wanita cantik setengah tomboy.
"Masuk." Ucap zee dengan wajah datarnya.
"Lepas sepatu kaga ini?" Tanya haechan
"Lepas baju aja gimana?" Jawab zee
"Ya jangan mba mesum amat sih."
"Masuk bego lu jawab mulu lagian." Ucap jaemin sambil geplak pala belakang haechan.
Mereka jalan sambil ngikutin mba nya yang tadi. Nih perasaan haechan udah campur aduk ini kek lotek. Kalau bener-bener nt? gimana?
"Sayangg ada yang cari kamu." Muka haechan cengo sambil ngelirik temen-temen nya. Sedangkan yang lain nahan tawa dengan tangan dimulut.
"Pan nt. Bikinin surat dokter seminggu ya njun."
"Lah bangke. Kejer bego kalau suka, pasrah bener kek lonte."
"Njun ih mulut nya kasar banget."
"Yeh dari orok dia mah kasar mulutnya." Ucap haechan
"Ajig haechan!"
Engga lama keluar pria tampan bertubuh tinggi dengan balutan pakaian yang rapih aaaa jangan lupa alat-alat jait yang dipegang nya buat haechan sesak nafas.
"ANJING! CAKEP BENER SAT!"
"Can santai dikit ege jan malu-malu in!" Ucap jaemin.
"Hyung! Muka nya biasa aja, kek mo nelanjangin itu pandangan nya." Omongan chenle ada benernya ini mata kek mau keluar.
Plak
"Jan malu-malu in gw lu ya can gw alpain nanti absen lu." Ucap renjun
Chup
"Bajingan!" Gimana engga shocked anjirr tiba-tiba tu cewe dicium ah babi!
Pria itu memperhatikan tamu nya dan matanya tertuju pada satu orang.
"Loh chenle?"
"Hehehe iyak hyung hadir ini."
"Mau buat baju?"
"Bukan lele hyung, tapi haechan hyung yang mau buat."
"Haechan?"
"Hyung! Disini hadir!" Teriak haechan
"A-aa oke, mau buat baju apa?"
"Wediing hyung."
"Wedding? Kamu udah mau nikah?"
"Iyak kalau hyung engga nolak kita nikah."
Plak
Lagi dan lagi kepala belakang haechan kena geplakan sama renjun dan jaemin.
"Woy nyet lu berdua ngapa geplakin pala gw mulu sih anjir! Nanti kalau saraf otak gw pindah, gw engga bisa mikir lagi ya sat!"
"Lu malu-malu in kita ya blok!"
"Yeh! Para boti lu malah pada berantem! Woy jadinya mau bikin baju apa sat?" Tanya zee
"Zee jangan kasar ngomong nya, emang hyung pernah ngajarin kamu ngomong kasar?"
"Hyung?"
"Lu transgender?" Tanya njun
"Lah bangke! Gw cewe tulen ege! Gw engga suka aja manggil dia oppa geli anjir."
"Lah ini gw kaga jadi nt? Hoki donk gw."
Mark yang ngeliat pertengkaran kecil itu pun hanya geleng-geleng kepala.
"Mark hyung."
"Iyak?"
"Jeno nya ada?"
"Lagi keluar tadi, kenapa?"
"Mark hyung sama jeno adek kakak?"
"Iyalah, kenapa emangnya?"
"Le lu bilang jeno bukan adeknya mark hyung."
"Gw kaga bilang gitu ya hyung! Lu kan tanya tukang jaitnya, terus lu bilang jeno ya? Bukan gw jawab gitu. Orang yang jait mark hyung bukan jeno hyung. Pan gw kaga salah."
"Iya iya orang beduit mah mana pernah salah sih. Lu nabrak pembatas aja yang diomelin malah polisi nya." Ucap jaemin
Gebrakan kakak beradik🥃
1
2
3
Kayaknya bakal di unpublis lagi ya, soalnya kaya udah pada engga minat, jadi aku kek mana ya. Susah jelasin nya hikss. Byee
Tbc/end
KAMU SEDANG MEMBACA
Tailor (MarkHyuck)
Fanfic(Bahasa kasar-non baku) Gw haechan bakal dapetin hati seorang mark lee, gw janji engga bakal nt. Makanya bantuin gw, kalau sendiri kemungkinan gw gagal👉🏻👈🏻🙏🏻