Mark melihat akan ada pertengkaran hebat langsung memposisikan dirinya di tengah para boti. "Jangan bertengkar itu hal sepele loh."
"Ini serius hyung bukan sepele. Crush gw adek lu soalnya."
"Lah."
"Heh! Lu harus lewatin gw dulu baru lu bedua bisa dapetin abang gw!" Jaemin sama haechan jalan melewati zee yang sedang berdiri tak jauh dari mereka.
"Nyet bukan gitu juga blok! Tau lah pea semua." Zee pergi meninggal kan orang-orang yang menahan tawa sekaligus lelah dengan kelakuan dua orang ini.
"Lah pan kita bener ya chan?"
"Iyakan bener suruh ngelewatin, kok malah ngambek."
"Hyung yang di maksud ngelewatin tuh bukan lu jalan ngelewatin dia blok!. Tapi dia ngajak berantem. Capek banget gw sumpah punya hyung kelakuan nya minus semua." Ucap chenle sambil nutupin muka nya.
"Lu pada ngapa sih blok?!" Renjun yang kesabaran nya udah di ujung tombak akhirnya duduk dilantai sambil mijat bagian kepalanya. "Puyeng anjig punya temen kek gini. Pas pembagian otak sama kelakuan lu kaga pada dateng ya?"
"Emak gw roman nya yang maju."
"Gw keknya bapak gw."
"Lu bedua jawab mulu sat."
"Pan lu tanya njun ya kita jawab."
"Lele pen balik ih."
"Ayok sama injun." Mereka berdua keluar dari rumah mark dan pulang ke rumah chenle yang jarak nya tidak terlalu jauh. "Ini beneran kita ditinggal?"
"Kaga ini. Tinggal jalan dikit doank nyampe ke rumah lele." Ucap jaemin.
"Ekhem! Ini jadi bikin baju nya?"
"Aaaah! Hyung jadi, ayok ukur ecan."
"Gw ikut balik lah, kaga ada jeno. Gw ke rumah lele duluan ye."
"Lah ini jadinya gw yang ditinggalin?"
"Gw engga mau jadi kambing ye."
"Cih." Jaemin pergi ke rumah chenle dengan wajah lesu nya, ia engga nemuin crush nya dirumah, jadinya bikin bete jaemin.
"Hyung ayok!"
"Semangat banget."
"Soalnya ecan mau di rap-rap."
"Huh?"
"Hehe engga hyung, ukur aja buruan."
"Tapi kalau diliat-liat badan nya boleh juga ini anak, baru nemuin anak sekolah badan sexy banget kek gini. Mana semok banget lagi ini pengen nampar jadinya." Batin mark
"Dah hyung udah kelar ukur nya."
"Loh kok cepet sih hyung."
"Kalau lama mau ngapain emangnya?"
"Hehe main juga engga papa hyung, ecan nurunin harga nih buat hyung."
"Nurunin harga gimana?"
"Harga diri maksudnya hyung hehe." Astaga mark bener-bener engga habis fikir sama ini anak. Kok bisa gitu se fast check ini.
"Hyung."
"Hum?"
"Pokoknya terserah hyung aja mau bikin baju nya kaya gimana, nanti kabarin ya hyung kalau udah jadi baju nya."
"Caranya?"
"Wa lah hyung."
"No nya?"
"Eh iya ya. Ini hyung."
"Bebas ini? Terserah hyung ya."
"Um, nanti ecan pake baju nyaa."
"Oke nanti hyung kabarin ya ecan." Ucap mark sambil tersenyum manis, sedangkan haechan sudah melihat mark tanpa berkedip.
"Haechan?"
"Ah! Ecan mau ke rumah lele dulu hyung pasti lagi pada makan- makan itu. Byee hyung sayang!" Teriak haechan sambil berlalu pergi.
"Untung tahan, kalau engga udah gw terjang itu anak."
🌼🌼
Tbc/end
KAMU SEDANG MEMBACA
Tailor (MarkHyuck)
Hayran Kurgu(Bahasa kasar-non baku) Gw haechan bakal dapetin hati seorang mark lee, gw janji engga bakal nt. Makanya bantuin gw, kalau sendiri kemungkinan gw gagal👉🏻👈🏻🙏🏻