ꫀׁׅܻ݊℘ꪱׁׁׁׅׅׅׅ꯱ᨵׁׅׅժׁׅ݊ꫀׁׅܻ݊ 1

40 8 0
                                    

𝐊𝐞𝐦𝐛𝐚𝐧𝐠 𝐝𝐞𝐬𝐚

.

.

.

.

.

.

.

.

12 tahun kemudian... Desa x menjadi desa yang sangat maju dari pada tahun² sebelumnya, desa x berasal di tengah tengah pulau, dulu desa itu tidak mempunyai pasar di tempat itu, tapi karena desa x itu menjadi maju bertahun-tahun kemudian pasar pun mulai dibangun panen pun makin banyak di desa itu, benar-benar lengkap dengan buah-buahan dan sayur-sayuran, dan sekolah pun juga mulai dibangun... Dan jangan lupakan di desa x itu juga membangun istana, bukan hanya satu tapi dua...

Dari 12 tahun itu ketiga anak itu selalu bermain bersama, kira² bagaimana kah keadaan 'ketiga' anak tersebut??

______________________________________

Di pagi hari yang cerah... Di desa x di pulau yang sangat indah itu, terlihat lah seorang gadis yang sedang berbelanja di pasar untuk membeli lauk pauk, gadis tersebut bernama (name).

"Wahhh... Lihat gadis itu... Bukan nya dia penyakitan ya??"

"jangan dekat² dengan nya dia itu penyakitan.."

"Berani-beraninya dia datang ke pasar ini... Mau menyebarkan penyakit nya kepada kita ya??"

(Name) berusaha untuk tidak mendengar perkataan orang² yang sedang membicarakan nya.

"Bi!... Mau beli ikan, bayam, sama tomat nya ya..!!"

"Eh iya neng...!!, tunggu sebentar yaa.." bibi penjual lauk pauk itupun dengan segera langsung membungkus kan lauk pauk yang dibeli oleh (name) itu, dan dia langsung memberikannya kepada (name).

Sebenarnya bibi penjual lauk pauk itu adalah langganan nya (name) semenjak pasar itu dibangun, karena bibi itu adalah satu-satunya seseorang yang tidak pernahnya percaya pada rumor, apalagi rumor yang mengatakan kalo (name) itu penyakitan... Kalo menurut bibi itu (name) merupakan anak yang baik dan lembut. apalagi karena (name) itu sudah tinggal dirumahnya dan merawat dirinya dari bayi

Setelah selesai membeli lauk pauk, tidak lupa (name) mengucapkan terimakasih kepada bibi langganan nya itu, bibi itu pun hanya membalas dengan senyuman manis.

Tidak lama itu (name) pun langsung pulang ke rumah nya sambil membawa kantong plastik yang didalamnya ada lauk pauk yang dia beli tadi, dan mencuekkan perkataan orang-orang tentang dirinya, setelah sampai ke rumah, (name) pun langsung menutup pintu di belakangnya, dia pun langsung pergi ke dapur untuk segera memasak lauk pauk yang tadi dia beli, tercium lah bau harum dari masakan tersebut.

Tak lama kemudian.. Datang lah kaiser dan saat dia masuk kerumah nya (name) tanpa mengucapkan permisi, karena (name) tidak mengunci pintu rumah nya kaiser mencium bau harum masakan (name). "Mmmm... Bau makanan nya enak banget~~.."

Kaiser pun secara mengendap-endap masuk ke dapur tempat (name) berada. Secara diam-diam kaiser mendekati (name), tapi rencananya seketika gagal karena (name) menyadari nya.

"Sudah lah... Aku sudah tau kalau itu kau kaiser..." kaiser yang ingin mengejutkan (name) itupun langsung menghentikan aksinya.

"Yahhh.... Gagal dehh.. Padahal aku baru saja mau peluk kamu tadi.. Hehehe" kaiser pun langsung mencemberutkan wajahnya.

"Udah.. Udah... Lebih baik kau duduk saja di sana... Nanti aku berikan masakan ku..." (name) berkata sambil memasak lauk pauk yang tadi dia beli.

Kaiser yang mendengar itu pun langsung tersenyum ceria pagi, sebelum akhirnya berlari ke ruang tamu dan duduk di sofa. Sambil menunggu (name) menyelesaikan masakannya.

𝙋𝙍𝙄𝙉𝘾𝙀𝙎𝙎 𝙍𝙐𝙈𝙊𝙍𝙎 (𝒃𝒍𝒖𝒆 𝒍𝒐𝒄𝒌 𝒔𝒕𝒐𝒓𝒚)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang