Warning! : mengandung kata-kata kasar!
Kriet
Pintu apartemen Sasuke pun terbuka setelah Sakura membukanya dengan kunci cadangan yang di berikan oleh Kakashi kepadanya kemarin. Saat ia mengatakan ingin membersihkan apartemen milik Sasuke. Supaya saat Sasuke kembali, apartemennya sudah dalam keadaan bersih dan rapi.
"Em..."
Sakura pun memperhatikan seluruh ruangan dengan wajah berpikir.
"Ayo mulai sekarang!"
Ucap Sakura kemudian sambil tersenyum kearah keempat orang yang ada di belakangnya.Keempat temannya itu pun hanya mengangguk-nganggukkan kepalanya mereka tanda bahwa mereka setuju.
Sakura pun mulai membagi tugas kepada mereka berempat. Dengan Naruto, Kiba, dan Shino membersihkan ruang tamu dan menghiasinya dengan beberapa balon dan hiasan lainnya.
Ketiga pria itu pun langsung mengangguk-ngangukkan kepalanya mereka mengerti. Setelah itu, mereka pun mulai melaksanakan tugas mereka. Ah iya, jika kalian tanya dimana keberadaan Akamaru, anjing itu sedang tidur di pojok ruangan karena tidak ada yang bisa ia lakukan sebagai seekor anjing. Maka ia akan tidur disana dan menunggu sampai semuanya selesai.Sedangkan Sakura dan Hinata pun mulai pergi menuju ke dapur untuk memasak.
"Em...kita akan memasak apa Sakura-Chan?"
Tanya Hinata setelah melihat ada banyak berbagai jenis bahan masakan di atas meja makan. Mulai dari ikan, ayam, tomat, beras, dan lain sebagainya."Em...setau aku Sasuke-Kun sangat menyukai tomat dan Onigiri."
Ucap Sakura sambil mengangguk-ngangukkan kepalanya sesekali."Ah...pantas saja Sasuke-Kun memberi banyak sekali tomat tadi pagi, ternyata Sasuke-Kun sangat menyukai tomat."
Batin Hinata sambil mengangguk-ngangukkan kepalanya tanpa sadar."Em...menurutmu kita harus membuat apa Hinata?"
Tanya Sakura kemudian sambil tersenyum kikuk. Jujur ia sendiri tidak tau harus memasak apa. Karena ia sendiri tidak terlalu ahli dalam memasak. Itulah kenapa ia meminta bantuannya Hinata. Karena ia tau Hinata sangat ahli dalam hal memasak."Em......."
Hinata terlihat berpikir-pikir tentang apa yang bisa ia masak dengan bahan-bahan ini."Em...bagaimana kalau kita membuat Onigiri isi ayam, kari ayam, ikan tumis tomat, ayam kecap, terus......Em....."
Hinata terlihat meletakkan tangan didagunya sambil berpikir.
"Tomat tumis, bagaimana menurutmu Sakura-Chan?"
Lanjut Hinata kemudian sambil menatap kearah Sakura untuk meminta pendapat dari Sakura.Sakura terlihat melonggo setelah mendengar jawaban dari Hinata. Namun beberapa detik kemudian ia pun mengeleng-gelengkan kepalanya pelan untuk menyadarkan dirinya yang sedang melonggo.
"Eh...hehe...aku kurang tau tentang hal memasak Hinata, jadi..."
Ucap Sakura sambil tersenyum kikuk. Ia sebenarnya setuju-setuju saja dengan usulan dari Hinata. Tapi jika ia di suruh memasak juga. Ia tidak yakin ia bisa."Ah...begitu ya."
Hinata pun mengangguk-ngangukkan kepalanya mengerti.
"Bagaimana jika Sakura-Chan membantuku memotong bahan-bahan saja? Biar aku saja yang memasak, apa Sakura-Chan mau?"
Usul Hinata sambil menatap Sakura untuk menunggu jawaban dari gadis itu."Benarkah? Terima kasih banyak Hinata, Em! aku mau Hinata, ayo kita memasak sekarang!"
Ucap Sakura dengan wajah yang sangat senang. Ia bersyukur karena bisa bertemu dengan Hinata tadi di jalan. Ia jadi tidak perlu terlalu khawatir lagi. Huh...sepertinya ia harus belajar memasak dengan Hinata lain kali. Supaya lain kali ia bisa menyajikan makanan yang ia masak sendiri untuk Sasuke.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sasuhina Fanon [Slow Update]
FanfictionSasuhina [Semi-Canon] Yang suka silahkan baca! Yang tidak silahkan skip! Naruto milik @Masashi Kishimoto