● 1 ○

747 40 1
                                    

Beberapa bulan setelah insiden penculikan putri bungsu dari ketua clan Hyuuga yang terjadi di bulan, sang pahlawan desa Naruto Uzumaki dan putri sulung dari ketua clan Hyuuga yaitu Hyuuga Hinata pun sudah resmi menjadi sepasang kekasih, Hinata sangat senang karena perasaannya akhirnya dibalas oleh pria yang merupakan salah satu pahlawan yang paling berpengaruh dalam perang shinobi ke-4 beberapa tahun lalu yang juga sekaligus merupakan pria yang sangat ia cintai sejak dulu, ia sangat bahagia bahkan ia masih tetap merasa sangat bahagia sampai hari ini, ia masih tidak menyangka Naruto akan benar-benar menjadi kekasihnya sekarang, ia sangat bangga pada dirinya sendiri karena sudah bisa bertahan hingga pria itu membalas perasaannya, ia merasa perjuangannya selama ini benar-benar tidak sia-sia sekarang.

Pagi ini terlihat Hinata sedang berjalan dijalanan desa Konoha dengan wajah bahagia menuju kepasar. Pagi ini cuacanya terlihat sangat cerah. Melihat matahari yang berada diatas langit yang begitu cerah. Ia jadi teringat pada Naruto. Wajahnya pun langsung memanas tanpa ia inginkan. Huh~ ternyata ia masih Hinata yang wajahnya selalu memerah kalau sudah menyangkut tentang Naruto.

"Eh? Hinata!"
Panggil seorang gadis bersurai merah mudah sambil berjalan menghampiri Hinata.

"Sakura-Chan!"
Ucap Hinata dengan wajah senang.

"Kau mau kemana Hinata?"
Tanya Sakura dengan wajah penasaran sambil menatap Hinata dari atas sampai bawah dan kembali lagi menatap wajah Hinata.

"Ah...itu...ano...aku mau kepasar untuk membeli bahan makanan, karena persediaan makanan dirumah sudah hampir habis."
Jawab Hinata sambil tersenyum kearah Sakura.

Sakura pun mengangguk-ngangukkan kepalanya mengerti.

"Em...kalau Sakura-chan mau kemana? Kenapa terlihat buru-buru sekali?"
Lanjut Hinata dengan wajah penasaran.

"Ah itu, aku mau ke kantor Hokage."
Jawab Sakura dengan wajah yang terlihat bahagia. Tampak ada sedikit semburat merah tipis yang menghiasi kedua pipinya.

"Apa Sakura-Chan mendapatkan misi dari Hokage-Sama?"
Tanya Hinata sambil menatap Sakura untuk menunggu jawaban selanjutnya dari gadis itu.

"Ah bukan, bukan itu."
Jawab Sakura cepat dengan wajah yang memerah.

"Ah begitu ya..."
Ucap Hinata sambil mengangguk-ngangukkan kepalanya pelan. Ia memutuskan untuk tidak bertanya lebih lanjut. Walaupun ia sedikit penasaran kenapa wajah Sakura tiba-tiba memerah seperti itu.

"Aku sangat senang karena hari ini Sasuke-Kun akan kembali ke desa, rasanya aku sangat senang sampai aku tidak bisa tidur semalaman tadi malam."
Ucap Sakura kemudian dengan wajah yang terlihat sangat bahagia sekaligus terharu. Ia sudah mendapat kabar kepulangan Sasuke ke desa sejak kemarin sore. Jadi ia tidak bisa tidur kemarin malam. Karna saking senangnya.

"Benarkah?"
Tanya Hinata kemudian dengan wajah senang. Ia jadi ikut senang karena Sakura akan bertemu dengan pria yang sudah ia cintai sejak lama. Ia berharap Sakura bisa berakhir bersama dengan pria yang ia cintai. Seperti dirinya yang sudah berhasil mendapatkan Naruto. Pria yang ia cintai.

"Em, kalau begitu aku pergi dulu ya? Hinata."
Ucap Sakura kemudian sambil mulai berlari pelan meninggalkan Hinata. Jangan lupa Sakura juga sempat melambaikan tangannya kearah Hinata sebelum pergi.

Hinata pun membalas melambaikan tangannya kearah Sakura. Setelah itu, ia pun mulai melanjutkan perjalanannya kepasar untuk belanja bahan makanan.
.
.
.

Sasuhina Fanon [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang