_______________________________________________________
Pagi hari di kediaman Miya, Seorang anak laki laki bersurai abu abu. Miya osamu, sedang menggedor gedor kamar kakaknya, miya atsumu.
"Tsum! Buruan bangunnn ini hari minggu ayo beres beres" ucap osamu kepada sang kakak, kebiasaan miya bersaudara ini adalah berberes beres rumah saat hari minggu, itu sudah menjadi peraturan di rumah keluarga miya.
"Apaan sih berisik banget," jawab atsumu yang setengah tidur setengah bangun.
"Kebo bed lu, BANGUN GAA!!" Osamu sambil menarik kaki atsumu agar terbangun.
Setelah atsumu terbangun akhirnya mereka melakukan bersih bersih, saat bersih bersih atsumu tidak sengaja menemukan album foto yang bertulisan Miya Memory's, atsumu tersenyum lalu berteriak
"Samm!!! Kesini" teriak atsumu, osamu memasuki gudang
"kenapa?" ucap osamu, atsumu menujukan buku album yang ia temukan
"lihatt samm, ayo kita liat di ruang tamu" jawab atsumu bersemangat, wajah osamu tak kalah senang.
"Gazzz ngenggg" atsumu dan osamu bergegas ke ruang tamu untuk melihat buku album.
Saat mereka membuka album yang bertuliskan miya Memory's, mereka langsung melihat ada foto osamu melihat atsumu yang sedang memikirkan sesuatu.
"Tsum lihat deh itu lu lagi mikirin apa?? Muka lu jelek banget, wkwkwk" ledekan osamu kepada atsumu."Idihh apaan sih lu kali yang jelek, gw mahh ganteng dari lahir" atsumu balik meledek osamu.
"Ngarep lu." Jawab atsumu, setelah mereka melihat foto pertama di album itu mereka kembali membalik halaman albumnya untuk melihat foto selanjutnya.
"Nohh lihat tuh muka lo jelek banget, awkokawkok" ledekan atsumu.
"Dihh kaga ada ya, muka lu tuh yang jelek" balas osamu.
"Muka lu kalii" jawab atsumu.
"Muka lu!" Kata osamu.
"Muka lu!!" Kata atsumu.
"Muka luu!!"
"Ga, pokoknya muka lu yang jelek!"
"Idihh kagak yaa, muka lu tu yang jelek"
Iyaa, mereka bertengkar karena saling mengejek, mereka terus ribut sampai ada seseorang yang berteriak.
"ATSUMU OSAMU, JANGAN BERTENGKAR!!" Teriak bunda mereka yang sedang memasak di dapur.
"Iyaa bundaaa" jawab atsumu dan osamu, setelah mereka bertengkar mereka langsung tertawa dan meminta maaf satu sama lain, dan mereka melanjutkan melihat album itu sampai selesai.
Saat mereka selesai melihat foto foto di album, mereka langsung di panggil oleh bunda untuk makan bersama, "ATSUMU OSAMU, AYOK MAKAN DULU" teriak bunda, atsumu dan osamu pun bergegas untuk ke ruang makan.
"Wahh harum banget nihh, bunda masak apaa??" Tanya atsumu.
"Bunda hari ini masak makanan fav kalian(nasi kare)" jawab bunda.
"Asyikkkkkk" kata osamu dengan kegirangan.
"Ya udh ayok makan dulu" ucap ayah.
Lalu mereka pun makan bersama-sama, saat di tengah tengah mereka makan bunda pun berkata kepada atsumu dan osamu.
"Atsumu osamu, besok bunda dan ayah akan pergi keluar negri karna ada urusan kantor mendadak, dan mungkin pulangnya agak lama, jadi gapapa kan kalau kalian di tinggal berdua??" Tanya bunda kepada atsumu dan osamu.
"Lohh? Kenapa mendadak banget bun??" Jawab osamu.
"Iyaa ini urusannya mendadak sekali dan besok bunda dan ayah harus sudah berangkat, kalian jaga diri baik baik yaa, tsumu jagain samu yaa dan sumu jagain tsumu juga yaa." nasihat bunda.
"Iyaa bunn, kalo osamu nanti kenapa-kenapa tsumu bakal jagain osamu." Kata atsumu
Osamu pun menjawab "Iyaa, samu jugaa."
Keesokan harinya.
___________________________To be continued...
KAMU SEDANG MEMBACA
aku adalah kamu, kamu adalah aku - Miya Twins [END]
Short Story"kalau lo kangen sama gw lo tinggal bercermin dan lihat bintang di malam hari, kalau lo bercermin lo bisa lihat bayangan gw..kan kita kembar 'aku adalah kamu, kamu adalah aku' dan kalau lo lihat bintang di malam hari di antara bintang bintang itu ad...