Bab 4 (P.O.V Ryuta)
Huwwaaaa!!!! Suki desu (suka; Bhs.Jepang.red)!!!! Tadi pas kerumah Yuri, dia lagi maenin biola. Kereeennn banget. Bukan permainan biolanya yang keren, tapi Yuri-nya. Hehehe, Yuri emang cantik banget kalau dia lagi sama biolanya.
Becanda, Yuri emang cantik, tapi permainan biola dia juga oke banget. Gue ampe terbawa suasana sedih gara-gara biola dia. Lagunya keren banget. Pas gue tanya judul lagunya, Yuri bilang itu lagu Josh Groban judulnya ‘broken vow’. Suki desu, suki desu, suki desu!!! Download aaahhh~~
Sebelum download, buka facebook + twitter dulu. Gini-gini gue kan gehol (gaul), nggak boleh ketinggalan berita.
Eh, ada yang ngebuat note baru. Gue emang sering ngecek note temen-temen gue. Siapa tau aja ada yang asik dibaca. Dan isi note itu ternyata....
Lagu dan note ini gue dedikasikan untuk orang-orang yang merasa dikhianati... Josh Groban – broken vow
Ya ampun, kebetulan banget. Jadi pas gue nge-download lagunya, udah sekalian gue dapet liriknya. Komen ah~
*Ryuta Putra : Lagu yang baru aja mau di download
Nggak berapa lama, komen gue dibales juga ama empu yang punya note...
* Livyana Yvonn : Waw, kebetulan banget kalau gitu. Ini Ryuta anak IPA 2 kan?
Walah, ni anak kenal gue. Ngecek profilnya, dia beneran anak SMA Embun Pagi. Mutual friend-nya juga banyak anak-anak morning dew (Embun Pagi;Bahasa Inggris.red). Tapi kok gue nggak kenal ya. Malah dia yang kenal gue. He, berarti gue emang terkenal.
Udah ngeliat foto-fotonya, tetep aja wajahnya asing. Rasanya gue belum pernah ngeliat anak Embung Pagi yang wajahnya kayak dia. Fotonya cuma dikit, mungkin karena facebook-nya masih baru. Lagian daripada foto-foto dia, banyakan foto-foto anime yang di keterangan fotonya, itu tokoh-tokoh dia yang ngegambar sendiri. Hmm..
*Ryuta Putra : Iy. Kok tau?
*Livyana Yvonni : Sering diomongin sama Chris & Amel sih
Chris? Amel? Oh, duo kacau itu! Chris ama Amel! Sayang gue nggak sekelas lagi ama mereka sejak pisah di kelas satu. Tapi meskipun udah beda kelas, mereka berdua tetep akrab ma gue. Amel malah manggil gue ‘beib’ tapi ditulis jadi ‘babe’.
*Ryuta Putra : Oh, temennya Chris & Amel? Kok gue nggak pernah liat?
*Livyana Yvonn : Sekelas ama mereka berdua. Gue anak baru sih. Hahaha
Akhirnya malem itu kita berdua ngobrol via komen di note dia dan sukses menuh-menuhin komen. Alay banget sih, tapi terlanjur. Anak baru ya? Dia bilangnya sih udah 7 bulan disini. Tapi gue beneran belum pernah liat lho.
Sekelas sama Chris ama Amel? Di kelas IPA 4 dong? Berarti dia sekelas ama Momon juga dong? Momon alias Raymon. Temen gue yang ada di IPA 4. Besok tanyain ke Momon ah..
+++++++++++
“Momon! My man! How are you?” Begitu ngeliat Momon, gue langsung ngerangkul dia. Awalnya mau nyamperin Momon ke kelas IPA 4, siapa tau aja bisa ketemu sekalian ama Livy. Tapi malah ketemu di kantin.
“Apaan sih lo! Jijik banget! I’m not your man! I belong to my girlfriend! I’m not a gay!”
“Ih, lebay deh lu Mon. Sama temen sendiri juga!”
Tiba-tiba Momon mengernyit, “Nah gini nih. Tampang-tampang lo kalo lagi begini pasti ada maunya. Apaan? Traktir? Gue boke!”
“Jelek amat pikiran lu, Mon! Kagak, gue nggak mau minta traktir. Gue cuma mau nanya.”
“Sama aja dodol! Bener kan pikiran gue, pasti lo ada maunya. Yaudah, mau nanya apaan?”
Gue ngecek facebook gue dulu dari HP. Mau ngeliat nama lengkapnya sebelum gue tanyain ke Momon, “Lo kenal Livyana Yvonn kagak? Dia sih ngakunya anak kelas lo.”
“Naksir ya?”
“Ah elo Mon! Gini nih makanya gue males temenan ama lo. Asal gue nanyain cewek langsung dituduh naksir. Gue cuma mau nanya anaknya beneran ada atau cuma fiktif doank? Terus anaknya gimana? Gitu doank.”
Momon ketawa, tapi begitu ngeliat tampang gue yang serius dia langsung berenti ketawa, “Livy? Iya, kenal gue. Emang anak kelas gue kok. Anaknya ya biasa aja. Asik, cerewet. Cerewetnya sebelas-dua belas lha ama Chris. Trus suka ngegambar, sama kayak elo. Suka anime-animean juga. Trus Bahasa Inggrisnya bagus banget. Juara debat Bahasa Inggris. Kalo dia udah ngobrol Bahasa Inggris, cepet banget deh ngomongnya, kayak kereta ekspres!”
Oh, jadi anaknya gitu toh. Hm.. berarti bukan cewek fiktif. Akhir-akhir ini kan banyak tuh cewek-cewek fiktif di facebook. Berarti gue bukan korban penipuan cewek fikti dong. Hehehe.
“Mon..”
“Ape?”
Gue nepok pundak Momon dan langsung kabur, “Tengkyu Mon!”
“OII!!! MAEN KABUR AJA LO!! KALO LO BEDUA JADIAN JANGAN LUPA TRAKTIR GUE!!!!”
++++++++++
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Bawah Pohon Sakura
Teen Fictioncerita komedi-romantis tentang percintaan remaja di sekolah.. diceritakan dengan gaya yang ringan... Ini cerita standar anak sekolah tentang beberapa anak biasa yaitu Livy, Yuri, Nino, dan Ryuta...