Misi : Awalan ꒰1꒱

626 37 6
                                    

-Siang, Hari Minggu 20/01/24-

Di sebuah rumah sederhana di Indonesia ada seorang (name) yang sedang menonton televisi bersama dengan neneknya.

Saat (name) dan nenek sedang melihat siaran di televisi tiba tiba ada suara handphone berbunyi. Ternyata itu adalah bunyi panggilan telfon dari kakak (name) yang bernama Reina Mory. Setelah mendengar suara itu, nenek (name) pun mengangkat telfon itu.

Mory:"Nek, nenek sama (name) ikut mory ke malaysia aja nanti sekolah (name) mory daftarin"
(Fyi mory sudah kerja, dia kerja di Malaysia.)

Nenek:"Loh trus rumah ini gimana nak?.."

Mory:"Tenang aja nek nanti ku urus kokk"
'Jawab Mory yang berusaha membujuk nenek nya itu'

Karena kasihan dengan cucunya
nenek pun menjawab iya saja. Hari pun berlalu dan saatnya (name) dan nenek pergi ke Malaysia.

_________________

Setibanya di Malaysia (name) dan nenek dijemput oleh mobil kiriman Mory.
Sesampainya dirumah (name) dan nenek langsung disambut baik oleh Mory.

Mory:"widihh udah gede aja adek kaka satu ini."

(Name):"Kaka juga makin cantik tuh,spill skincare dong."

'Mereka pun tertawa bersama sama.'

(A(Author)):WKWKWK AGAK CRINGE YA??SOWRIEE😭😭)

Mory:"Kakak udah siapin kamar buat kamu dilantai atas"

(Name):"Yaudah aku mau ke atas dulu"

Sesampainya di atas, (name) melihat kamar yang sudah bersih juga ada
foto keluarga di sebelah meja.
Foto ibu,ayah(udah ekh) juga
(name) dan Mory.

Sehabis menaruh barang barang, (name) pun tidur karena sudah lelah melewati perjalanan yang jauh.

_________________

-Pagi, Hari Minggu 27/01/24
Kota Cyberaya, Malaysia-

(Name) bangun dari tidurnya, lalu melakukan rutinitas yang biasa ia lakukan. Saat sedang bermain game ada kakak nya yang tiba dan memulai pembicaraan di sampingnya.

Mory:"Dek....,Waktu itu mama pernah kasih titipan surat buat kamu, dibaca ya, kaka sendiri gaboleh buka dan ga dibolehin baca jadi simpen baik baik ya.
Yaudah kaka mau ke supermarket dulu,udah kaka siapin makanan dimeja"

(Name):"Eh iya, makasih ka.."

Karena lapar jadi (name) ingin makan terlebih dulu dan membaca suratnya nanti. Sesudah makan sebenarnya (name) ingin membaca surat tadi, tapi tiba tiba- Tok tok tok....

(Name):"Eh?"

(Name) membuka pintu, dan ternyata ada laki laki dewasa dan anaknya yang terlihat seumuran dengan (name).

Ghazali:"Assalamualaikum..Eh maaf, saye nak cari mory la, untuk jadi guru pribadi anak saye"

(Name):"Wa'alaikumussalam
masuk masuk, maaf akak saye
tengah pergi ke supermarket
tapi takpe nanti saye sampaikan"

Ghazali:"Oh boleh, anak saye Ali ni ha tak pandai pandai subject sains kat sekolah"

Ali:"Ish apalah ayah ni"

(Name):"Ahahah akupun, eh by the way Ali sekolah kat mana ni?"

Ali:"Oh, eh.. Kat SRT Cyberaya 1"

Tidak berselang lama Mory pun pulang sambil membawa belanjaannya.

Mory:"Eh Ghazali? ,ade ape ni?"
(Fyi Mory, Ghazali, dan Uncle Bakar satu sekolah dulu // hanya karangan author)

Ghazali:(menghela nafas)"Biasa la Ali"

Mory:"E eleh Ali...Ali.., takpe lah hari kamis esok saye kesana.Oh, Ali tu sekolah kat SRT Cyberaya 1 tu kan?Saye berencana nak daftarkan adik saya ni"
'Sambil merangkul (name)'

Ghazali:"Oh saye punya nomor cikgu kat sana, nanti saye bagi. Eh boleh kite bicara empat mata..?,pasal azurium..?" 'Sambil memasang muka serius'

Mory:"Baiklah..."

(Name):"Kak??"

Mory:"Eh adek main sama Ali dulu ya, ajakin main game atau apa gitu"

(Name):"Hmm okey"

Ghazali:"Sana Ali, mainlah dengan kawan baru"

Ali:"Okey, jom (name)!"

Ali pun mengajak (name) jalan jalan menelusuri tempat baru ini. Entah apa yang di percakapan oleh kedua orang dewasa itu, yang pasti anak kecil tidak boleh tahu omegud.

Setelah beberapa menit Ali dan (name) berjalan tiba tiba ada seorang pria dewasa memanggil nama Ali.

Uncle Bakar:"Alii!!"

Ali:"Eh, uncle!!"

(Name):"Eh siape die ni, Ali?"

Uncle Bakar:"Ohh perkenalkan, aku ni orang ter handsome se bandar ni" 'jawabnya sambil bergaya'

(Name):"Ohh..., hehehe..."

Ali:"Ish apalah uncle ni, ha die ni uncle aku, sorry uncle aku bergaye terus"

Uncle Bakar:"Hehehe, berapa umur kau? 9?"

(Name):"Ish aku 12 la!!"

Ali:"Biasa la uncle tu, akupun dulu juga die kire 9, ha takpelah jom kerumah aku, kite main detektif jebat!"

(Name):"Eh kau main itu juge?, jom laaa"

Ali:"Jomm!!"

Uncle:"Eh apetu?"

Ali:"Ikut je laa"

Mereka pun bermain bersama sama.
Sesudah bermain game tiba tiba ayah Ali pulang, karena sudah sore seketika uncle dan (name) pun pulang juga.









Sekian bab pertamaaa,makasi yang udah baca sampe akhir(⁠'⁠°̥̥̥̥̥̥̥̥⁠ω⁠°̥̥̥̥̥̥̥̥⁠`⁠)


Maaf banget kalo ku ubah ubah
terus plss😭😭

Rinn- // Ejen Ali × ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang