Kemarin malam ayah tidak pulang sampai pagi , izinnya lembur dikantor , tapi hampir sebulan ayah lembur terus , tiba" ada telfon masuk dari teman sekelas ku dia bisa dibilang cukup akrab dengan ku panggil saja dia alie.
"Iya ada apa Alie?" Dia menelfon ku tepat pukul 23.35
"Ayah mu apa ada di rumah chel?" Ya , aku dipanggil chelsea oleh teman - teman ku
"Tidak , ayahku hari ini sedang lembur dikantor nya , ada apa Alie?"
/Mengirim sebuah foto mobil
"Apa itu mobil ayahmu chel?"
"Iya itu mobil ayahku , tapi itu di rmh siapa? , mengapa ayahku tidak dikantor?" Tanya ku yang kebingungan
"Apa kah kamu tidak tau itu rmh selingkuhan ayah mu chel".
"Ha!? Benarkah!?" Ucap ku yg sangat terkejut, karna ayah ku mengulangi hal yang sama dengan orang yang sama.
Akhirny aku memutuskan untuk memberitahu semua ke bunda , Bunda disitu benar" hancur untuk yg ke 2 kalinya , aku tidak tega melihat bunda menangisi orang bajingan itu.
Keesokan harinya aku dan bunda memutuskan untuk mendatangi ayah , dan ternyata benar , ayah ada di rmh itu.
Bunda sangat marah , sedih , kecewa jd 1 , bunda lngsng mendobrak pintu rmh tersebut , dan melihat ayahku yg sedang bermesraan dgn wanita lain yg bukan muhrim.
Dan bunda sangat terkejut ketika melihat selingkuhan ayah ku yg sedang mengandung.
Ayah melihat ke arah pintu dan betapa terkejutnya dia ketika kami datang.
"Bagaimana kalian bisa kesini?" Ucap ayah dgn nada yg panik
Bunda yg tak sanggup menahan air mata nya dan ia lngsng menangis , seketika itu aku melihat bunda yg menangis aku tidak terima karna bajingan itu telah membuat bunda ku bersedih untuk ke 2 kalinya.
Dan aku langsung berteriak kepadanya
"AYAH INGET GA PERTAMA KALI AYAH KETAHUAN SELINGKUH SAMPAI BUNDA HARUS MENGALAMI HILANG INGATAN , AYAH INGAT GAK!?" Ucap ku yg penuh emosi
"Sayang , ayah bisa jelasin”
"JELASIN APA LAGI YAH , UDAH JELAS' DI DEPAN MATA AKU YAH , EMANG AYAH COWO BAJINGAN" Ucap ku sambil menangis
"Ayah emg cowo bajingan , tp ini demi kebaikan kalian"
"KEBAIKAN APA LAGI YAH? KEBAIKAN AYAH UDH NYAKITIN BUNDA IYA!?"
"Yah , bunda punya hati yah , ayah tega ngelakuin hal yg sama dgn orng yg sama? Ayah bener'" keterlaluan, aku benci ayah."
"Sayang , ayah mohon jgn benci ayah , km blh menjelek" an ayah , tapi ayah mohon jgn membenci ayah , ayah tau ayah cowo bajingan , cowo ga bener ayah tau , tp mohon jgn benci ayah nak"
"Yah jgn egois , karna ke egoisan ayah ada 1 korban yg selalu ayah jd kan pelampiasan."
"yah mau sampai kapan ayah gini terus? Mau sampai anak yg ad di rahim selingkuhan ayah terlahir di dunia , iya?"
"Yah udh cukup , jgn jd kan bunda sebagai bahan pelampiasan ayah"
"Hati bunda udh hancur yah , tp bunda msh mau kasih kesempatan untuk ayah , ini balasan ayah? Iya?"
"Jangan ketemu kita lagi sebelum ayah gugurin anak yg ad di rahim perempuan jalang itu."
Jadi aku memang sangat menyakitkan, namun jd bunda lebih menyakitkan.
-Chaterina chelsea
KAMU SEDANG MEMBACA
Cemara?
RandomBunda Ayah , aku mau kalian berubah tapi semua ada waktunya. -Chaterina chelsea Yah , sakit dibalas maaf itu ga adil -Chaterina chelsea Melakukan hal yg sama pada orng yg sama. -Chaterina chelsea Maaf g bisa menyelesaikan semua mslh. -Chaterina che...