Keesokan harinya ayah dan bunda bertengkar lagi. Disitu aku hanya bisa menangis dan tidak tau harus berbuat apa lagi , aku hanya bisa mendengar Mereka berteriak satu sama lain.
"IYA KENAPA? EMANG AKU DARI AWAL UDH GA SAYANG SAMA KAMU!" Ucap ayah ku yg sangat kencang.
"DARI AWAL KALAU MEMANG GA CINTA , LEBIH BAIK KITA PISAH!!"
Ucap bundaku yg tak kalah kencang nya.Aku hanya bisa berdiam diri dikamar , dan hanya bisa menangis disaat orang tua ku bertengkar
"AKU GA MAU KITA PISAH!" Ucap ayah ku yg sangat egois
"JANGAN EGOIS! , AKU JG PUNYA PERASAAN, AKU UDH KASIH KAMU KESEMPATAN UNTUK YANG KE 2 KALINYA , TAPI INI BALASAN KAMU? , IYA?"
"Aku ga peduli , INTINYA AKU GAMAU KITA CERAI!" Ucap ayahku yg sambil berjalan untuk mengambil pisau.
Aku yg melihat pun sangat terkejut, betapa jahatnya ayah kepada bunda.
Tiba" ayah mengarah kan pisau ke kepalanya sendiri , lalu berteriak
"AKU GAMAU KITA CERAI ANJING! , AKU GAMAU KITA CERAI , KAMU BOLEH BUNUH AKU SEKARANG, ASAL KITA GA CERAI!"
Ucap ayah ku sambil membentak bunda.Bunda disitu sangat terkejut, dan aku yg mendengar nya sangat terkejut tak menyangka ayah berbicara seperti itu.
"JANGAN PLAYING VICTIM LO ANJING!" Bunda merebut pisau yg ad ditangan ayah lalu mengarahkan pisau tersebut ke kepala bunda
"BUNUH GUE ANJING , BUNUH!" Ucap bunda sambil menangis dan berteriak sangat kencang.
Aku yg dikamar sangat terkejut, lalu aku putuskan untuk keluar kamar.
"Ayah , bunda cukup. Aku masih ada dirmh. Bun , yah disini masih ada anak kalian , memang aku sudah dewasa cukup mengerti tentang pertengkaran kalian yg tak kunjung habisnya. Aku bisa memahami kalian , tapi kenapa satu hari pun kalian tidak bisa membahagiakan 'putri kecil' mu ini."
"Ayah bunda , aku lelah melihat kalian setiap hari berteriak sangat kencang satu sama lain."
"Ayah bunda , aku jg butuh kasih sayang , dimana rumahku yg sesungguhnya , ayah bunda?"
Pada hari itu aku sangat kecewa kepada orang tuaku.
Bund , yah , memang aku sdh dewasa , tp dmn rmh ku yg sesungguhnya?.
-Chaterina chelsea
KAMU SEDANG MEMBACA
Cemara?
CasualeBunda Ayah , aku mau kalian berubah tapi semua ada waktunya. -Chaterina chelsea Yah , sakit dibalas maaf itu ga adil -Chaterina chelsea Melakukan hal yg sama pada orng yg sama. -Chaterina chelsea Maaf g bisa menyelesaikan semua mslh. -Chaterina che...