1 tahun berlalu , Ayah dan bunda sudah menikah kembali.
Flashback on
"Al , sebenarnya aku gamau kita berpisah , anak yg ad di rahim perempuan itu sdh tidak ad" Ya nama bunda ku adalah Alxichel , nama Chel diambil dari nama bundaku.
"Aku tidak mau percaya lagi dgn orang bajingan sepertimu"
"Al , ksh aku kesempatan 1 kali lagi , apa km mau ku beri bukti?" Ucap ayahku yg memohon kpd bunda
"Bukti apa lagi , sea?" Ya nama ayah ku adalah seavin nama sea diambil dari nama ayahku
/Memberi semua bukti ke bunda
"Semua sdh selesai Al , apa kau tidak ingin menikah dgn ku lagi? , apa kau tidak ingin melihat anak kita bahagia lagi? , apa kau tidak ingin melihat senyuman indah anak kita lagi?" Ucap ayah ku yg hampir menangis
Bunda hanya terdiam , bunda disitu memikirkan perasaanku. Sungguh bunda sangat ingin melihat senyuman ku kembali.
"Akan aku pikirkan kembali" Ucap bunda yg lngsng pergi dari hadapan ayah
Bunda sdh memikirkannya , bunda ingin menikah kembali bersama ayah ku , dgn alasan 'Aku ingin anakku bahagia'
Tepat jam 16.00 bunda menelfon ku
"Iya bunda , ada apa?"
"Nak , ayah dan bunda sdh berbaikan kembali , Ayah sdh menjelaskan semuanya ke bunda , dan ayah meminta untuk menikah kembali dgn bunda”
"Lalu , apa bunda menerima ayah kembali?" Ucap ku yg sedikit senang
"Iya sayang , bunda menerima ayah kembali sebagai pendamping hidup bunda."
"Benarkah!? , bunda aku masih tidak menyangka kalian akan menikah kembali , terimakasih bunda ayah."
"Dlu memang aku tidak memiliki rumah , dlu 'rumahku' sdh hancur."
"Tapi waktu demi waktu semua menjadi membaik , 'rumahku' yg hancur sedikit demi sedikit terbentuk kembali"
"Terimakasih ayah , bunda"
Flash back of
Tidak ada hidup tanpa masalah, dan tidak ada perjuangan tanpa rasa lelah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cemara?
RandomBunda Ayah , aku mau kalian berubah tapi semua ada waktunya. -Chaterina chelsea Yah , sakit dibalas maaf itu ga adil -Chaterina chelsea Melakukan hal yg sama pada orng yg sama. -Chaterina chelsea Maaf g bisa menyelesaikan semua mslh. -Chaterina che...