(NAME POV)
aku (name) seorang murid pintar dengan power sphera yang menemani ku saat aku kecil namanya imagination bot yang ku singkat menjadi magibot.
sesuai namanya imagination yang berarti imajinasi, aku sering membuat hoverboard menjadi terbang agar cepat pergi kemanapun yang ku mau (kyk boboiboy taufan ygy), bukan hanya hoverboard doang tapi banyak loh.
(NAME POV END)
●
●
●
●
●
●
●
●
●
●
(AUTHOR POV)
aku pergi ke sekolah dengan hoverboard ku dengan magibot yang berada di pundak ku huftt dia sedang tidur lalu aku melihat salah satu teman ku yaitu pian. aku mendekati dia dengan pelan pelan lalu mengagetkan nya "boooo"
"AAAAAAA"
"eh (name) ishh buat kejut aku jee" kata pian kesal."hehe sori pian, ehh amato?"
ya teman ku satu lagi bernama amato dengan power sphera nya mechabot.
amato hanya memandang kapal itu dengan kagum lalu dia tersadar. "ohh hai (name) hai pian"
"wahh awal nih"
"semakin canggih mechabot ya, pinjam boleh?" tanya pian"kau ni tak habis habis nak pinjam. eh (name) kau berangkat dengan pian kah?"
"hmm? tak lah aku naik hoverboard aku tadi, aku liat pian je naik kapal jadi aku turun lah kat sini hehe" (name) yang tadi hanya menyimak menjawab amato dengan cengengesan.
"ohh... EHH KERJA MATEMATIK KORANG DAH SIAP?"
"dahh, ayah aku upah 2 profesor pakar bantu aku" jawab pian dengan enteng.
"ha? sampai macam tuh sekali? kalau kau (name)?"
"tak kan lah kau tak tau amato haha" balas (name). "oh ye pasti lah kau dah buat kerja, kau kan pandai" jawab amato sambil tersenyum
Tiba tiba suara dari ponsel amato bunyi, lalu "amato!! robot jahat di kesan" kata mechabot.
"APA!? pagi pagi dah buat kacau?"
"jom lah, apalagi??"
"hmm.. (name) pian kalau cikgu tanya, kata aku... pergi tandas" saran amato sambil melempar tas ke arah pian."ehh aku nak ikutt..."
sebelum pian menyelesaikan kata katanya amato langsung tancap gas dari situ dan.... ya bodyguard pian melindungi nya dan (name) dari cipratan air tadi.*SIUUUU (anggep aja suara angin bre, gw gatau gimana deskripsiin nya hehe)
pian menengok ke arah asal nya dan melihat (name) yang sudah siap dengan hoverboard nya. "ehh (name) nak ikutt" mohon pian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Peka dong!! (Amato x reader)
Random"sama robot peka, sama aku kapan?" ● ● ● WARNING TYPO BERTEBARAN DIMANA MANA HARAP MAKLUM DAN MAAF🙏 amato x reader ( on going ) [MECHAMATO MUSIM 1] start : 17 januari 2024 end : ??? SAYA HANYA MEMINJAM KARAKTER MONSTA KECUALI KARAKTER YANG SAYA...